Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Bengkoang Extract - Review Female Daily

ADD

Herborist

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Bengkoang Extract

Rp. 25.800

4.2

46
32
17
1
1

97 users

Reviewed this

91% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

hhhwhyboo

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

hhhwhyboo recommends this product!

11 Feb 2020

Kaget banget pas pertama kali nyium bau nya karna kirain baunya bakaln lebih ke manis gitu tapi taunya bau bunga kenanga?? Yang bau nya itu menyengat banget tapi wangi? Jadi setiap pake ini entah kenapa jadi keinget badarawuhi😭 terus dia juga ga ada scrub sama sekali d ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

deviapurnamaa

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

deviapurnamaa recommends this product!

09 Feb 2020

Iseng aja beli. Karena secinta itu aku sama produk yang ada “bali”nya. Tektur lulurnya sih macam lulur pada umumnya. Scrubnya nggak terlalu besar dan kasar. Yang menganggu hanyalah aromanya aja menurutku. Karena ini menyengat banget, strong di hidung dan lama hilangnya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

tya_fauzan

Combination, Medium Dark, Neutral, 30 - 34

tya_fauzan recommends this product!

05 Feb 2020

ini lulur enak bgt sumpah. baunya awettt banget di badan. ak suka makenya dlm keadaan tubuh bener2 kering. butiran scrubnya berasa tp gak kasar jd ga perih kalo digosok rada kencengan dikulit. cumaaa malesnya aku di kemasannya cm dlm cup gini doank. jd ak cm repurchase ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : mitra

0

evars

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

evars recommends this product!

30 Jan 2020

Yashh ini lulur pertamaku, aku udah cobain aroma lain selain bengkuang dan memang wangi banget sih, suka sm semua aromanya..setelah pake ini daki daki pada bertaburan entah kemana 😂😂 untuk efek brighteningnya yaaaa lumayan lah yaa asal dipake rutin minimal 2-3x seming ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

fadila_lim

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

fadila_lim recommends this product!

21 Jan 2020

Beli ini karena penasaran dengan keajaiban lulur. Pertama beli coba varian bengkoang karena klaimnya ada efek brightening. Pertama coba, gakuat sama baunya yang superrr wangiiii. Scrubnya lumayan gede. Kalo pake ini, gausa nunggu sampe kering karena bakal susah pas digo ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

natashaeleonora

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

natashaeleonora recommends this product!

13 Jan 2020

Lulur dengan harga superrr terjangkau dan bagus banget buat ngerontokkin daki sama sel sel kulit mati. wanginya enak banget, dan emang rata2 ampir semua varian herborist wanginya enak2 sih. Pake ini gampang banget bersihinnya, langsunggg kotoran semua rontok dr badan. U ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

Nfikriah20

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Nfikriah20 recommends this product!

09 Jan 2020

Salah satu lulur yang dari dulu sampai sekarang kupakai ini nih✨ sering gonta ganti aromanya juga. Suka sama semua aromanya sih. Apalagi yang strawberry🥰 yang bengkoang juga enak aromanya aku suka, dan setelah pake lulur ini sama aja sih sma lulur pada umumnya yang kal ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

Maria.Angelica

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

Maria.Angelica recommends this product!

07 Jan 2020

Lulur yang paling paling paling aku sukain banget, waktu yang dibutuhin buat nunggu lulurnya kering sampe kulit matinya keangkat tuh bener bener sebentar, jadi nya prosesnya cepet juga. Terus dia bener bener membantu juga buat memutihkan, jadi kalau ada bekas luka lulur ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Yuli_setyo19

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

Yuli_setyo19 recommends this product!

06 Jan 2020

dari dulu lulur dari herborist menjadi lulur favoritku... enak banget gtu kalau buat luluran mudah digosok gtu langsung daki daki rontok semua.. setelah luluran kulit jadi halus banget cerah lembut dan aromanya enak semua... udah repurchase beberapa kali😘😘

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Finatulh

Normal, Medium Dark, Warm, 19 - 24

Finatulh recommends this product!

06 Dec 2019

aromanya enak, seger, scrubnya kerasa tapi gak kasar, cukup ngerontokin ke daki, enak dipake waktu mandi meskipun gak sabunan 😂 (tapi jangan dicontoh ya sista), untuk efek whitening belum ngerasain karna aku pakenya gak rutin.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Rose Extract

4.5(42)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist
Wardah Soft Body Scrub Passion Fruit

3.8(25)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah