Lulur Tradisional Bali - Review Female Daily

ADD

Herborist

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Bengkoang Extract
Rp. 25.800
4.2

66 REVIEWS

5 Stars

30

4 Stars

23

3 Stars

12

2 Stars

1

1 Star

0

4/5

for package quality

68%

users will repurchase

female-daily-user-image
dya_nadya

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

13 Jul 2019

ampuh banget buat ngangkat sel kulit mati, aku udah coba 4 jar. dan ini varian lulur herborist terbaik yg pernah aku pake krna ampuh banget buat mencerahkan, melembutkan dan melembabkan kulit, oiya varian bengkoang ini yg paling banyak mengandung scrub nya:) jadi kalau udh d bilas itu rasa ny waw banget dah. cuma wangi ny aja yg agak menyengat. wan... Read More

female-daily-user-image
dyronauly

Combination

Medium

Warm

19 - 24

05 Jul 2019

Suka sama wanginya, padahal melati gitu cuma enak aja melatinya kalo buat aku haha. Bikin badan wangi banget sih ini, dan bersih pastinya. Scrubnya kecil kecil banget jadi gak bikin kulit kemerahan atau perih, kalo untuk efek mencerahkannya di aku sih gak begitu keliatan. Tapi lumayan banget buat ngebersihin kulit badan dan bikin segerr

female-daily-user-image
dndaadla

Combination

Medium Light

Cool

18 and Under

20 Jun 2019

Seperti biasa lulurnya herborist ini wanginya bener bener enak bikin relax, dan scrubnya ga harus keras keras di gosoknya, lumayan ngangkat kotoran kotoran di kulit aku, whiteningnya juga bisa banget asal teratur aja makenya, yah pokoknya aku suka banget sama semua lulur balinya herborist yg pernah aku coba.

female-daily-user-image
irnhapsari

Combination

Medium

Warm

19 - 24

06 Jun 2019

Ini scrub pertama aku beli scrub Herborist. Sebenernya juga bukan yang ini, tapi aku cari gaada dan aku gamau effort banyak-banyak, jadinya yaudah ini aja. Sebenernya aku beli yang variant extra scrub. Selama pemakaian aku ga terlalu ngerasain efeknya. Sampai akhirnya, aku pakai scrub ini pas kemarennya seharian main di Dufan dan BOOOOM. Langsung a... Read More

female-daily-user-image
agaishamelissa

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

14 May 2019

Tak sukaakkk sama bau nya😑😑 Efek mencerahkannya ga keliatan, padahal ini varian bengkoang tapi di kulit ku yang sawo matang tidak memberikan perubahan sama sekali di kulit ku yang belang. Mau coba lulur yang lain hehe

female-daily-user-image
amydeass

Combination

Medium

Warm

25 - 29

06 May 2019

Biasanya sering pake yang zaitun. Tapi setelah kulit agak hitam pengen pake luluran yang ada efek brighteningnya. Jadilah pilih yang ini. Bikin cerah sih tapi bener-bener harus rutin (tapi kayanya semua luluran juga kalau dipake rutin jadi putihan ya haha)

female-daily-user-image
sarahsarah

Combination

Medium

Warm

25 - 29

30 Apr 2019

✅ wanginya enak ✅ ampuh ngangkat kulit mati ✅ mencerahkan kulit kalo rajin di pake ✅ murah dan mudaj dicari ✖ akan lebih baik kalo teksturnya sedikit lebih encer biar mudah dipakai📌 salah satu lulur paling sering di repurchased karna belinya gampang. wanginya juga enak. andalan jaman kuliah🤣

female-daily-user-image
sathyatika

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

29 Apr 2019

Yesss dari jaman kuliah ampe sekarang masih di pake lulur satu ini , enak bgt di pake nya , mudah d gosok nya juga , hasil nya jg memuaskan harga jg terjangkau. Ini lulur must try si , semua variant ampe uda d coba top, cuma untuk variant yg ini kurang suka sama wangi nyaaa jd lbh dominan variant yg lain

female-daily-user-image
ririarianda

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

29 Apr 2019

brand lulus kecintaan ku yang harga nya murah meriah dan yang pastinya enggak bikin kantong bolong aku suka banget pake ini variant nya banyak, aku suka ganti ganti yang ini sih wanginya enak dan bikin betah di kamar mandi repurchase? yes

female-daily-user-image
shierly1522

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

19 Apr 2019

Pas masi disegel ga kecium aroma apapun, sekali baru bener” buka segel aroma melatinya ngambrengg yg bener” bs ku cium pdhl belum buka tutupnya, Pas di buka aroma melatinya kenceng (aroma bunga” gitu beb) Teksturnya sendiri dia kentel banget ga kaya lulur lain sih, sticky juga, ga ada butiran scrub kaya pasir gitu .. pas di applynya emang perlu di... Read More

similar products

4.4(28)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist

3.9(21)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah

Prev
1
234567...
Next