Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Milk - Review Female Daily

Herborist

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Milk

Rp. 10.000

4.3

262
169
69
16
3

518 users

Reviewed this

92% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ailacahaya_

Normal, Medium Dark, Warm, 19 - 24

17 Feb 2021

ailacahaya_ recommends this product!

Enak banget wanginya, dan semua lulur herboris emang bagus sih, habis bilas langsung kerasa enak banget kulit badannya, dulu pertama kali beli malah maunya santen, kayaknya ada kesalahan, karena ga percaya jadi beli lagi dan kali ini baunya enak banget, langganan ini sekarang

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Theresaputrii

Oily, Medium, Cool, 18 and Under

14 Feb 2021

Theresaputrii recommends this product!

Nyobainnya karena punya kakak haha ini wanginya aku suka dan scrubnya gak kasar jadinya waktu scrub an aku enjoy, setelah nyobain punya kakak aku beli deh haha walaupun rada lama sih dari punya kakak tapi akunya penasaran hehe dan jadinya beli, dan scrubnya ok jg.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

ayudhia

Dry, Medium Dark, Warm, 19 - 24

12 Feb 2021

ayudhia recommends this product!

selalu aja pake lulur ini aku d kasihhh sama temennkuu karna dia jrg luluran lumayan sih hhr kaya biasa ngefek ke aku hanya melembabkan kalo mencerahkan hasilnya minim hehehhee suka sm herborisit karna harumnya emamg wowwww

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

aishfrn

Normal, Medium, Warm, 18 and Under

10 Feb 2021

aishfrn recommends this product!

wkwk aku dimarahin ibuku soalnya wanginya kayak nenek2 gitu. tapi sebenernya biasa aja sih. enak menurutku. mencerahkan nya juga dapet kalo rutin makenya. scrubnya ga sekasar marina kayaknya. trs ini cukup affordable. kemasannya juga bisa dibawa kemana2

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

annisanrlhsn

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

10 Feb 2021

annisanrlhsn recommends this product!

Suka suka aja sih sama ini. Wanginya juga enak. Gaada scrubnya jadi bisa aku pake di area kulit mana aja. Tapi buat ngangkat sel kulit mati kayanya ga terlalu bekerja baik deh , karna pas di gosok-gosok ragu juga yg keluar sel kulit mati atau emg si produknya aja yg jadi gumpalan:(

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

missd007

Oily, Light, Neutral, 19 - 24

02 Feb 2021

missd007 recommends this product!

Penasaran sama lulur ini dan kebetulan beli pas lg disc. Sumpah ya wanginya juara banget, enak parahhhh suka banget harum tapi scrubnya terlalu kecil ya, jadi harus banyak dipake baru berasa haha terus isinya sedikit. Pen beli lagi kalo isinya banyak, krn sewangi ituuu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

gloryagln

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

02 Feb 2021

gloryagln recommends this product!

Waktu itu beli ini cuman iseng aja, ternyata suka banget, wanginya seger banget jadi berasa pengen mandi terus. Buat hasil yang bener bener mengeksfoliasi emang harus dipakein ke kulit yang kering terus di diamkan sebentar dan digosok untuk hasil yang maksmial. Kulit ku sempet belang, super kering, dan iritasi jadi aku seneng pakenya karena scrubnya ga kasar di aku.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

tifaalkatiryy

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

31 Jan 2021

tifaalkatiryy recommends this product!

wanginya sih enak, cuma dia terlalu halus untuk ukuran sebuah body scrub. ngelembabin nya nampol banget masyaallah. kalo bikin cerah sih enggak ya, cuma dia bikin kulit jadi lebih halus dan bersih pastinya. isinya terlau sedikit atau aku yg boros pakenya gak tau deh 🙈

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

nibrasl

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

31 Jan 2021

nibrasl recommends this product!

buat yg nyari Lulur bau wanginya enak, bikin kulit cerah, lembut, halus... ini nih yg kalian cari. Lulur holy grail aku. habis pake ini rasanya kulit jd lembut, daki rontok... bahkan jg bs mencerahkan! baunya kyk susu gitu kan... seger bgt..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

vinkaalberta

Dry, Light, Warm, 19 - 24

29 Jan 2021

vinkaalberta recommends this product!

wanginya? no banget😭😭 Tapi untuk scrub dan teksturnya oke banget dan menurutku bisa mengangkat kotoran kotoran atau sel kulit mati. Jadi walaupun wanginya ngga banget tapi khasiatnya tetap oke kok. Untuk mencerahkan sih nampaknya tidak tapi bisa jadi iya karna dia bisa ngangkat sel kulit mati dan daki daki yang bertebaran hahah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : AEON

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Rose Extract

4.5(69)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist
Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Green Tea Extract

4.2(110)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Green Tea Extract

Herborist
Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Kiwi Extract

4.4(52)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Kiwi Extract

Herborist
Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Beras Putih Extract

4.4(70)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Beras Putih Extract

Herborist