Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Rose Extract - Review Female Daily

Herborist

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Rp. 13.000

4.4

40
27
9
1
0

76 users

Reviewed this

49% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Arrymarin

Combination, Medium, Neutral, 35 - 39

17 May 2021

Arrymarin recommends this product!

entah kenapa untuk produk herborist varian rose ini wanginya kurang jelas, effect lembabnya sih dapet banget itu memang terasa di setiap variannya tapi untuk wanginya nanggung, kurang khidmat prosesi lulurannya hahahahaha, tetap saya rekomendasikan karna effectnya buat kulit baik, hanya saja saya kurang cocok sama aromanya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

puputriys

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

17 May 2021

puputriys recommends this product!

Menurut aku semua lulur herboris hasilnya sama aja bagus yg membedakannya cuman wanginya aja tergantung mana yg kalian pingin dan kalian suka. Aku udh sering bgt pakai lukur herboris dan masih ini yg selalu ku pakai. Dan bener hasilnya sama semua bagus

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Atlanta

0

peacockgreen

Combination, Medium Light, Warm, 35 - 39

03 May 2021

peacockgreen doesn't recommend this product!

Lulur ini harus dipakai di kulit yg benar2 kering, agar efek exfoliating-nya lebih mantap. Butiran scrub-nya menurutku kurang banyak. Jadi lebih terasa pakai body butter yang mengandung scrub, sih. Setelah dibilas, kulit terasa lembap dan lembut, tapi setelah dikeringkan dan kulit digosok2 malah baru muncul "dakinya". Aku jadi agak bingung sebenarnya gimana sih cara pakainya. Akhirnya aku hanya pakai ini untuk bagian kaki saja, tidak untuk seluruh badan, dan sewaktu membilasnya pun aku menggunakan waslap agar benar2 bersih.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0

caroline18

Normal, Medium Light, Cool, 18 and Under

22 Mar 2021

caroline18 recommends this product!

Nyaman dipakai. Wanginya enak, relaxing.. Scrubnya ga kasar sama sekali. Mungkin ini yang paling ga kasar dibanding merk2 yg pernah dicoba sebelumnya. Pas! Untuk harga termasuk normal, kemasannya juga praktis dibawa kemana2. Repurchase? Yes!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Diva

0

aidinaaf

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

19 Mar 2021

aidinaaf recommends this product!

Sejauh ini pakai produk ini aku cocok dan ga ada efek yang menurutku merugikan. kulitku malah jadi cerah dan halus pakai ini. menurutku aromanya juga enak dan harganya terjangkau di kantong. untuk pemakaian seminggu sekali uda ngefek di aku. puas deh pakai produk ini.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Diank

Dry, Medium, Neutral, 25 - 29

10 Mar 2021

Diank doesn't recommend this product!

Judulnya Rose Tapi Aromanya Gak Ada Aroma Rosenya Sama Sekali. Aromanya Bikin Pusing Bila Dicium. Tektur Lulurnya Mirip Adonan Tepung Pas Dibalurkan Ke Kulit Tuh. Pas Digosok Yang Rontok Itu Bukan Dakiku Tapi Memang Lulurnya Aja Yang Mirip Daki Bila Digosok Tuh. Gak Bikin Cerah. Tergoda Beli Karena Gara Gara Reviewnya Pada Bagus Di Youtube. Tapi Setelah Nyoba Ternyata Gak Bagus Biasa Aja. Kecewa...

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0

igayuaryan

Normal, Light, Neutral, 30 - 34

26 Feb 2021

igayuaryan recommends this product!

🌸Lulur Traditional Bali variant Rose Plus Brightening dengan wewangian khas Pulau Dewata ini tidak jauh berbeda dengan variant yang lainnya, sangat efektif mengangkat sel kulit mati, membuat kulit tampak lebih cerah, bersih, halus, dan lembab, dan itu aku sangat recommended banget. Untuk aroma wanginya sendiri memberikan kesegaran aroma mawar, dan membersihkan kulit kusam, serta merefleksikan kulit tubuh yang lelah. Pengaplikasiannya sendiri aku kolaborasikan dengan Minyak Zaitun Herborist supaya kulit semakin cantik dan sehat.🌸

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : RITA Pasaraya

0

Josephine_gtnp

Dry, Medium Dark, Warm, 18 and Under

02 Feb 2021

Josephine_gtnp doesn't recommend this product!

Di pemakaian pertama aku suka sama wanginya ,tapi di pemakaian berikut nya mulai ga nyaman sama wanginya .wanginya lama lama jadi bikin eneg dan pusing padahal pas pertama kali pakai suka banget.repurchase ?? engga kayanya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tip Top

0

Malindayani

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

18 Jan 2021

Malindayani recommends this product!

Gatau kenapa wanginya kurang sukaaaa, menyengat dan baunya jadi aneh gituuu.. setelah pemakainn si masih oke2 juga badan kerasa ketarik semua kotorannya cuma kurang suka sama wanginya aja sii karna aneh gituu.......................

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

irma_fauza

Normal, Medium, Neutral, 25 - 29

16 Jan 2021

irma_fauza recommends this product!

Varian rose ini yg sudah repurchase berkali2 sih. karena kalem gitu dan feminim wanginya. Wanginya juga tahan lama. Misal pagi pakai sampe sore masih wangi aja sebadan. Suka banget sama lulur herboris. Harganya juga Affordable 🤗

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

SIMILAR PRODUCTS

Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Green Tea Extract

4.2(119)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Green Tea Extract

Herborist
Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Kiwi Extract

4.4(56)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Kiwi Extract

Herborist
Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Milk

4.3(560)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Milk

Herborist
Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Beras Putih Extract

4.5(80)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Beras Putih Extract

Herborist