Cultusia Skin Exfoliant Goats Milk and Pomegranate - Review Female Daily

Cultusia

Skin Exfoliant

Goats Milk and Pomegranate

Rp. 60.000

4.8

3
1
0
0
0

4 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

yolandasavira

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

28 Jul 2019

Suka banget sama skin exfoliant ini❤️ gak bikin sakit gitu... enak dipakainya langsung keluar kotoran banyak hihi. Wangi banget pokoknya terus isinya juga banyak banget... lumayan bisa ilangin belang dikulit ku. Bener-bener bikin bersih kulit pokoknya❣️✨

0

Birrurin

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

14 Jul 2019

pertama kali mau coba ini soalnya katanya ini lulur yg bener2 ga sakit, dan sebagai seorang yg benci kesakitan yg diakibatkan physical exfo (baik wajah ataupun badan), langsung cus aja dong beli ini (kemasan gede pula wkwk). menurutku emang bener, INI SAMA SEKALI GA SAKIT CUUUY HEPI GAK SIH? Dan bau nya yaampun ENAK BANGET😭😭Saking enak & kuat baunya, habis mandi + pake ini kamar mandi yg udah ditinggal berjam2pun baunya masih ada, wangi2 gitu deh ala susu sama pome. Hasilnya di aku dia emang bener2 bikin lembut gitu, cerah dikit sih (tapi ga bisa nilai banget soalnya agak jarang pake). minus satu2nya yaitu pegel wkwk soalnya harus gosok2 teroos kalo pake ini (kalo pake scrub lain pasti ga mungkin soalnya gakuat udah sakit duluan wkwk)

0

Arro_gon

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

25 May 2019

Pros : wanginya seger, harganya murah dgn isi yg banyakk banget, scrubnya cukup halus, Cons : ga yakin angkat sel kulit mati krn klo dipake ky seolah2 angkat daki tp sebenernya itu dr produknya sendiri dh

0

PLHONG

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

11 Jul 2018

Hai Good People ! Engga pernah suka yang namanya eksfoliasi kulit atau luluran yang ada scrubnya. Sakit coy. Waktu beli ini tuh random, namanya asing, belum pernah dengar dan coba. Sampai rumah langsung mandi, cobain produknya. Ternyata engga ada scrubnya dong. YES! Beeuuuuhhhh! Parah! Engga paham! Baru digosok bentar aja daki gua ikutan luntur! Engga pakai lama nunggu. Serius kagak bohong. Wanginya enak gila. Alussssssss banget. Pokoknya kalau habis eksfoliasi pake ini, gua jadi pengen elus-elus sama cium badan sendiri.

6

SIMILAR PRODUCTS

Grown Alchemist Purifying Body Exfoliant Pearl, Peppermint N Ylang Ylang

5(1)

Purifying Body Exfoliant

Pearl, Peppermint N Ylang Ylang

Grown Alchemist
One Love Organics Vitamin C

be the first to review!

Vitamin COne Love Organics
Weleda Birch Body Scrub

be the first to review!

Birch Body ScrubWeleda