Scarlett Body Spa Exfoliating Gel Rainbow - Review Female Daily

Scarlett

Body Spa Exfoliating Gel

Rainbow

Rp. 20.000

3.5

16
21
20
9
4

69 users

Reviewed this

68% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

23 Aug 2021

lidyad_ recommends this product!

Produk ini aku beli sekitar setahun lalu gara-gara ikutan adik yg lebih rajin merawat diri daripada kakaknya. Aku pernah nyobain tester body exfoliating kayak gini juga tapi merek Safi. TBH, teksturnya ini agak licin buat digosok-gosok kekulit supaya dakinya pada copot. Harus ada ekstra effort & waktu supaya daki-dakinya ini muncul. Result-nya sih bikin lebih bersih tapi masih ada daki membandel yg gak ikut keangkat. Tapi pas dibilas lumayan sih bikin kaki lebih lembut (btw aku beli ini cuma buat perawatan kaki). Kalau kita tengok harga produk ini & di-compare sama Safi yg kucoba kemarin emang jauh lebih murah sih. Ada harga ada kualitas lah.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Dan+Dan

0

20 Aug 2021

amoeynie recommends this product!

Bagussssss..sukakkkk.. cocok... wangii.. hasilnya di kulit tuh bersih, cerah , kukit matinyabke angkat pas digosokin. Asalkan pemakaian teratur, sih hasilnya terlihat jelas. Wanginya juga enak.. unik bgt warna warni ahahah.. ❤❤❤😁😁😁

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : KKV

0

04 Aug 2021

SathyaTika recommends this product!

Akhir2 ini aku sering pakai hanasui Body Spa Exfoliating gel varian rainbow / bisa dibilang juga body peeling gitu .packaging nya gemes sesuai varian nya warna warni 🌈 ✅Ingredient exfo yang digunakan lactic acid dilist urutan ke 3 dari atas termaksud jenis AHA yg gentle bgt dan ga bikin reaksi negatif dikulit ku selama ini ,sering dipakai pun ttp aman . ✅Banyak kandungan extract buah jg didalam nya dan yg paling menggambarkan wangi nya si sweet berry gitu rasanya kek pgn dijilat weh😂. ✅ exfo gel ini ga bikin kering karena terdapat juga collagen & castor oil didalam nya jadi yg dirasa kulit tetap lembab dan kenyal . ✅cara pakainya jg mudah tinggal diaplikasikan ke seluruh badan yang kering dan di gosok secara lembut sampai cairan exfo mengupal kemudian dibilas , lebih enak pakai body peeling si daripada scrub ya krn scrub texture butirannya kasar jd kdang mengiritasi jg kan dan harga nya body exfo gel ini jg affordable untuk ukuran 300ml. ✅menurutku yah ini mantul di pakai di bagian yg jarang diperhatikan sprti tumit kaki , belakang kaki , telapak . Lipatan2 badan .. cobain si bantu bgt ngangkat daki nya ⛔️Minus nya itu bagi yang berbulu si kdang gumpalan peeling nya itu nempel2 sm bulu jdi hrus di bilas bersih dan diperhatikan jg msh tersisa ga gumpalan ny yg nyangkut dan jd lengket ma bulu 😅

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0

31 Jul 2021

diansyafirah recommends this product!

Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Rainbow 300ml adalah peeling gel yang berfungsi untuk membersihkan kulit secara mendalam dan mengangkat sel kulit mati. Dengan keunggulan kandungan Collagen didalamnya, membantu merawat dan meningkatkan elastisitas kulit. Kulit tubuh terlihat lebih cerah, bersih, halus dan sehat. Selain itu juga terbuat dari berbagai ekstra tumbuhan alami, yang dapat mengangkat debu dab kotoran di kulit hanya dalam waktu singkat.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

20 Jul 2021

iin12 recommends this product!

Pertama kali pakai ini karena tertarik dengan kemasan yabg warna warni. pas dicoba, baunya enak dan lembut gitu, teksturnya gel dan mudah di aplikasikan,pas digosok kan ada yang kek daki, tapi menurutku itu ada yang daki ada yang ngak karena ada yang warna abu-abu dan ada yang warnanya kek lain gitu. Tapi untuk harga si ini murah banget. tetep ku pake karena sayang juga karena da dibeli.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0

18 Jul 2021

gitaputs recommends this product!

sekali pake langsung keangkat daki-daki di tubuhku, aku pake seminggu 2x buat ditangan, kaki sama dibelakang leher sebelum mandi, teksturnya cair tapi bisa ngebersihin daki. seneng ada body spa yang ada kandungan collagen nya, harganya terjangkau dan mudah didapet dimana mana.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

02 Jul 2021

Gigi doesn't recommend this product!

Tertarik nyoba ini, karena ada embel2 colagennya, terus warna packaging menarik rainbow gitu. Wanginya enak, texturenya gel agak cair, sayangnya aku gak cocok pakai ini, kerasa perih terus aku rasa gak ngangkat kotoran/daki di badan malah produknya sendiri yang ngegumpal kaya daki.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : borma

0

01 Jul 2021

ayuastriyani recommends this product!

Gilaaaa parahhhhhh! sekali gosok daki rontok gaesss!!! Aku dan keluarga dari dulu udah pakai ini, dan semua pada sukaaaa😍😍😍 Aku pakai ini biasanya sebelum mandi, aku gosokin ke kulit aku, terus aku gosok2 dannnn daki rontok😚 setelah itu aku mandi, dannn segarrrrr kulitkuuu😇

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

28 Jun 2021

Lightlady27 doesn't recommend this product!

Teksturnya gel warna warni kaya rainbow, packagingnya kurang nyaman kalau produknya udah sedikit lagi, wanginya enak sih, efektifitas ke kulit? kaya bukan kulit mati yang ke angkat tapi dari produknya itu sendiri, harganya lumayan agak mahal menurutku dengan efektifitas yang agak kurankurang

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Yomart

0

18 Jun 2021

Happyaprilia doesn't recommend this product!

Tekturnya dri body spa ini gel gtu dan wanginya enaknya soft. Isinya yang warna warni buat daya tarik sendiri untuk dibeli dan harga murah bgt dgn isi yg banyak (harganya 20 rb isinya 300 ml) beli ini karena claimnya yg katanya bisa ngangkat sel kulit mati. pertama kali pke aku cobain ditangan dan wkt digosok gosok keluar kaya daki gtu tpi kta aku itu bukan daki (warnanya bkn abu gtu kya daki, warnanya pink) menurut aku itu cmn kya gumpalan sabunnya cmn teksturnya mirip daki. waktu abis dibilas kulit jdi lembab cmn lembabnya sebentar aja, lama kelamaan kulit aku malah jdi kering. klo dipke diseluruh badan ini bakal makan wkt yg banyak sih dan percuma aja soalnya ini doesn't work. repuchase ? i think no mening beli body scrub aja

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
1
234567...
Next