De Boreh Beauty Body Scrub Markissa - Review Female Daily

De Boreh Beauty

Body Scrub

Markissa

Rp. 45.000

4.0

1
0
1
0
0

2 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Stizenab

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

24 Oct 2018

Beli ini gara gara keracun sama temen, demonya kalo di gosok ke tangan, semua kotoran dan sel kulit mati tuh jadi pada ke angkat, jadi lebih putih, wanginya nempel, dan ga usah di bilas! Emang bener sih, cuma ko lama2 kaya kerasa bosen aja gitu pake ini huhu lama2 juga ... Read more

0

lunique

Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34

19 Oct 2015

Sukaa banget sm lulur ini. Klo lg buru2 ga punya waktu banyak ttp bisa luluran. Tinggal oles2, tunggu agak kering, langsung gosok/pijat2 sampe lulurnya luruh, trus ga usah dibilas lg deh. Teksturnya ga cair bgt, jd nunggu agak kering jg ga smp 5 menit, sekali pemakaian ... Read more

0