ADD

Herborist

Herborist Lulur

Milk Extract plus whitening
Rp. 0
4.2

67 REVIEWS

5 Stars

31

4 Stars

20

3 Stars

14

2 Stars

1

1 Star

1

4/5

for package quality

58%

users will repurchase

female-daily-user-image
tamara1

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

3 days ago

Baru pertama cobain lulur lagi, sebelum nya pake lulur merk lain yg scrubnya besar dan kasar, pas liat review dari lulur herborist ahirnya beli krna penasaran, pas pertama coba dan sesuka ituuu sama lulur ini, dia kaya ada efek memutihkan gitu ya apa perasaan ku doang? Trs ga bikin sakit pas digosok2, aromanya enakk seger gitu, setelah dibilas lemb... Read More

female-daily-user-image
syarifah_rosidah

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

4 days ago

Gak pernah ke lain hati, ini mah lulur ter dabes. Ku suka banget tekstur ny kalo di gosokin ke badan itu jadi kegulung gitu artinya daki kita kan keangkat juga,wangi nya enakkk banget, gk sakit kalo digosok, kulit ku lembut bnget kalo hbs pake ini❤

female-daily-user-image
ferena_geta

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

6 days ago

pecinta lulur susu dan aku suka sama si doii, pertama beli karena murah, dari luar udah kecium aromanya yg menurutku kek manis gurih/? tp ga nyegrak. aku pake di seluruh badan dan hasilnya, bikin kulit halus, ngangkat sel kulit mati, dan yang penting ga bikin kulitku (kusunya punggung) jerawatan😍

female-daily-user-image
vafafauzia

Combination

Medium Light

Neutral

18 and Under

15 Feb 2019

aslimah baunya lumayan ga enak pas diaply teksturnya lembut mungkin cocok sama yang kulitnya sensitiv ya karena scrubnya halus banget,kaya scrub muka. menurutku walaupun scrubnya halus tapi lumayan ngagkat daki dibadanlah pas diapply ratakan kesemua bangian badan trus ditunggu sampe setengah kering abis tuh digosok deh dan kotoran" dikulit lumayan ... Read More

female-daily-user-image
nadyamowlina

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

11 Feb 2019

🔵Packaging gausah dibahas lah ya, standar lulur pada umumnya. Tapi aku suka nih kemasan kecil begini. Jadi ga berasa progress ngabisin lulurnya haha 🔵 Aroma: Uwwwwangiiii banget! Selesai luluran kamar mandi wangi. Badan pun wanginya kemana2. 🔵 Harga: murce~ gampang ditemuin di mana-mana. 🔵 Efek: di kulit aku cukup melembabkan. Mencerahkannya... Read More

female-daily-user-image
devinaniken

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

08 Feb 2019

lulur tercinta!!!!! ga pernah ganti lulur selain ini. wanginya natural bgt, pas dipake semua kotoran langsung rontok, setelahnya kulit juga jadi halus bgt. mau varian apapun tetep suka. tapi paling cinta yang bengkoang sih. scrubnya juga gak bikin sakit. repurchase terus pokoknya!

female-daily-user-image
anggiasyafiah

Dry

Light

Neutral

19 - 24

07 Feb 2019

Ini lulur yang selalu aku pakai akhir akhir ini. Awalnya cuman pengen coba aja tapi gataunya malah suka banget karena wanginya yang enak banget, jadi wanginya memang milky tapi gak terlalu milk banget dan gak berbau rempah-rempah yang tradisional gitu. Pokoknya aku suka wanginya enak. Lalu teksturnya juga lembut dikulit tapi bisa mengangkat kulit m... Read More

female-daily-user-image
endria

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

06 Feb 2019

bakalan beli terus produk ini karena aku baru mengerti dibandingkan produk lulur yang lain, herbourist ini adalah produk yang wanginya khas dan paling enak menurut aku, bukan berarti produk lain ga wangi ya cuma menurut aku wangi ini paling cocok di aku trus teksturnya juga, scrubnya ga bikin perih di kulit, meskipun nunggu keringnya agak lama dib... Read More

female-daily-user-image
gbpaskal

Combination

Medium

Warm

19 - 24

03 Feb 2019

luluran terdabest pokoknya!! 😭✨ teksturnya agak beda menurutku sm lulur lain, dia lebih lengket gitu & butirannya alus gak bikin sakit kalo di scrubin ke badan. yang paling penting adalah lulur ini cepet banget buat rontokin daki! jadi gak lama2 kita ngescrubinnya daki2 dah pada rontok 😂 wangi bangetttt dan wanginya bisa tahan seharian. pasti rep... Read More

female-daily-user-image
shiellanoveliaa

Combination

Light

Cool

19 - 24

02 Feb 2019

setelah coba coba beli kiwi, zaitun, greentea, dan rose akhirnya jatuh pada wangi milk ini. wanginya cukup di terima di penciumanku 😂 sekali beli yang besar ukuran 200gr. tadinya mau beli yang kecil karna dapat mangkok tapi pacarku bilang 'ngapain coba ngebelain mangkoknya, beli yang besar sekalian aja lebih murah jatohnya' 🤣🤣

similar products

4.3(16)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist

3.8(17)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah

Prev
1
234567...
Next