Serasoft Whitening Body Scrub Lavender - Review Female Daily

Serasoft

Whitening Body Scrub

Lavender

Rp. 19.000

4.4

6
4
1
0
0

10 users

Reviewed this

28% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

devirapradina

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

05 Apr 2021

devirapradina recommends this product!

body scrub favorit karena wanginya enak banget ada 3 vatian yaitu jasmine, cherry blossom dan lavender. untuk scrubnya ini butirannya kasar besar2 jadi nampol sih untuk kulit karena ku suka pke scrub yang hanya gosok badan tanpa terlalu sampe merah yg kayak daki keangkat pdhl itu produknya yg keangkat kyk daki

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Usy_93

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

12 May 2020

Usy_93 recommends this product!

Produk lulur yang udah repurchase berulang kali sampe numpuk jarnya. Aku suka wanginya susu gitu terus scrubnya kecil-kecil jadi aman dipakai setiap hari. Aku pakai ini setiap mandi di jaman waktu sebelum nikah, jadi aku pakainya sesudah sabunan baru aku aplikasi in lulur ini digosok-gosok terus di diemin beberapa menit hasilnya kulit aku jadi lebih bersih dan cerah putih gitu dan hasilnya pun awet permanen gitu cerahnya. Pokoknya bakal repurchase terus.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : All supermarket

0

yasmin_zaky

Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24

20 Feb 2020

yasmin_zaky recommends this product!

wanginyaaa ini sedaaappppp.. enak sih. ini jd lulur kecintaan nomer 2 setelah herb***s. efeknya juga lembab setelah dbilas dan dy angkat sel kulit mati juga dg baik. cuma agak cair yaah. tp u tuk harga segini affordable lah yaa.. enak gitu sih. ya ga mengharap lebih juga sih. pada intinya kan scrub itu terlihat efeknya ketika dipakai rutin

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

bellaap17

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

08 May 2019

Baunya enak banget dah gitu isinya banyak dengan terhitung harga murah jadi gak sayang makenya. Kemasannya agak bikin gak nyaman sih soalnya kalo jatuh gampang pecah tutupnya. Kerasa bersih abis make tapi gak bikin kering banget.

0

ydwsry

Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24

29 Mar 2019

baru beberapa kali pakek sih... belum terlalu keliat hasilnya.. tapi wangi nya aku suka bangetttt dan bikin lembap juga.. repurchase? yes. lagian pas juga dikantong mahasiswa dan yang paling penting dia pakek lavender kecintaanku :v

0

Indahvelinda

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

07 Jan 2019

pake ini so so aja yaa dikulit aku gada yg begitu ada perubahannya cuma kayak biasa aja gtu ga keliatan cerah atau lembabnya cuma enakna lumayan wangi dan aku suka sma wanginya. pengen cobain yg lain sja deh

0

ArdantiYW

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

12 Jun 2018

body scrubnya wangi bgt. scrubnya ga kasar. teksturnya ga begitu creamy tp aku sukaa. biasanya aku pake wkt mandi sore gt berasa seger harumnya. kulit ga jadi licin gt malahan jadi lembab. overall aku sukaa. repurchase? pastii

0

zalfakamilahs

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

27 Apr 2018

Ini scrub favorit aku wanginya enak efek cerahnya kelihatan bgt di aku, dulu pas awal kuliah seminggu sekali pake ini atau kalau mau ada acara gitu. Tapi sayang udh lama juga ga pakai ini tapi pernah pakai lagi efeknya ga begitu wow seperti dulu.

0

Applemontea

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

27 Feb 2018

Baunya enaaak, lavender yg calming gitu. Aku biasanya pake ini pas mandi sore, sebelum mandi tepatnya. Rutin pake tiap dua hari sekali. Puji Tuhan kulit jadi lebih lembut, efek lembutnya itu lho kerasa banget tiap abis dipake. Kalo utk mencerahkan aku nggak trlalu notice sih ya, lagian aku juga bukan tipe2 cewek yg pingin putih hehehe

0

ulfapr

Oily, Medium Light, Neutral, 30 - 34

25 Nov 2017

Another favorite body scrub. Wanginya enak banget, dan scrubnya lembut banget ya... gak begitu kasar. Bener-bener menghaluskan kulit dan pastinya wanginya itu sih. Biasanya aku pakai seminggu sekali. Pas weekend aja, bener-bener hari dimana bisa memanjakan diri. Aku udah pernah coba juga yang warna pink. Yg ini yang sekarang lagi aku pakai. Repurchase? Yes but I want to try another varian.

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS

Rituals The Ritual of Ayurveda Body Scrub

be the first to review!

The Ritual of Ayurveda

Body Scrub

Rituals
Rituals The Ritual of Dao Mindful Body Scrub

5(1)

The Ritual of Dao

Mindful Body Scrub

Rituals
Iria Whitening Body Scrub Cherry Blossom

4.3(12)

Whitening Body Scrub

Cherry Blossom

Iria