Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Zaitun Extract - Review Female Daily

Herborist

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Zaitun Extract

Rp. 25.800

4.6

224
116
17
3
0

359 users

Reviewed this

64% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

4 days ago

gabriellawina recommends this product!

dari semua varian lulur herborist, kesukaanku si olive ini. baunya oke (meski aku lebih prefer yg strawberry) tp melembabkannya paling dapet! setelah dibilas kulit ga keset ga seperti scrub lain, tapi lembab dan harum semaleman wkwk pas bangun pagi masih kecium 😂

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

6 days ago

Chikaayu_ recommends this product!

Herborist Lulur Traditional Bali Olive Extract. Teksturnya lembut buat scrubbing. Beda dengan lulur pada umumnya yang biasanya butiran scrubnya besar dan kasar. Kalo dikulit aku ini kurang melembabkan, jadi setiap habis diolesin ke kelit harus cepet2 digosok biar ga kering. Aku rekomendasi lulur ini buat yang punya kulit normal aja, soalnya kalo dikulit kering kurang ada efeknya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

12 Sep 2021

Matchala recommends this product!

Wanginya bikin relax banget deh+++...suka banget sama wanginyaa scrub nya enak banget dikulit...kulit terasa bersih dan nyaman saat di usap scrubnya+++....setelah di bilas kulitku jadi terasa lembap jugaaa.....untuk size menurut ku cocok untuk di bawa traveling cuz gamakan tempat++

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

10 Sep 2021

laelaawalia recommends this product!

Wangi banget. Teksturnya scrubnya lembut banget di kulit. Efeknya berasa banget, kulit jadi halus banget dan wanginya tahan berjam-jam. Apalagi kalau pakai produknya 1 set, dari lulur, minyak pijat, sampai hand body lotionnya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

09 Sep 2021

galistyacitta recommends this product!

baunya juara sih. enaaakk bgtt seger tapi calming. setelah pake ngefek bgt jadi super alus, dan baunya bisa tahan lama berjam2 setelah mandi. apalagi klo di combo sama sabun mandinya yg zaitun, makin awet. jadi agak cerah setelah pake lulurnya. mungkin karna keangkat sel kulit matinya. dahlah pokoknya bagusss 😭

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

09 Sep 2021

Ekanp recommends this product!

Pengalaman pertama kali pakai lulur tradisional bali wanginya menenangkan, untuk tekstur butirannya tidak terlalu kasar tidak juga terlalu lembut, pas untuk di apply ke kulit, tidak menyakiti kulit sampai merah-merah. Untuk hasil setelah pemakaian kulit jadi lebih lembab dan kenyal, namun hasil whitening perlu sering-sering digunakan untuk hasil yang optimal.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

05 Sep 2021

RatihSwandewi recommends this product!

inii lulur the best bgt, baguss bgt bulir scrub nya ga bikin iritasi, harummm bgtttt enak bgt wanginya nempel, bikin lembab. gangerti lagi aku suka bgt sama tekstur dan wangi nya. bikin kulit bersihan, aku habis luluran biasanya habis mandi langsung pake oil nya super wangi zaitunya nya 🥰🥰🥰

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

03 Sep 2021

renimeidayanti recommends this product!

Tekstur nya lembut, scrub nya juga nggak bikin iritasi. Tapi sangking lembut nya itu scrubnya kurang nampol di aku. Beneran aku agak capek gosok gosok getu, pegel tangannya. Mungkin klo sekarang sekarang ini prefer pake bath gloves sih.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

28 Aug 2021

devinggafhp recommends this product!

enak sih pakai lulur ini.. butiranya pun kecil² jadi gak bikin kulit sakit.. efek setelah pakai pun kerasa kulit langsung alus banget.. kotoran² di kulit kerasa ke angkat (dilihat dari sisa produk yg habis digosokin ke kulit berubah warna).. baunya pun tahan lama banget

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

22 Aug 2021

tina_suryawan recommends this product!

Lulur yang wanginya super enak. Series Olive emang wanginya tu enaaaakkk banget. Paling suka kalau pakai lulurnya di mix sama olive oilnya. Makin bagus di kulit, wanginya juga makin semerbak. Berasa habis spa di Salon deh. Wajib banget punya sih Herborist yang Olive Series.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Rose Extract

4.3(81)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist
Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Green Tea Extract

4.3(127)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Green Tea Extract

Herborist
Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Kiwi Extract

4.4(59)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Kiwi Extract

Herborist
Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Milk

4.3(580)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Milk

Herborist