Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Strawberry Extract - Review Female Daily

ADD

Herborist

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Strawberry Extract

Rp. 10.000

4.1

54
44
17
7
4

126 users

Reviewed this

80% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

indriseptiyani9

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

indriseptiyani9 recommends this product!

3 hours ago

wangi nya enak bangettt😘😘teksturnya ga terlalu kasar, pas diaplikasiin bikin kulit lembut, wangi, cerah. harga nya juga terjangkau banget, buruan deh buat kalian yg belum coba lulur ini pliss banget harus coba. wangi nya itu loh hmmm👌👌👌

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Dan+Dan

0

firmanzaman

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

firmanzaman recommends this product!

a day ago

Beli ini tuh gk sengaja, karena lagi diskon 6rebuan jadi beli. Lulurnya bagus scrubnya lembut gk terlalu kasar, efek mencerahkan nya ada benget, kulit juga jadi lembut. Tapi agak boros sih, karena harus dipake dalam keadaan kering jadi ngambilnya harus banyak, digue sih ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

Annisasofya

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

Annisasofya recommends this product!

3 days ago

Wanginya lumayan si harganya juga affordable menurutku,gampang diaplikasiin butiran scrub nya juga kecil² mungkin itu yang bikin kurang keangkat diaku tapi setiap abis pake kulit jadi agak cerahan si alus juga, kalo ini abis aku mau coba varian yang lain tapi kalo repur ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Rahmidwi

Normal, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

Rahmidwi recommends this product!

03 Feb 2020

pertamanya tu gak suka sama bau nya,tapi setelah dipake wangi nya enak banget menenangkan,dan wangi nya lumayan tahan lama,butiran scrub nya gak kasar,bikin kulit agak cerah. aku saranin si kalo mau pake produk ini sebelumnya dimasukin kulkas dulu,biar pas dipake ada se ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Raudhatulmadina19

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Raudhatulmadina19 recommends this product!

01 Feb 2020

Wangi stoberiii sukaaaaaaaaaa tapi angkat daki/kotorn ny agak kurg yaaa lbih bnyk produk ny yg kegulung . Tapi bikin muluss akbsuka bgt jadi lembutt dn wangi jga harga murahhhhhh pas bgt buat kuliahann wkkk varian kopi ad juga ga ya?? Penasarann

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Aliyahyasmin

Oily, Medium Light, Warm, 18 and Under

Aliyahyasmin recommends this product!

01 Feb 2020

udah beberapa kali pakai dan hasilnya bagus banget ngebikin kulit cerahan dan ngangkat sel kulit matii,saranin ya kalo pake ini tuh di masukin dulu ke kulkas biar sensasinya beda gtuu,ini juga ada brightening nya ngebikin kulit lebih cerah, repurchase?yess

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

hasnasanti

Combination, Medium, Warm, 18 and Under

hasnasanti recommends this product!

27 Jan 2020

Aku nggak begitu masalah sama baunya. Untuk lulurnya teksturmya creamy dan lembut banget buat lulur di badan. Pakai ini setelah rutin 3 kali seminggu aku ngerasa kulitku cerahan. Temen temenku juga sampai bilang kalau kulitku juga kelihatan lebih lembab. Apalagi kalau h ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tip Top

0

Bellanahdias

Normal, Medium, Neutral, 19 - 24

Bellanahdias recommends this product!

27 Dec 2019

Lulur ini the best, aku pernah pake produk p****i alhasil kulitku jadi merah kasar semua karena bulirnya kasar. aku lebih suka herborist... bulirnya lembut, wangi...pokoknyq tiap belanja, trs tiba2 kepengen luluran psti langsung nyari herborist

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Metro

0

Rtndwipst

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

Rtndwipst doesn't recommend this product!

25 Dec 2019

setelah pake ini, kulitku jadi lembab dan bersih sii... Tapi NOOO Buat akuu. pas makenya tu pengen muntah karena aromanya. baru sekali pake terus gak aku pake² lagi. akhirnya dia memdarat ditmpat smpah :(. mubazir bangeeeet. syedihhh..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

ingesabiella

Normal, Light, Neutral, 19 - 24

ingesabiella recommends this product!

24 Dec 2019

By the way kalo lulur Aku suka beli produk herborist, tapi untuk yang tipe ini pas aku Cobain Aku suka Dengan aroma parfume nyaa.... cocok buat Aku... selain itu kulit jadi lembut Dan halus... karena produk whitening kulit aku jadi lebih cerah

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Rose Extract

4.5(42)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist
Wardah Soft Body Scrub Passion Fruit

3.8(25)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah