Lulur Tradisional Bali - Review Female Daily

ADD

Herborist

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Zaitun Extract
Rp. 25.800
4.5

111 REVIEWS

5 Stars

67

4 Stars

36

3 Stars

8

2 Stars

0

1 Star

0

4.1/5

for package quality

76%

users will repurchase

female-daily-user-image
ninasavitri25

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

3 days ago

varian lain dari lulur herborist yang bikin nagih! sukaaa banget aku sama baunya yang aromatik. yang jelas semua kulit mati langsung bye bye dari badan. repurchase? iya banget! soalnya bikin kulit langsung jadi lembab dan kenyal. apalagi setelah itu pakai lotion varian zaitunnya, relaxing banget...

female-daily-user-image
hanasaqina

Dry

Light

Neutral

18 and Under

5 days ago

Harganyaa murceee woi beli di idol mart waktu itu sekalian body butternya, wanginyaa enak ga kayak yg milkkk wkwkwk . bikin kulit lembabbb trs jd halusann gituuu gatau knp😅😅 suka sih sama ini cmn cepet abisnyaaa ah keselll😂😂

female-daily-user-image
wmulia

Oily

Medium Light

Warm

25 - 29

5 days ago

Body scrub favorit! Wanginya enak, harganya murah meriah, bisa beli di minimarket. Kalau udah pakai ini badan lebih wangi dan lembab. Butiran scrubnya pun lembut, bisa mengangkat sel kulit mati walaupun ga maksimal.

female-daily-user-image
kumkuma

Dry

Medium

Neutral

25 - 29

07 Jul 2019

Butiran scrubnya lembut, cukup cepet ngangkat sel kulit mati, wanginya enak taoi agak terlalu nyengat kalo buat hidungku. Setelah pake, kulit jadi halus tapi gak terlalu lembab, jd tetep perlu pake lotion. Kemasan yang kecil travel friendly banget sih.

female-daily-user-image
icasyd

Combination

Medium Dark

Neutral

18 and Under

06 Jul 2019

baunya kayak ada manis manisnya gitu dan agak nyengat sih menurut aku😂 warnanya putih kehijau-hijauan dan teksturnya kayak pasta. aku kurang suka sama varian zaitun ini karena dia ngebuat kulit aku merah merah gitu, tapi kalo udah dibilas dia bikin kulit aku lembab🤗

female-daily-user-image
venesha

Normal

Medium Light

Neutral

30 - 34

04 Jul 2019

The best.... 👍🏻👍🏻👍🏻 Baunya wangi bener. Awalnya ngga sengaja nyobain yang olive oilnya, karena wanginya enak & tinggal lama dikulit, makanya tak cobain lulurnya. Selain wanginya nempel seharian, juga bikin kulit halus & kulit matinya pada luntur. Butiran srubnya lebih halus dr Shinzu’i krn sebelumnya aku pake produk lulur Shinzu’i.

female-daily-user-image
nabilaftha

Combination

Medium Dark

Warm

18 and Under

02 Jul 2019

aku pake ini karena waktu itu dapet satu paket herborist yang olive oil. pas dipake menurut aku butirannya lumayan halus dan enak banget pas dipake nggak perlu nunggu lama-lama untuk ngangkat sel kulit matinya. lumayan untuk mencerahkan kulit, dari pemakaian pertama aja udah keliatan banget kulit aku langsung cerah. wanginya juga enak banget, lembu... Read More

female-daily-user-image
aqilafdy

Dry

Medium Light

Neutral

18 and Under

28 Jun 2019

Lulur ini tuh wanginya enak banget aku sukaaa. scrubnya gak terlalu kasar gak terlalu lembut juga jadi pas. setelah pake ini berasa wangi banget badan tuh. wanginya juga lumayan tahan lama gak gampang ilang.

female-daily-user-image
bellaksfr

Normal

Medium Light

Neutral

19 - 24

18 Jun 2019

TERBAIKKK✨✨ Baunya enaaaak banget segerrr. Paling suka pake kalo abis banyak aktifitas seharian, mandi jadi nggak kerasa berat karna selalu seger nyium baunyaa😂 Abis pake juga kulit langsung haluss💛 Scrubnya juga nggak kasar bgt dan gabikin sakitt👌🏻

female-daily-user-image
reginap36

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

16 Jun 2019

Aku sukaaakkk ❤️❤️❤️ Scrub dgn butiran yg cukup halus jd pas digosok di badan ga bikin kulit sakit.. Kotoran dan daki pun ikutan luntur pake ini wkwkwk.. Wanginyaaaa ya ampun seger.. Campuran wangi zaitun dgn sesuatu yg fresh ga ngerti aku jg.. Butiran scrubnya cantik warnanya mirip mint.. ijo2 lucu.. Travel friendly jg pakcagingnya.. Isinya emg cn... Read More

similar products

4.4(28)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist

3.9(21)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah

Prev
Next