Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Choccolate Extract - Review Female Daily

Herborist

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Choccolate Extract

Rp. 25.800

4.1

56
53
25
6
1

140 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

eka_j123

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

4 days ago

eka_j123 recommends this product!

Aku pernah pakai ini beberapa bulan yg lalu, Untuk wanginya aku lupa, dan hasilnya biasa aja sih, mungkin harus habiiss beberapa poott dulu, sekarang aku kembali ke scrub lain karna di tempat aku ini cukup mahal terus isinya sedikit hehehe,

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

ailacahaya_

Normal, Medium Dark, Warm, 19 - 24

17 Feb 2021

ailacahaya_ doesn't recommend this product!

Karena suka coklat, jadi beli produk ini, tapi menurut aku bau coklatnya ga terlalu kerasa, lebih kuat melatinya sih, terus yaa karena warnanya coklat, jadi dakinya ga kelihatan tapi menurutku ga masalah, cuma sayang wanginya aja sih kurang

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

nibrasl

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

31 Jan 2021

nibrasl recommends this product!

paling suka sama baunya... coklat gitu kan 🤤 uuuh, bikin ngiler hihihi... pas udh dipake rasanya kulit jd lembut, lembab, bersih, daki rontok. must have item bgt ini! recommended buat yg nyari Lulur lokal harga affordable! kurang apa sih?

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

mssytisya_

Oily, Medium Dark, Neutral, 18 and Under

18 Jan 2021

mssytisya_ recommends this product!

Sukaa banget sama wanginya 🥰 wangi chocolate nya terasa soft bangett. Pemakaian pertama kali dia buat kulit jadi halus, lembut dan lembab bangett 😍 untuk teksturnya halus Tapi untuk efek mencerahkannya di aku engga begitu ngefekk 🥺 Jadi ini lebih cocok buat yang tipe kulitnya kering 🥰

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

irma_fauza

Normal, Medium, Neutral, 25 - 29

16 Jan 2021

irma_fauza recommends this product!

Ini wanginya lebih ke cocholate ya. Suka sih wanginya karena hampir mirip2 sama varian lain. Sehabis pakai kulit jadi lembut dan lembab banget. Bilasnya juga gak susah, discrub jg gampang gitu. Ini salah satu lulur yg wajib dibeli kalau habis 😍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Vaniavan01

Oily, Medium, Warm, 25 - 29

13 Jan 2021

Vaniavan01 recommends this product!

Wangi nya kayak coklat banget.. ada scrub lembut nya harga nya terjangkau.. Tapi klo efek mencerahkan nya kayak engga ngarih ya di kulit aku biasa ajah gitu.. Aku kurang suka wangi nya soal nya jd pusing ngeciumnya.. Aku kurang suka prodak ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

nawaraya7

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

01 Jan 2021

nawaraya7 recommends this product!

kaya coklat bgt parah, teksturnya enak lembut gitu, wanginya gaterlalu nyengat dan enak! efek whiteningnya kurang dapet sih cuma sangat sangat ngelembapin kulit aku, untuk packagingnya aku kurang suka soalnya susah dibuka kalau tangan lagi licin, but overall aku sukaaa

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

bellafirdausya

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

23 Dec 2020

bellafirdausya recommends this product!

beli ini karena awalnya suka sama lulur herborist yang susu, niatnya mau ganti varian, ternyata ga salah pilih! wanginya enakeun bangett, wangi coklat manis, teksturnya juga kaya coklat beneran, rasanya jadi pengen makanin😭 bisa angkat dosa dosa, scrubnya ga sakit, dan lembut banget abis dibilas. bakal repurchase terus, mau nyobain varian lain

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

oliviaavy

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

19 Dec 2020

oliviaavy recommends this product!

beli ini karena suka wanginya enak bgt manis tp ga bikin enek, bikin kulit lembut parah tapiii karena dia warnanya coklat jadi gabisa tuh ngeliat dakinya sekotor apa:( but dia enak gampang bgt dibersihin di oles aja trs nunggu bentar dipijitin udh keluar, enak bgt.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Nindapu

Dry, Medium Light, Warm, 25 - 29

17 Dec 2020

Nindapu recommends this product!

lulur favoritku. lulurnya lembut banget, jadi nggak perih di kulit. kulitku tu kadang manja, jadi kalau pakai lulur yang ada scrubnya agak besar gitu langsung perih dan merah. nah ini lulurnya kayak nggak ada scrubnya. lembut tapi bersih banget, nggak perlu gosok gosok yang banget banget. tinggal diusap usap, pijit pijit gitu kotorannya udah keangkat. melembabkan juga. baunya enak. aku paling suka yang ini, bau coklat hehe. cuma karena dia warna coklat, jadi nggak lihat daki yang keangkat sekotor apa wkwk

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Rose Extract

4.4(70)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist
Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Green Tea Extract

4.2(111)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Green Tea Extract

Herborist
Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Kiwi Extract

4.4(52)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Kiwi Extract

Herborist
Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Milk

4.3(519)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Milk

Herborist