Leivy Naturally Spa Body Scrub - Beauty Review

Leivy

Naturally Spa Body Scrub

Bengkoang

Rp. 35.000

4.6

8
3
1
0
0

12 users

Reviewed this

59% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Putriput97

25 - 29

Normal, Medium, Neutral

21 Apr 2023

Putriput97 recommends this product!

pakai ini rutin 3 hr sekali, emang keliatan hasilnya. Gak yang wow banget tapi cukup naikin tone up kulit. kulit yang belang jadi better setelah rutin pakai. wanginya gak begitu menyengat dan setelah pakai, kulit jadi halus dan bersih, ditambah daki jadi ilang abis pakai ini.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

zelolo12

19 - 24

Combination, Medium, Warm

17 May 2021

zelolo12 recommends this product!

Suka beli produk ini di watsons, aku ga sukanya dia agak sticky dan aga susah di bersihin. Kalau pakai produk ini pas bilasnya harus bener2 di gosok semua badannya kalo ga ada aja nanti yg lengket2 dikulit. Tapi habis pake ini kulit terasa lebih lembut dan wangi. Lembab juga

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

eunikedevi

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

14 May 2021

eunikedevi doesn't recommend this product!

Beli ini iseng-iseng aja karna promo. Aromanya juga cukup enak sih menurutku. Tapi aku gak begitu suka sama tekstur scrubnya. Dia cair tapi kasar gitu, bukan buttery kayak sc*rlet. Kadang bikin kulitku merah-merah gitu kalau habis pakai body scrub ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

phikaa

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

21 Jul 2020

phikaa recommends this product!

aku suka bgt body scrub ini😍😍😍 duh ga ngerti lagi, pas dibaurin dia bisa ngangkat daki daki ya, udah gitu wangi bgt. efek mencerahkan emg ada bgt setelah pake. dan paling penting dia wanginya nempel dikulit, jadi pgn endus2 mulu. suka bgt sama packaging nyaa karna bisa buka tutup gitu tanpa harus diputerâ˜șïžđŸ’–đŸ’–

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

andiniazk

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

17 Jul 2020

andiniazk recommends this product!

Ini produk underrated bgt gangerti deh!! Kalo di aku, bener-bener bikin melembabkan. Dia gampang ngangkat daki juga tanpa harus gosok terlalu keras, teksturnya agak kasar cenderung halus. Punyaku udah abis, dan pastinya mau beli lagi! Efek mencerahkannya juga udah keliatan bahkan dari pemakaian pertama. Minusnya dia kurang wangi huhu, kurang kecium bau bengkoangnya. Abis luluran pake ini, terus bilas lagi pake sabunnya Leivy juga yang double moisturising bener-bener top deh. Badan jadi lembab seharian. Sukaaaakk!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

abigailmargaretha

19 - 24

Oily, Medium Light, Cool

10 Jul 2020

abigailmargaretha recommends this product!

Product ini gabanyak org yg tau,gara" harganya murce nyobalah ini & wawww hasilnya bgss bgttt dari awal pake cerahnya uda super keliatan&melembabkan bgt even abis sabunan masi nancep lembab&wanginyaa. daki bener' keangkatt sampe ke akar kali yaa,bakal langganan bgtt si sama inii,mana hrgnya murce bgt💖😭

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

kaniara

25 - 29

Dry, Light, Neutral

30 Jan 2020

kaniara recommends this product!

Udah cinta sm shower creamnya, baru ngeh untuk pake jg body scrubnya dr leivy! Jd kenapa pindah coba kesini, karena produk lulur bali favorit ku bertahun-tahun udah susah bgt ditemuin doongg *cry* , harus cari d mall besar yg ada hypermatket atau d guardian gt, eh udh brp bulan kosong jg dong d guardian😭 pas liat produk ini waktu beli sabunnya, ok aku beli. Penasaran jg kan.
Pertama coba, ENAK JUGAK YAK!! Dia ini bentuk cream agak basah gitu dengan butiran2 scrubnya. Aku ga masalah sih kalopun dia agak sedikit kasar, krn buat exfoliating jg kan ngebersihin kulit. Dr pake ke 2/3 deh udah keliatan lbh enakan aja gitu kulitku. Kayaknya bakal jd favorit ku deh karena si lulur bali yg slalu aku puja bertahun-tahun selalu susah dicari. Dipakenya 1-2x dalam seminggu. Pake dlm keadaan kering, baru deh di gosok dan dibilas. Lanjut mandiii. Wanginya enak.
Harganya sekitar 35rb. Ukurannya 200ml. Dan aku mau coba varian goats milknya yg warna biru.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beauty Store

1

thiny2

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

10 Dec 2019

thiny2 recommends this product!

Warnanya putih gading, setelah bilas ada wangi fresh gitu (hmm tapi ga ngarah ke bengkoang sih). Sama seperti varian yang lain alasan kupakai ini karena scrubnya enak dibadan & standar. Packagingnya flip-flop untuk tutupnya ama lid bar biar ga tumpah langsung. Kalo memutihkan sih belum keliatan tapi semoga bener ya secara kulitku belang karena dah lama ga pake sunblock (ya iyalah baru pake pertama kali). Bakal edit kalo sudah ada progres😉

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Apotek Medika Farma 3

0

myskinbarrier

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

13 Mar 2019

scrub nya besar2 sama kayak varian goats milk 22nya aku cinta! selalu stock dirumah banyak, wanginya segar melembabkannya dapet sesuai claimnya, kulitku jadi lebih cerah setelah rajin scrub & pakai body lotionnya

0

Windashrln

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

02 Mar 2019

Cerita sedikit,awalnya bingung mau beli scrub merk apa akhirnya memutuskan beli ini di drugstore dan lagi promo juga. Gue pakai lah langsung cus karena badan gua lagi belang belangnya karena abis berenang wkwk. Pakai ini yg series brightening(mencerahkan) selama gua pakai beberapa kali,gak ada cerah cerahnya pisan-_- malah sama aja. Cuma bikin lembab dan halus aja. Sepertinya gua harus abisin ini ,sabar dan telaten nge srub supaya biar tau hasil akhrinya bagaimana.

0
Prev
1
2
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Glad2Glow AHA BHA PHA Scrub Body Wash Tender Night

be the first to review!

AHA BHA PHA Scrub Body Wash

Tender Night

Glad2Glow
Glad2Glow AHA BHA PHA Scrub Body Wash Sunset Glow

be the first to review!

AHA BHA PHA Scrub Body Wash

Sunset Glow

Glad2Glow
Glad2Glow Daily Exfoliating Body Scrub Shea & Pome

be the first to review!

Daily Exfoliating Body Scrub

Shea & Pome

Glad2Glow
D'Savior Arabican Scrub Soap

be the first to review!

Arabican Scrub SoapD'Savior