Jellys Snail Candy Scrub - Beauty Review

Jellys

Snail Candy Scrub

Rp. 65.000

4.2

55
3
0
0
0

58 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

aaaisyah___

19 - 24

Oily, Medium, Cool

13 Aug 2022

aaaisyah___ recommends this product!

Lucu banget sama bentukannya yang bola dibalut gula. Satisfying banget pas make produk ini. Aromanya kek permen gitu gemoy. 1 bola ini juga bisa dipake buat seluruh badan untuk aku. Butiran scrubnya gak sakit pas digosok ke kulit. Gampang buat si apply. Bikin kulit bersih dan cerahan

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

madheayu

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

13 Oct 2021

madheayu recommends this product!

Awalnya heran sm bentuknya, apa iya bisa buat scrub badan?
Eh experiencenya seru bgt sambil me time bisa sekalian mainan ahahaha Here’s the review:
Butiran scrub gulanya haluuus kecil-kecil, ga sakit di kulit, lama-lama juga lumer setelah digosok ke kulit
Setelah bilas dan dikeringkan kulit ga kerasa kering atau ketarik, padahal aku mager bgt pake lotion jd sebelum scrub ini sebenernya kering eh tapi bisa-bisanya angkat kulit mati sekaligus bikin lembut, boleh juga neeeh kandungan ekstrak snailnya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

aisyahds

19 - 24

Dry, Medium, Warm

10 Oct 2021

aisyahds recommends this product!

packaging dan bentuknya scrubnya super gemes. bulet - bulet di dalem jar kaya permen. untuk cara pakainya juga gampang banget, tinggal di squeeze aja dan basahin pakai air. nanti tekstur scrubnya berubah jadi kaya slime. kalau udah begitu, tinggal di aplikasiin aja deh ke badan. gemes banget!🥺🤍

butiran scrubnya cukup besar tapi gak bikin sakit waktu diaplikasiin ke badan. teksturnya yang kaya slime (snail secretion) bikin kulit jadi lembab banget.

sejauh ini yang aku rasain kulit aku jadi lebih cerah dan halus. sekali pemakaian udah keliatan lebih cerah walaupun ini gak permanen sih, tapi setelah aku pakai beberapa kali warna kulit aku yang belang jadi keliatan lebih rata. bikin badan jadi lebih wangi juga hihi🤍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

fayruzluthfi

19 - 24

Combination, Medium, Warm

08 Oct 2021

fayruzluthfi recommends this product!

Baru pertama kalinya cobain scrub bentuk bola2 kayak gini jujurly ini seru bgt sih scrub pake ini karna teksturnya unik bgt mirip slime & ada gulanya. Butiran dari scrubnya jg masih aman2 aja di aplikasiin ke kulit. Dan setelah pake scrub ini untuk 1x pake udah langsung kekiatan hasilnya kulit lebih cerah & lembab. Nah wangi dari scrub ini aku suka banget karna wangi manis permen🥰

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

cindynovitaar

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

08 Oct 2021

cindynovitaar recommends this product!

Scrubnya enak banget lembut, gabikin parih habis dipakainya. Unik bgt jujurrrr jd seru bgt pakenya berasa sambil main, wanginya juga permen bgt. after pemakaian kulit berasa bersih dan lembut gitu dan menurutku lumayan ada efek jadi jauh lebih cerah kulitnya, krn dia angkat sel kulit mati juga yaaa. good job jellys!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0

rayupatnawati

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

07 Oct 2021

rayupatnawati recommends this product!

jujur pertama kali coba sesuka itu sama teksturnya kirain bakalan kasar banget taunya lembut banget scrub nya berasa tapi gak terlalu sakit pas di aplikasikan di badan dan hasilnya emang gokil banget sih langsung halus lembut dan cerah suka deh pokonya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

dlufiana

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

06 Oct 2021

dlufiana recommends this product!

Pertama kali coba seneng banget karena bisa melembabkan kulit, mencerahkan, mengangkat sel kulit mati, melembutkan kulit, dan yang paling unik tekturnya dan baunya wangi manis gituu jadi pengen di makan deh, pokoknya rekomen banget dehh💕💕

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

wulanres

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

06 Oct 2021

wulanres recommends this product!

unik sekali scrubnya terbuat dari gula asli dan setelah di kasi air teksturnya berhasil bikin gemes, kulit jadi lebih cerahan pas abis pakai scrub gemesnya, gakbcman cerahan tapi juga bikin kulit lebih lembab dan kulit terasa kenyeel dan sehaat

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

evaprl

25 - 29

Dry, Medium Light, Warm

06 Oct 2021

evaprl recommends this product!

scrub ini buat mandi jadi menyenangkan banget sih soalnya dia itu mengandung snail extract jadi pas kena air dia kaya slime gitu lucuu, wanginya juga permen banget strawberry gitu. butirannya gak bikin kulit sakit jadi cocok lah buat yang punya kulit sensitif.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

rindameita

25 - 29

Combination, Medium, Warm

05 Oct 2021

rindameita recommends this product!

Wanginya yang ala permen manis, juga sensasi tekstur produknya gak nahan buat dimainin -- karna bentuknya yang mirip banget sama slime -- ini bikin betah banget mandi lama-lama.. Hihihii.. Habis dibilas air juga cepet banget bersihnya. Trus ga lengket juga kaya penampakan awalnya..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Camille Body Scrub Strawberry Yoghurt

4.2(30)

Body Scrub

Strawberry Yoghurt

Camille
Leivy Leivy Body Scrub SPA Royal Jelly

4.1(24)

Leivy Body Scrub SPA

Royal Jelly

Leivy
Emina Body Scrub Watermelon

3.8(65)

Body Scrub

Watermelon

Emina