Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Kiwi Extract - Review Female Daily

Herborist

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Kiwi Extract

Rp. 10.000

4.4

33
18
5
0
1

56 users

Reviewed this

46% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

meitaloleea

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

27 Apr 2021

meitaloleea recommends this product!

bagusss💕 pakenya sebelom mandii pas kulit kering... cara pakenya di gosok aja sekujur tubuh yang wanginya enak bangetttt. dan pas di bilasss badan bener bener enteng cuy ilang dakinya lembuttt lembab dan wangiiiii bener bene wangiii ❤❤

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

endennuraeni

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

08 Apr 2021

endennuraeni recommends this product!

Enak dipake buat scrubbing seminggu sekali. Hasilnya kulit jadi nambah halus, cuma kalo untuk whiteningnya gak terlalu ngefek di aku. Aku suka varian ini karna wanginya yang seger. Harganya juga terjangkau banget. Tetep jd andalan aku buat scrub badan.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

dwipujikurnia

Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24

05 Apr 2021

dwipujikurnia recommends this product!

Varian kedua yang aku suka setelah Zaitun adalah kiwi, baunya seger banget menurutku. terus yang aku suka dari lulur herborist itu scrubnya juga lembut dan habis pakai kulit lembab banget, biasanya aku pakai body oil zaitunnya herborist biar tambah lembab.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Mirota Kampus

0

ceciliaay

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

23 Mar 2021

ceciliaay recommends this product!

Varian lain yg aku suka dari produk body scrubnya Herborist, KIWI 🥰 Kalau dibandingkan dengan yg Zaitun aku prefer Zaitun. Kiwi ini baunya semerbak juga, tapi ada kesan kecutnya gitu menurutku (ya karena Kiwi kan emang kecut). Packagingnya relate sama isi & fragrancenya. Produknya berwarna hijau gitu. Butiran scrubnya besar², tapi ga bikin sakit. Butirannya bisa hancur gitu. Dia lembap banget, bikin kulit keringku jadi terhidrasi & terasa lebih halus/lembut. Oiya, Herborist body scrub ini licin banget di kulit. Minusnya, untuk mencerahkan kurang menurutku & kalau dipakai pas cuaca cerah + panas tuh bikin badan kerasa lengket karena aku pakainya setelah bodywash.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Mutiara Cosmetics

0

Silvana_Santoso

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

11 Feb 2021

Silvana_Santoso recommends this product!

Varian lulur terfavorit dari herborist. teksturnya sih sama aja kaya varian lainnya, cuman wangi varian kiwi ini lebih enak dari yg lain, soft but strong dan gak tajem dihidung, gak bikin eneg, dan kalau habis dibilas wanginya kayak kamu habis mandi pake sabun paq**to yg varian lily, ada aroma2 floralnya kalo menurutku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : JD.id

0

Ichayudia

Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29

16 Jan 2021

Ichayudia recommends this product!

sesuka itu seger banget dan lembut dikulit. aku selalu beli ini kalo di bali disini beberapa kali liat di supermarket tapi yg variant kiwi agak susah ya nyarinya. dan gak tau kenapa selalu nyari si kiwi ini. enak banget sih. recommended buat yg suka luluran drumah. dan tersedia kemasan 100 gram an jadi mudah dibawa kemanapun.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : krisna

0

Nindapu

Dry, Medium Light, Warm, 25 - 29

17 Dec 2020

Nindapu recommends this product!

ini varian yang sering banget ku repurchase. aku suka bau kiwinya. ini lembut banget. tapi dia membersihkan kulit dengan baik tanpa effort yang banyak. tinggal gosok atau sambil dipijat gitu kotorannya udah keangkat. setelah pemakaian dia bikin lembab dan cerah gitu.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : toko dekat rumah

0

indanaaz

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

26 Oct 2020

indanaaz recommends this product!

Jenis wadahnya ngga berubah dari jaman saya SMA, wanginya juga semerbak. Biasanya aku pakai dalam keadaan kering, sebelum mandi. Oiya karena tekstur butiran² scrubnya ini kecil, jadi berasa halus di kulit. Efek ketika digosok, itu bikin semangat. Bikin daki rontok semua. Setelah penggunaan bikin kulit tambah lembab dan halus. Wanginya juga semerbak, segar ala ala bunga. bahkan wanginya masih tetep nempel meskipun udah dibilas

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

hanifaim

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

13 Oct 2020

hanifaim recommends this product!

lulur ini wangi bangettt, efek ngelembabinnya dapet bangettt, harganya juga terjangkauuuuu, efek mencerahkannya belum dapet sih kayanya harus rajin-rajin luluran dulu, packagingnya imutt nih yang ukuran kecil bisa dibawa kemana manaa

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : JD.id

0

NovaSagita99

Combination, Medium Light, Neutral, 18 and Under

09 Oct 2020

NovaSagita99 recommends this product!

dari semua varian lulur herborist aku paling suka yang varian kiwi ini karena enak aja wanginya seger gituu walaupun tekstur lulur nya kurang suka tapi gpp karena ini enak bangettt😍 dan ini lumayan melembab kan kulit jugaaa

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : JD.id

0

SIMILAR PRODUCTS

Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Rose Extract

4.4(74)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist
Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Green Tea Extract

4.2(115)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Green Tea Extract

Herborist
Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Milk

4.3(548)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Milk

Herborist
Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Beras Putih Extract

4.5(77)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Beras Putih Extract

Herborist