Fameux Shower Scrub - Beauty Review

Fameux

Shower Scrub

Pomegranate

Rp. 58.000

5.0

3
0
0
0
0

3 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

kingdom

30 - 34

Combination, Medium, Warm

25 Jul 2021

kingdom recommends this product!

saya sdh menggunakan beberapa botol sabun fameux ini, dalamnya ada butiran scrub halus, yg bisa membersihkan kulit lebih baik,selesai mandi tubuh terasa licin, untuk aroma sabunya sangat wangi sekali, teksturnya kental sekali, kdg saya tambahin air karen terlalu kental dan susah keluar, busanya nga terlalu banyak juga

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

diraldara

25 - 29

Combination, Medium Dark, Neutral

11 Dec 2019

diraldara recommends this product!

Ga yangka sesuka itu sama underrated shower gel ini. Kata mbak2 spgnya dia bisa mencerahkan badan soalnya kaya kandungan susu dan ekstrak pomegranate, apalagi dia ada butiran scrubnya agar ekstra membersihkan. Scrubnya gak kasar, enak banget dibalurkan ke kulit. Bau pomenya wangiiiiii, namun setelah mandi wangi fruitynya cepat ilang, berganti wangi susunya yg tetap nempel lama. Dia mencerahkan setelah dua mingguan sih, tapi yg aku lebih suka efek moisturizing dan bikin kulitku lembut. Aku dapet di harga 41rb isi 500ml itu aja udah keitung ekonomis bnget, mana lagi dia kental sekali dituang sedikit saja ke sponge wash sudah bikin banjir busa. T O P BANGET WOOOY!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Local beauty store

0

Xtreen

35 - 39

Combination, Medium, Warm

01 Dec 2019

Xtreen recommends this product!

Sebelum menggunakan produk ini, saya sudah menggunakan shower scrub merk lain dengan aroma fruity. Beli yang ini juga ekspektasinya aromanya fruity karena ada embel2 extract pome nya. Tapi waktu mencoba, eh ternyata aromanya floral powdery gitu semacam ada musknya..but it's not bad..it's just that I didn't expect it. Untuk sabunnya sendiri lembut, dan meninggalkan kesan lembab di kulit nggak seperti sabun drugstore yang kesat. Scrubnya juga halus..kyk ada yg gede dan kecil..tp jarang jarang..enak sih..saya suka.
Repurchase: I guess..untuk harga segini, isinya banyak bangeeeettt. Kebetulan saya dapat harga nggak sampe 45rb d shopee.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

SIMILAR PRODUCTS

Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Rose Extract

4.3(95)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist
Wardah Soft Body Scrub Passion Fruit

3.9(31)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah
Scarlett Body Scrub Jolly

be the first to review!

Body Scrub

Jolly

Scarlett