Lulur Tradisional Bali - Review Female Daily

ADD

Herborist

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Choccolate Extract
Rp. 25.800
4

68 REVIEWS

5 Stars

22

4 Stars

26

3 Stars

16

2 Stars

3

1 Star

1

3.9/5

for package quality

47%

users will repurchase

female-daily-user-image
rusita

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

4 days ago

selalu suka sama lulur herborist dan nyobain varian chocolate. warnanya coklat Pekat, jujur awalnya aku udah bayangin aroma coklat, tapi pas dibuka ada aroma coklat dan harum floral gitu.Butiran scrub-nya ga terlalu kasar jadi enak waktu dioles.

female-daily-user-image
icasyd

Combination

Medium Dark

Neutral

18 and Under

06 Jul 2019

jatuh cinta sama lulur ini, karena dia bisa ngilangin belang di kaki aku😂 baunya enak banget, teksturnya kayak pasta, dan scrubnya itu halus banget dan ga bikin kulit kita merah merah gituu🤗 tapi karena warnanya coklat jadi ga keliatan dakinya ikutan pergi apa enggak, intinya aku tetap suka😂 repurchase? emmm aku bakal nyobain varian yg lain dulu... Read More

female-daily-user-image
niomz_

Combination

Medium

Warm

25 - 29

04 Jul 2019

wanginya kayak coklat di makanan kue kue gitu. kalok ditaroh di meja makan mungkin bisa dikira selai coklat 🤭 teksturnya lebih pekat dan lebih lembut dibanding dengan yg varian beras, tapi malah susyeh buat diratain ke kulit.

female-daily-user-image
ctrdw

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

03 Jul 2019

Ini produk wanginya enak cuma aku ga suka ada wangi yg menyengat gitu di chocolatenya :( scrubnya lembut, halus, kecil-kecil ga bikin kulit iritasi pokoknya! Lulur rutinitasi aku tiap mandi❤️❤️ Repurchase? Maybe

female-daily-user-image
sari_hati

Dry

Medium

Warm

30 - 34

14 Jun 2019

Yang varian ini lengket dan berat banget dipakai ngegosok badan. Capek gitu makeknya. Karena warnanya coklat, jadi nggak tau juga emang ngangkat sel kulit mati atau malah pure residunya yang keangkat. Tapi wanginya strong banget. Sampe seisi kamar harum dan kecium dari pintu rumah aromanya wkwk.

female-daily-user-image
nisoob

Oily

Medium

Warm

19 - 24

04 Jun 2019

aku emg suka ganti2 lulur hehe, trs akhirnya aku penasaran bgt sama lulur herborist. liat di twitter sih pada blg mantul, yaudah akhirnya aku coba belu yang varian ini. wanginya enakk, tp kalo lama kelamaan pusing juga ya😂lulur ini bener2 ngangkat kotoran banget bahkan sampe dosa2 aku juga keangkat kali ya krn saking 'ngangkat nya' banget😂

female-daily-user-image
aruni_putri

Combination

Dark

Warm

19 - 24

27 May 2019

Aku suka gantiganti lulur, tapi lulur ini wanginya favorit banget, apalagi habis luluran trus pake body butter varian yang sama (chocolate 💛) seperti lulur pada umumnya setelah dipakai bikin kukit lebih halus, plusnya habis pake lulur ini ngga kerasa licinlicin. Butiran scrubnya lembut, lulur ini tipe yg kalau digosok produknya akan mudah rontok (... Read More

female-daily-user-image
medinasfryn

Dry

Medium

Neutral

19 - 24

24 May 2019

Aku suka karena wanginya🥥🌰☕️ aroma perpaduan coklat gitu, tapi untuk teksturenya sendiri aku krg suka dan daki kulitku ga terlalu keliatan mgkn karena warnanya coklat jg, jadi kaya ga bisa bedain mana yang daki di tubuh dan lulur itu sendiri

female-daily-user-image
tianisa

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

20 Apr 2019

Enak bgt wanginya, seluruh kamar mandi jadi wangi coklat, sampe berjam-jam setelah luluran pun masih wangi coklat, efektif bgt buat ngilangin daki setelah keringetan, aku sering pake di punggung tangan kalo habis motoran

female-daily-user-image
sherin81

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

31 Mar 2019

Ini adalah varian ketiga dari lulur herborist yang aku coba. Walaupun ini varian coklat tapi ini ga bau coklat sama sekali, cendrung kayak bau beras malah, sama aja dengan varian lainnya. Kalau yg coklat ini scrubnya cendrung lebih kasar dari varian yang sudah aku coba sebelumnya. Tapi malah aku jadi lebih suka yang ini karena merasa lebih bersih a... Read More

similar products

4.4(28)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist

3.9(21)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah

Prev
1
234567...
Next