Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Beras Putih Extract - Review Female Daily

Herborist

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Beras Putih Extract

Rp. 25.800

4.5

38
24
6
1
0

68 users

Reviewed this

95% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Yantiyan

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

30 Dec 2020

Yantiyan doesn't recommend this product!

Ini scrub kedua dari herborist yg aku coba, biasanya pakai yg zaitun, penasaran dengan varian lain akhirnya random coba yg beras, scrub nya halus, nyaman, meluruhkan kotoran ga bikin kulit sakit, teksturnya aku suka. Yg ga bikin aku suka adalah wanginya, jauh lebih enak yg zaitun kemana2, entah kenapa wanginya aneh menurutku, ga suka, untuk lembabnya juga lebih lembab yg zaitun dikulitku, untung saja aku beli yg kecil, setelah habis mau coba varian lain saja.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Nindapu

Dry, Medium Light, Warm, 25 - 29

17 Dec 2020

Nindapu recommends this product!

aku suka bau yang beras ini. baunya lembut banget, mirip bau susu tapi lebih lembut lagi. yg ini ada scrubnya dikit tapi lebih mirip gumpalan tepung gitu, lembut banget. walau begitu, dia mengangkat kotoran dengan baik. nggak perlu gosok gosok yang banget banget kayak kalo pakai lulur scrub. tinggal gosok pijet dikit gitu kotorannya udah ikut keangkat.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

nurulsnh

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

27 Nov 2020

nurulsnh recommends this product!

Lulur yang teksturnya scrub lembut dan aku suka selama pemakaian. Gampang untuk ratain dan ga berasa sakit, dan bekerja banget buat bantu angkat kotoran dikulit badan. Wanginya soft dan ga ganggu 😍. Harga yg terjangkau. Tapi kemasan lebih kecil dari teman sejenisnya apa ya krn ngerasa banget cepet habisnya kalau pake herborist.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Priscillaya

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

07 Nov 2020

Priscillaya recommends this product!

Lulur bali tuh emg debesss . Lulur ini scrubny tuh g terlalu banyak Gt Dan tekstur si Lulurny padet bgd jd aku Selalu taro di kulkas jd pas dipake dingin2 gt wkwk. Kulit jd lebih alusss lembabbb Tp jujur aja Aku kl stiap pake lulur bali selalu di bilas dan di timpah Pake sabun soalny licin bgddd. Tp oke sih Aku bakal beli lg ini😊👍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

umifala

Combination, Light, Neutral, 25 - 29

20 Oct 2020

umifala recommends this product!

body care dari jaman kelas 5 SD🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣kayaknya penting untuk direview...mulai kelas 4 SD udah coba2 semua scrub/lulur apa aja yg ada di supermarket kalo pas nemenin ibu belanja bulanan...sampe akhirnya gak mau ganti varian...dulu sebenernya suka yg bengkoang tapi semenjak tau ada varian beras ini aku selalu pilih berasss. semua varian lulur herborist semuaa udah aku coba trs akhirnya stuck sama varian beras ini. sebenernya aku gak ribet soal pemilihan body care karna yg penting ingredients aman + kuncinya konsistensi...aku merasa lebih cerah pake varian beras ini sama bersihhhh bgttt tapi tetep lembut dan wanginya tahan lama. trimakasih herborist udah menemani ABG ku bertahun2 sampe umur 26 tahun🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

bngaoctv

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

20 Oct 2020

bngaoctv recommends this product!

Suka bgt nyoba2 varian herborist krna yg zaitun wangi akhirnya mutusin buat beli yg ini & ini fav no.2 stlh zaitun !! Wanginya tuh enak kayak manis tp bukan yg bikin enek 🥺💗 pdhl aku tipe yg gasuka bau2 yg manis lebih suka yg seger tp pas pake herborist yg beras ini bener2 lgsg sukaa 🥰💖 scrubnya aluss yg paling pentingg !!! Gabkin kulit sakit pas luluran & bkin kulit jd lebih lembab 🥰

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ahestiia

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

19 Oct 2020

ahestiia recommends this product!

Sebenarnya aku beli varian ini karena pengen nyoba gitu karena awalnya aku pake yang pepaya dan sewangi itu. Tapi sayang aku ga begitu suka sama wanginya yang beras ini, enak sih tapi ya gatau tetep gasuka:( tapi overall bagus bagus aja kok sama aja kaya varian lainnya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

ArungHubby

Normal, Medium, Neutral, 19 - 24

07 Oct 2020

ArungHubby recommends this product!

yasssssss ini produk lulur herborist kesayanganku dari yang lainnn. scrubnya enak, gak kasar dan gak terlalu halus juga. dan wanginya enak bet, walau abis mandi dan abis sabunan masi kerasa wanginya dong 😍 dan setelah rutin sering luluran tone kulit aku cerahan. Alhamdulillah yang penting rajin luluran dan jaga dari sinar matahari pasti kulit cerahan kok.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

cseptilia

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

07 Oct 2020

cseptilia doesn't recommend this product!

Aku kiraaa diaa kayak si sekar jaga* karna sama" khas bali gitu dan ternyataa tidakkkk malah di pke kayak kebanyakan creamy nya di banding scrub nya pas di bilas rada susah dan licin, kalau wanginya dia wangi banget sampe nempel gitu di badan

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

putriaf15

Combination, Medium Dark, Warm, 25 - 29

06 Oct 2020

putriaf15 recommends this product!

ini lulur favorit ku. lulur drugstore yg paling cocok. kadang kalau pake lulur lain yg tekstur scrubnya besar bikin kulit ku merah2. lulur heborist ini tekstur scrubnya halus jadi gak bikin kulit merah2. so far ini lulur drugstore yg paling cocok

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
1
234567...
Next

SIMILAR PRODUCTS

Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Rose Extract

4.5(67)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist
Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Green Tea Extract

4.2(107)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Green Tea Extract

Herborist
Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Kiwi Extract

4.3(51)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Kiwi Extract

Herborist
Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Milk

4.3(502)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Milk

Herborist