Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Beras Putih Extract - Review Female Daily

ADD

Herborist

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Beras Putih Extract

Rp. 25.800

4.4

20
20
2
1
0

43 users

Reviewed this

98% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

my.skinstory

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

my.skinstory recommends this product!

05 Mar 2020

Harga murah dan hasilnya lumayan. Gak bikin putih atau cerah instan sihh tapi bagus banget untuk meluruhkan dosa-dosa kehidupan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ candaa maksudnya efektif banget buat exfoliate πŸ‘Œβœ¨ kulit jadi lembut. Senengnya herborist sekarang semakin mudah yaa didapetinnya. Di a ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

nica_lea

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

nica_lea recommends this product!

03 Mar 2020

Wanginya beras banget dan nyaman banget m. Ini lulur yang kalo di pake keluarin daki dan keliatan bgt dakinya jadi warna agak abu2 gitu dan abis pake ini super lembut kulitnya dan suka sekali jadi lumayan kenyel dan aku saranin pake yg beras ini

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

m_dewie

Normal, Light, Neutral, 30 - 34

m_dewie recommends this product!

03 Mar 2020

Ini varian lulur herborist yg menurut aku aroma nya paling enak. Wangi nya lembut. Utk tekstur sama kayak varian lain nya, ada scrub nya juga & ini yg bikin aku suka dg lulur herborist, jd bisa scrubbing juga sambil luluran. Jujur aku ga terlalu memperhatikan efek setel ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

rikayandaa

Normal, Medium, Neutral, 25 - 29

rikayandaa recommends this product!

26 Feb 2020

Scrub herborist emang bagus banget, yg bengkoang ini efek nyerahin kulit kalau lagi sering2nya diluar rutinin aja dah pake ini 3 kali seminggu gosok2 daki. hihiii .. niscaya kulit akan terasa sehat dan cerah. tapi favoritku tetap yg strawberry :)

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0

salmah23

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

salmah23 recommends this product!

18 Feb 2020

ini holy grailku banget!!! pake ini sejak sma, udah 6 tahunan kali ya. gapernah ganti ke merk lain. efeknya bener-bener bikin kulit cerahan, lembut, dan yang pasti wangi melatinya itu luvvv banget! wanginya tahan lama juha. teksturnya lembut tapi scrubnya cukup mantul b ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

takacchi

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

takacchi recommends this product!

17 Feb 2020

akhirnya bisa review lagi karena beres2 pindahan dari kos ke rumah. aku beli udah lama sih ,beli di mirota campus swalayan. cuman baru dipakai baru2 ini. aku udh pakai selama 2 - 3 kali . okay , pas buka baunya kayak aneh gitu , tapi pas di balur badan baunya kayak sere ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

sulistiasemesta_

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

sulistiasemesta_ recommends this product!

29 Jan 2020

pake lulur ini karna waktu itu lagi balik rumah gada lulur, iseng coba dan akhirnya beli. Waktu dipake ke kulit kaki enteng banget, bener bener gabikin ketarik dan ga sakit di kulit. Teksturnya halus si ngangjat daki meski ga banyak amat. Overall bagus!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Lilyoktaviani08

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

Lilyoktaviani08 recommends this product!

10 Jan 2020

pake lulur varian ini suka banget. wanginya enak, sangat sangattt enakkkkk. tapi kalau dibiarin gitu di kulit, langsung susah di baurin. jadi kesannya kering gitu. aku biasanya pakai minyak zaitunnya yg dari herborist jugaa. biar lebih lembab aja dan mudah dibaurin. efe ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

tianurfitriani

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

tianurfitriani recommends this product!

01 Dec 2019

Selalu suka sama tekstur lulurnya herborist yang creamy banget. Scrubnya juga ga begitu tajam. Sebelum pakai yang beras ini, udah pernah pakai yang zaitun. Sayangnya yang beras ini kurang begitu suka sama wanginya yang menurut saya terlalu manis.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

AfroUmmahAkief

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

AfroUmmahAkief doesn't recommend this product!

27 Nov 2019

Ngga begitu suka sih, harus digosok kuat dulu baru luruh daki nya. efek mencerahkan juga ngga ada, wanginya lumayan lah, butiran butiran nya juga lumayan ngangkat cuma harus dengan tenaga ekstra. Karena aku ngga mau capek jd ngga suka, alias males

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

SIMILAR PRODUCTS

Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Rose Extract

4.5(45)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist
Wardah Soft Body Scrub Passion Fruit

3.8(26)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah