Lulur Tradisional Bali - Review Female Daily

ADD

Herborist

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract
Rp. 13.000
4.4

32 REVIEWS

5 Stars

16

4 Stars

14

3 Stars

2

2 Stars

0

1 Star

0

3.9/5

for package quality

57%

users will repurchase

female-daily-user-image
takacchi

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

2 days ago

sama kayak scrub yang aku review barusan , aku beli ini di Pamella dan kebetulan scrub ku habis. baunya enak nggak menyengat seperti yg strawberry, kedua scrub nya tipe kecil dan nggak sakit kalau di gosok gosok . ini cepat banget kering dan beberapa menit langsung angkat daki dan setelah selesai dibilas bikin kulit halus dan lembut. bikin cerah ng... Read More

female-daily-user-image
zhaedrousss

Dry

Medium Dark

Neutral

30 - 34

09 Aug 2019

Ni yaa lulur bagussss banget wakakkaka selalu beli borongan klo udh abis , apalagi klo pas di bali bs dapetin komplit semua variannya wkwkw suka gue jd iin oleh oleh jg krn byk yg suka .. udh gitu dia progressnya cpt loh nunjukin bikin kulit bersihnya no dusta dusta gengssss! Wajib ni buat wanita indonesia ..

female-daily-user-image
mufidafz

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

26 Jul 2019

aku suka sama semua varian body scrub heeborist..soalnya dia bagus banget dalam ngebersihin daki-daki gue.. tinggal dioles..terus abis itu digosok pelan-pelan..rontok deh daki-dakinya..cuma yang bikkn gasuka tu baunya..gue kan makenya di kamar..terua abis itu pas gue masuk kamar lagi..kamar gue jadi bau kembang-kembang gitu. repurchase? yes..but va... Read More

female-daily-user-image
evaregse

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

25 Jul 2019

Bukan tipe orang yg suka luluran, tapi ini wanginya enak banget, jadi memaksa aku untuk luluran. Sebenernya partikel scrubnya ga besar dan ga kasar, cuma agak susah untuk digosok ke badan kalau kulitnya kering. Jadi biasanya aku siram dulu badannya, terus dihandukin, baru pakai ini. Karena jauh lebih enak kalau kulitnya lembab. Untuk efek whitenin... Read More

female-daily-user-image
divanifna_

Oily

Medium

Neutral

18 and Under

11 Jul 2019

waahh wanginyaaaaaaaa enakkkk bangettt asli enak paraahhh entah kenapa herborist tuh wanginya enak enak BANGET!!!!! 😍😍😍😘😘😘 dan ini aku sengaja si belinya yang kecil karna biar cepet habis biar bisa beli dan ngarasain lulur herborist yang lain wkwkwkkw Daaaann scrubnya ga kasar dan lembut juga trus abis itu kulit aku jadi alus lembut kenyal g... Read More

female-daily-user-image
dndaadla

Combination

Medium Light

Cool

18 and Under

10 Jul 2019

Seperti biasa lulurnya herborist ini wanginya bener bener enak bikin relax, yg variant ini wanginya kaya air mawar gitu, dan scrubnya ga harus keras keras di gosoknya, lumayan ngangkat kotoran kotoran di kulit aku, whiteningnya juga bisa banget asal teratur aja makenya, yah pokoknya aku suka banget sama semua lulur balinya herborist yg pernah aku c... Read More

female-daily-user-image
ctrdw

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

03 Jul 2019

Ini produk wanginya enak cuma aku ga suka ada wangi yg menyengat gitu di rosenya :( scrubnya lembut, halus, kecil-kecil ga bikin kulit iritasi pokoknya! Lulur rutinitasi aku tiap mandi❀️❀️ Repurchase? Maybe

female-daily-user-image
heniakbar

Dry

Medium Light

Cool

25 - 29

29 Jun 2019

Beli lulur lagi setelah entah berapa tahun nggak luluran. Cuaca dingin jadi bikin malas mandi dan nggak aware sama daki, jadilah ketika pake herborist sebelum mandi, gila ternyata kotor banget tubuhku wkwkwkw. Seneng banget sih sama herborist, wanginya seger ala ala gitu dan karena suka sama bau rose, aku sampai pakenya tiap hari dan efeknya longla... Read More

female-daily-user-image
frimarty

Oily

Medium Dark

Warm

19 - 24

20 Jun 2019

ini lulur nya enak parah. scrubnya yg agak besar bikin daki daki keangkat, lebay si tp itu yg aku rasain. soalnya beres mandi kalo pake ini ngerasa cerahan aja gitu. walaupun ga nempel lama si cerahnya . selain itu wanginya awet banget dan enak enak jadi sukaaaa.

female-daily-user-image
putriissh

Oily

Light

Neutral

18 and Under

06 Jun 2019

sukaa sama ini!! aku lagi nyari body care yang whitening gitu dan ini beneran kerasa banget whiteningnya! lutut, punggung telapak kaki dan mata kaki aku yang menggelap karena sering kegesek lantai karena nari jadi lumayan putih lagi gituu dan baunya enak nenangin banget gituu sih jadi suka luluran lama lama heheheπŸ˜…πŸ˜… bakal repurchase!πŸ’–

similar products

3.8(22)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah

Prev
Next