Lulur Tradisional Bali - Review Female Daily

ADD

Herborist

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Milk
Rp. 10.000
4.1

178 REVIEWS

5 Stars

77

4 Stars

57

3 Stars

32

2 Stars

11

1 Star

1

3.7/5

for package quality

62%

users will repurchase

female-daily-user-image
heniakbar

Dry

Medium Light

Cool

25 - 29

3 days ago

Dari tekstur sama aja kayak yang lulur Herborist yang lain tapi untuk aroma aku nggak terlalu suka dengan varian ini. kurang relaxing aja menurutku karena pertama coba aku pakai yang rose yang sejuk banget aromanya.

female-daily-user-image
niarasya

Oily

Medium Light

Warm

25 - 29

5 days ago

semua lulur herborist adalah hebat banget, scrub nya aluuus banget jadi dipake pas kering gak sakit dan bener2 kayak body peeling gitu. wanginya juga enak2 semua gak terlalu nusuk dan lembut banget. kalo pake soap bar lagi pas mandi juga scrub nya gak nempel ganggu gitu di sabun

female-daily-user-image
shindyvians

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

14 Jul 2019

pertama kali mencoba karna ku teracuni teman teman FD๐Ÿ˜‚. Wangi nya stronggg ciri khas herborist mungkin hehehe wangi susu nya ngga terlalu tercium lebih ke wangi kaya parfum gitu. terus butiran scrub nya ngga bikin sakit dan kulit mati bener bener rontok di aku.

female-daily-user-image
nasya99

Dry

Medium

Neutral

19 - 24

13 Jul 2019

setelah berpaling dr marina pengen nyoba ini soalnya liat review nya bagus2. wadahnya kecil sih,wanginya enak bangettttttt, teksturnya juga lembut ga berasa kasar samsek. after pakainya bikin halus dan wangii bgt. tapi dia boros dan cepet habis, soalnya kalo mau luluran sebadan musti ngambil produknya banyakk. overall aku suka sihh

female-daily-user-image
hanasaqina

Dry

Light

Neutral

18 and Under

11 Jul 2019

Wanginya gaterlalu suka gatau knp mungkin karena ekspetasi aku wanginya susu gitu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tapi taunya lebih ke nyengat parfum๐Ÿ˜ฃ sehabis pake ini rasanya kulit seger aja gitu tapi gak bikin putih๐Ÿคจ padahal udah pakai 2 tube gt

female-daily-user-image
salwansjwww

Combination

Medium

Warm

18 and Under

25 Jun 2019

menurut ku ini claim yang di bilang buat cerahin ga begitu berasa di kulit ku, tapi kalo ngelembutin ini ngelembutin banget sih, tapi pake nya rada di diemin 10-15 menit habis itu di bilas itu hasil nya jadi kulit lembut banget kayak sprei mahal

female-daily-user-image
chanchan09

Combination

Medium

Neutral

18 and Under

21 Jun 2019

Wanginya enak, sukaakkk. Lembut dicium. Teksturnya juga lembut banget asli. Scrubnya ga gede2 jadi ga bikin sakit, tapi menurutku terlalu kecil, jadi ga terlalu ngelunturin dakik :v. Setelah pemakaian, ga terlalu berasa lembutnya, hasilnya, sama wanginya. Cuma suka kelembutannya aja sih. Repurchase? No.

female-daily-user-image
sintyakmlsr

Combination

Medium Light

Cool

19 - 24

19 Jun 2019

Lulur terbaik!! Aku suka banget soalnya bikin kulit jadi halus dan ngangkat semua kulit mati yang ada di tangan kaki dll. Aku baru pakai beberapa hari aja aku rasa kulit ku udah lumayan cerahan. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

female-daily-user-image
adrinaiu

Dry

Medium Light

Neutral

25 - 29

16 Jun 2019

Aku emang selalu repurchase lulurnya Herborist, varian milk ini salah satu yg paling mudah dicari. Wanginya sih khas wangi lulurnya Herborist. Efektif angkat daki. Dan stlh dibilas jg lembut. Krn aku bosenan selalu gantian sm varian lainnya.

female-daily-user-image
irnhapsari

Combination

Medium

Warm

19 - 24

06 Jun 2019

Nah kalo ini produk ketiga scrub dari Herborist yang aku beli. Dibanding sama dua scrub yang aku beli sebelumnya, produk ini wanginya ga terlalu kecium, mungkin karena susu doang kali ya? Efeknya? Sejauh ini belum ada efek yang semengejutkan pas pake yang bengkuang. Jadi ya cuma sebagai weekly routine scrub aja.

similar products

4.4(28)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist

3.9(21)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah

Prev
Next