Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Bengkoang Extract - Review Female Daily

Herborist

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Bengkoang Extract

Rp. 25.800

4.2

73
46
26
3
3

150 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

deaanandaaa

Combination, Light, Neutral, 18 and Under

10 Jan 2021

deaanandaaa recommends this product!

wanginya enakkk bangettytt syukaaaaa!!!!! butirannnya juga ga kasar ga begituuu sakit ketika di gosokkkkk ke kulitt! ngangkatt kotorsn mayan lahh. aku beli ini karnaaa di alfa lg diskon teruss juga karna liat sodara pake ini wanginya enak jd tertarik beli

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

rizkachin

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

05 Jan 2021

rizkachin recommends this product!

ini buat ngerontokin daki bener-bener bagus sih. udah gitu harumnya juga enak banget, terus habis make berasa lembut di kulit dann harumnya juga masih berasa. gatau sudah berapa kali reputchase sangking sukanya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

Maridhapasuci

Combination, Medium, Warm, 18 and Under

25 Dec 2020

Maridhapasuci recommends this product!

Lulur yang cepet banget kalok buat ngangkat daki jadi nggak butuh tenaga banget buat ngegosoknya, scrubnya enak nggak bikin sakit dan nggak bikin merah merah dikulit, wanginya kurang suka sih, harganya terjangkau, mungkin kalok di pakek rutin bakal ada efek cerahnya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

ayuayaaa

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

21 Dec 2020

ayuayaaa recommends this product!

lulur yg membuat kita effortless bgt dalam menggosok. gosok pelan ja udh mampu mengangkat kotoran kulit mati daki dakian. scrubnya halus. aromanya khas bgt calming bgt. untuk harga, jika dibandingkan harga dan isinya dgn merk lain ya ini agak lebih mahal sih ya. tp kualitasnya lebih baik. beberapa kali pemakaian udh terlihat hasilnya lebih cerah bersih gitu ga kusam.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tip Top

0

Nindapu

Dry, Medium Light, Warm, 25 - 29

17 Dec 2020

Nindapu recommends this product!

lulur ini tu sebagus itu buat aku. nggak perlu gosok yang banget banget, tinggal gosok pijat dikit gitu kotorannya udah keangkat. dia melembabkan kulitku. efek mencerahkan juga ada. yang bengkoang ini baunya enak menurutku.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

izzatlmh

Dry, Dark, Warm, 19 - 24

17 Dec 2020

izzatlmh doesn't recommend this product!

Dari segi harga dia agak lebih mahal dibanding bodyscrub citra atau marina, dari segi bau dia aromatic banget khas rempah camput melati calming juga kadang kalo luluran bisa baunya serumah, body scrubnya halus dan 2-3 kali pemakaian kulit udah putih cerah secara signifikan. sayangnya mungkin karena kondisi kulitku yang gampang jerawatan tiap pake dipunggung besoknya muncul jerawat :(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Kusmia

Oily, Medium, Neutral, 18 and Under

07 Dec 2020

Kusmia recommends this product!

Semua varian herborist yang paling suka yang ini soalnya wangi nya engga lebay. Terus kalo beres luluran serasa tone kulit naik lebih cerah, engga tau sugesti atau apa sih itu yang aku rasain sendiri. Buliran yang keluar kalo lagi luluran aku kira daki😁

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

Putriii123

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

06 Dec 2020

Putriii123 recommends this product!

gak tau lagi sama lulur scrub nya iniiiii. ini lulur yang paling aku rekomendasiiii kan tapi kalau didekat aku susah dapat nyaa..9 kadang ada tapi beda varian.. ya gpp sih dia cuma beda di harum nya aja tapi kualitas nyaa mantepp banget heheheh,rekomendasi pokoknya .sesekali buat sesekalii produk untuk direview dong hehhehe . thebestlah pokoknyaaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Citrazw

Normal, Medium, Neutral, 35 - 39

05 Dec 2020

Citrazw recommends this product!

Ini wanginya serasa lagi spa di Bali. Dipakai sambil mandi aja biar ringkes. Scrubnya oke, wangi oke, harga murah ga harus ke spa. Aku pake berdua sama anak, makanya sebulan aja dah abis. Bakal Repurchase.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Wulan_ayvv

Oily, Dark, Warm, 25 - 29

29 Nov 2020

Wulan_ayvv recommends this product!

bagus banget buat angkat sel kulit mati, Tapi susah pas make di belakang, Gosoknya juga gampang banget bisa langsung rontok daki dakinya hehe, buat mencerahkan sih kurang kalo menurutku, Tapi kalo abis oake ini badan jadi wangi banget. . .

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Rose Extract

4.5(68)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist
Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Green Tea Extract

4.2(107)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Green Tea Extract

Herborist
Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Kiwi Extract

4.3(51)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Kiwi Extract

Herborist
Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Milk

4.3(507)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Milk

Herborist