Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Rose Extract - Review Female Daily

Herborist

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Rp. 13.000

4.3

41
28
11
2
0

81 users

Reviewed this

48% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

6 days ago

frikelovato doesn't recommend this product!

Ini body scrub herborist ketiga yang aku pake, sedih rasanya gak ngeliat hasilnya dikulit ku, wanginya emang masih jadi andalan, tapi sebenernya untuk wanginya mirip-mirip sama varian yang lainnya sih. Untung harganya murah dan ada versi travel, jadi kalo lagi boke tapi pengen luluran atau scrubing ini bisa dijadiin salah satu pilihan.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lottemart

0

12 Jul 2021

Deusevillian doesn't recommend this product!

Aduh, gimana ya. Buat teksturnya sih aku suka, kaya butter gitu, minusnya cuma cara makenya aja yang agak ribet. Harganya murah lah ya, ukuran 100 gram ini sekitar 10k, bisa buat 3x pakai lah. After use nya juga ngelembabin, lumayan lah. Yang aku kurang suka itu wanginya, wanginya kaya teh sisri gula batu ga sih? Tipe wangi yang bikin pusing kalo belum terbiasa, tapi lama-lama ga terlalu kenceng wanginya. Lumayan awet juga sih wanginya, ku pake mandi pagi, sampe sore masih agak kecium.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

29 Jun 2021

daffamalia_ recommends this product!

jujur ya menurut aku wangi nya aga bikin pusing sampe di protes orang rumah haha tapiii scrubnya ituloh enak banget lembut tapi bisa ngangkat sel kulit mati ga bikin perih, ga bikin kering pas dibilas juga wangi nya tahan lama dan bikin cerah sekali pemakaian. asli ga boong inimah

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

27 Jun 2021

Clarentia01_ recommends this product!

ini lulur dengan varian yang banyak sih sesuai selera, dan wanginya enak enak semua🤣 trus scrubnya ga terlalu kasar sih menurutku, wanginya enak, terus dibersihinnya juga gampang, kalo dirutinin ini bisa buat kulit nambah cerah sihhhh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

23 Jun 2021

RaniHaerani doesn't recommend this product!

udh nyobain lulur herborist semua varian, tp yg ini wanginya paling gk sesuai namanya, aromanya gk jelas dan agak bikin pusing menurutku. tp efektivitas lulurnya sama kok kaya varian lain, enak di pake di kulit lembut dan ngebersihin. cuma minusnya di aroma nya aja

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

17 May 2021

Arrymarin recommends this product!

entah kenapa untuk produk herborist varian rose ini wanginya kurang jelas, effect lembabnya sih dapet banget itu memang terasa di setiap variannya tapi untuk wanginya nanggung, kurang khidmat prosesi lulurannya hahahahaha, tetap saya rekomendasikan karna effectnya buat kulit baik, hanya saja saya kurang cocok sama aromanya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

17 May 2021

puputriys recommends this product!

Menurut aku semua lulur herboris hasilnya sama aja bagus yg membedakannya cuman wanginya aja tergantung mana yg kalian pingin dan kalian suka. Aku udh sering bgt pakai lukur herboris dan masih ini yg selalu ku pakai. Dan bener hasilnya sama semua bagus

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Atlanta

0

03 May 2021

peacockgreen doesn't recommend this product!

Lulur ini harus dipakai di kulit yg benar2 kering, agar efek exfoliating-nya lebih mantap. Butiran scrub-nya menurutku kurang banyak. Jadi lebih terasa pakai body butter yang mengandung scrub, sih. Setelah dibilas, kulit terasa lembap dan lembut, tapi setelah dikeringkan dan kulit digosok2 malah baru muncul "dakinya". Aku jadi agak bingung sebenarnya gimana sih cara pakainya. Akhirnya aku hanya pakai ini untuk bagian kaki saja, tidak untuk seluruh badan, dan sewaktu membilasnya pun aku menggunakan waslap agar benar2 bersih.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0

22 Mar 2021

caroline18 recommends this product!

Nyaman dipakai. Wanginya enak, relaxing.. Scrubnya ga kasar sama sekali. Mungkin ini yang paling ga kasar dibanding merk2 yg pernah dicoba sebelumnya. Pas! Untuk harga termasuk normal, kemasannya juga praktis dibawa kemana2. Repurchase? Yes!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Diva

1

18 Mar 2021

aidinaaf recommends this product!

Sejauh ini pakai produk ini aku cocok dan ga ada efek yang menurutku merugikan. kulitku malah jadi cerah dan halus pakai ini. menurutku aromanya juga enak dan harganya terjangkau di kantong. untuk pemakaian seminggu sekali uda ngefek di aku. puas deh pakai produk ini.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Green Tea Extract

4.3(127)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Green Tea Extract

Herborist
Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Kiwi Extract

4.4(59)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Kiwi Extract

Herborist
Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Milk

4.3(580)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Milk

Herborist
Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Beras Putih Extract

4.5(87)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Beras Putih Extract

Herborist