Lulur Tradisional Bali - Review Female Daily

ADD

Herborist

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Strawberry Extract
Rp. 10.000
4

77 REVIEWS

5 Stars

29

4 Stars

30

3 Stars

8

2 Stars

6

1 Star

4

3.8/5

for package quality

58%

users will repurchase

female-daily-user-image
lusianasrd

Oily

Medium

Warm

19 - 24

a day ago

Produk ini gampang ditemuin dan harganya murah banget. Scrubnya pas, gak terlalu kecil dan gak terlalu besar. Warna produknya krem gitu dan teksturnya terlalu thick daripada lulur pada umumnya. Kurang suka sama wangi varian yang ini karna kurang tahan lama. Klaimnya melembabkan kulit dan mencerahkan. Untuk melembabkan bener banget, karna lulur ini ... Read More

female-daily-user-image
lita444

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

6 days ago

aku beli ini karena scrub ku habis bersama yg mawar, pertama baunya enak sih tapi terlalu wangi jadi nggak terlalu suka , kedua scrub nya lembut dan lengket nggak seperti scrub yang lain , ketika pas sudah kering dan di gosok gosok keluar semua dakinya ( kebetulan udh sebulanan nggak scrub jadi bisa tes apa produk ini bekerja atau tidak ) . hargany... Read More

female-daily-user-image
ulfah_rahmaa

Dry

Medium Dark

Warm

19 - 24

11 May 2019

Baru kali ini aku merasa zonk dengan varian lulur herborist. Wanginya yang strawberry ini aku gak ngerti deh, asem tapi wangi? Gimana ya aneh pokoknya dan itu menggangguku banget. Untuk kualitas mengangkat sel kulit mati sih sama dengan varian lain, oke oke aja. Aku gak akan repurchase lagi buat yang varian ini.

female-daily-user-image
syifahayuningtyas

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

02 May 2019

Beli ini karena murah... teksturnya thick bgt jadi aku celup ke air sedikit biar gampang di aplikasikan ke badan. wangi stroberinya kuat bgt jadi agak ngeganggu, dan wanginya nggak tahan lama juga. Untuk menghaluskan kulit ya lumayanlah setelah pemakaian. Kulit nggak terlalu lembab juga, tapi enak jadi halus.

female-daily-user-image
okky48

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

24 Apr 2019

beli ini soalnya liat sepaket itu murah, yaudah aku beli. untungnya beli yang kecil, jadi ndak rugi rugi amat. aku itu bingung kalo pake ini. kalo pake ini itu yah, jadi banyak daki yang luntur. trus aku mikir ini daki dari kulitku apa dari ngglodoki lulur nya sih ? kok gini amat ? soalnya kalo dari kulitku. kulitku juga B aja pake ini nggak yang b... Read More

female-daily-user-image
surcasm

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

17 Apr 2019

wangi stroberinya gak sesuai ekspektasi, bukan stroberi yg manis cheerfull gitu, terlalu menyengat malah kayak wangi bunga horror gituuuu. untungnya beli yg kemasan kecil. hasil akhirnya juga gak terlalu wow&gak terlalu awet juga. repurchase? NO.

female-daily-user-image
yolandaavg

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

14 Apr 2019

Suka sama produk ini, walaupun gak suka2 banget. Wanginya tuh awal2 strong banget, tapi lama2 enak banget khas lulur tradisional bali gitu. Efeknya mencerahkan iya banget kalo rutin pake, tapi di aku gak ngelembapin, kulitku tetep kering aja gitu:(

female-daily-user-image
farafadilah

Oily

Medium Dark

Neutral

19 - 24

13 Apr 2019

suka banget sama baunya strawberry seger gitu, kalau kena baju baunya awet smpe besok masih kecium, tpi kalau di badan cuma sehari doang..scrubnya nggk terlalu besar jadi gk bikin iritasi, tpi ini ada kandungan tepungnya gitu jadi butuh tenaga ekstra utk gosoknya..

female-daily-user-image
annksm

Dry

Medium Dark

Warm

19 - 24

07 Apr 2019

selalu suka sih sama lulur2nya herboris, scrubnya itu lembut gak bikin kulit gatel abis di gosoknya, bisa ngangkat sel kulit mati sama kotoran juga walau kadang gk yakin yang keangkat itu beneran daki atau si lulurnya itu sendiri, tp bapakku pake weh! dahsyat bener2 item kliatan banget dakinya rontok, dan kliatan agak cerahan kukitnya belum lg jd l... Read More

female-daily-user-image
chibs

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

03 Apr 2019

scrubnya medium, bisa rontokin kulit mati dan gak kasar bgt. baunya manis, bukan manis seger tp kyk milky gt. efek whitening nya sih ku nggak dapet ya, tp bikin kulit keset dan moisturizing sih iya, gak ngeringin. harganya jg murah. udh cobain semua varian herborist dan kyknya sama2 aja hasilnya. repurchase dong jelas hihihi

similar products

4.2(21)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist

3.9(18)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah