Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Strawberry Extract - Review Female Daily

Herborist

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Strawberry Extract

Rp. 10.000

4.3

126
82
25
9
6

247 users

Reviewed this

56% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

5 days ago

gabriellawina recommends this product!

dari semua lulur herborist, yg baunya paling enak menurutku si strawberry ini. selalu suka sama lulur herborist krn walau butiran scrubnya ga halus2 bgt, experience pakenya sangat menyenangkan dan efektif utj exfoliating. cuma utk klaim mencerahkan di scrub ini kurang berasa di aku sih

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0

10 Sep 2021

twinkleshasa recommends this product!

wanginya enak, butiran scrub nya besar besar tapi ga bikin sakit waktu digosok ke kulit. lumayan menghaluskan tapi aku ga nemu efek mencerahkan atau mengekfoliasi kulit tubuh aku. yaudah bikin halus dan wangi aja gitu.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Century

0

08 Sep 2021

gloomyeay recommends this product!

aku udah repurchase beberapa kali, karna wanginya enak! kecium sampai satu rumah wkwk, utk butiran scrub tidak kasar, namun utk mengangkat 'kotoran' nya dpt diacungi jempol! semua terhempaskan pokoknya. oiya, klo tangan agak basah suka susah untuk digosoknya, mungkin tipsnya saat diapply ke tangan tunggu beberapa saat dulu sampai sedikit agak kering, baru digosok biar mudah dan mengangkat si sel kulit mati/dakinya bisa maksimal.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

02 Sep 2021

marcelcius recommends this product!

Terbiasa dengan aroma floral Herborist, tapi yang varian ini agak berbeda. Aroma strawberry-nya segaar banget. Ini aroma yang bikin kita nggak perlu mikir aroma apa, sudah pasti strawberry; asam-segar. Teksturnya kurang-lebih sama dengan varian lain, walau menurutku yang varian choco lebih powdery dan konsistensinya lebih padat. Sedangkan yang strawberry lebih gampang di-spread. Buat yang suka Herborist, tapi bosan dengan aroma floral, bisa coba varian ini.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

25 Aug 2021

nadiadiani_ recommends this product!

varian dari body scrubnya herborist ini banyaak banget, tapi yang sering aku beli yang strawberry wkw, wanginya seger strawberry dan butirannya gak keras dan kalo digosokin ke kulit juga ga kasar, walaupun gak pake minyak zaitun sebelum pake scrub juga aman aman aja, daki daki juga ikut keangkat dan waktu udah dibilas kulit berasa lembuut banget dan wangi dari scrubnya masih nempel tapi gak bertahan lama

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Wariso

0

24 Aug 2021

retnowijayaanti recommends this product!

Lulur herborist lulur favorit aku , udah pernah coba lulur Bali merk lain nya tetep balik ke herborist lagi. Secinta itu gue sama produk nya herborist hehehe. Oh yaa, lulur ini tuh wangi nya sekilas kayak bau strawberry busuk. Tapi kalo lama kelamaan di cium wangi nya, wangi nya ternyata enak banget ada hint manis nya. Yang aku suka dari lulur ini scrub nya enak dan lembut , nggak harsh jadi aman buat kulit aku. Bulir scrub nya ampuh banget buat angkat daki. Repurchased ? maybe . Tapi mau nyobain varian lain nya, untuk saat ini varian favorit aku masih yang coklat.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

21 Aug 2021

Hasanahrp recommends this product!

Lulur herborist varian favoriteku. Wanginya tuh enak bangetttttt!!!!! 😭 Habis pakai lulur ini, sekamar pasti wangi strawberry. Wanginya ini tahan lama. Bener-bener deh pake ini dosa-dosa yang ada di seluruh badan rontok wkwk. Sekali pake aja langsung kelihatan lebih cerah dan melembabkan kulit. Mana harganya murah banget.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

05 Aug 2021

iluhsm recommends this product!

aroma scrub strawberrynya 3nak banget. perpaduan aroma manis dan seger stroberiii! tekstur lulur ini agak padat kayak creamy gitu. scrubnya gak bikin kulit perih ketika digosok ke kulit. setelah dibalur ke tubuh, cukup cepet kering jadi gampang ngegosok dan daki2 juga keliatan menempel di lulur yg rontom

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

27 Jul 2021

eunikenatasya doesn't recommend this product!

wangi sih okay.. tp untuk efektivitass sezuzurnya masih bingung ya bund.. soalnya kdg pas nggosok bingung itu daki aku ikut keangkat apa cuma produknya aja, meskipun ada scrub2nya jg tp jadi agak kureng ya say, udh modelannya lulur kering, nyampahnya lumayan, tp krg signifikan si menurutku. ngambil banyak waktu bgt, dan udh pernah aku uji coba lulurin di salah 1 kaki aja, seminggu full aku lulurin, tp pas aku liat2 bedanya ga terlalu :"))) maaf lulur cantik, nangkring di kamar mandi tp ga aku abisin

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : yogya mall

0

16 Jul 2021

Slezia recommends this product!

Body scrub yang wanginya enak dan ampuh mengankat sel kulit mati dan kotoran ya body scrub yang satu ini. Teksturnya agak padat, dan scrubnya juga halus (hampir ga kerasa scrubnya). Wanginya juga enak, wangi strawberry susu yang manis dan segar. Lulur yang satu ini menempel di kulit, dan tinggal digosok gosok aja sampai rontok semua. Memang sih setelah pakai ini, lantai kamar mandi jadi liciin banget sampai banyak orang rumah yang protes, padahal udah dibersihkan juga lantainya. Cepat habis juga karena memang sedikit isinya dan susah diratakan ke kulit.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : pamela

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Rose Extract

4.3(81)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist
Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Green Tea Extract

4.3(127)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Green Tea Extract

Herborist
Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Kiwi Extract

4.4(59)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Kiwi Extract

Herborist
Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Milk

4.3(581)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Milk

Herborist