ADD

Cottage

Exfoliating Shower Gel

Sugar Caramel
Rp. 78.000
5

5 REVIEWS

5 Stars

5

4 Stars

0

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4.8/5

for package quality

80%

users will repurchase

female-daily-user-image
gebylizimosiahaan

Combination

Medium Light

Neutral

30 - 34

17 Sep 2018

Wanginya manis banget. Wangi caramel tapi sweetnya enggak medok. Pake ini rasanya di kulit jadi supple dan cukup melembabkan. Walaupun yahh lembabnya enggak bertahan lama. Yang aku rasain, ini sweat controlnya ada banget. Buat aku yang doyan olahraga, entah kenapa tiap pake sabun ini, sebelum olahraga, bikin keringat ga sebanjir biasanya dan enggak... Read More

female-daily-user-image
mirandadnr

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

28 Jun 2018

wanginya super duper enak!! suka banget wangi caramel gini.. teksturnya kentel warnanya kayak caramel gitu. bikin kulit jadi lembut dan melembabkan sih.. enak banget. packagingnya juga lucu bentuknya hihi

female-daily-user-image
nurulthfh

Normal

Medium Light

Warm

19 - 24

15 May 2018

YA ALLAH GUYS TOLONG RUQYAH AKU, AKU JADI CINTA SAMA BENDA MATI INI PRODUK KENAPA ENAK BGT WANGINYAH ?? aku beli ini dulu waktu mau KKL ke Bali-Lombok, lagi ke Carrefour trs sekalian liat2 sabun gitu buat dibawa. Pas megang produk ini di sana, langsung kepincut sama wanginya yg manis bgt tapi ga over, beli deh tuh. Lumayan kan abis ngepantai langs... Read More

female-daily-user-image
faarahiyah

Combination

Medium

Warm

19 - 24

01 May 2018

SANGAT CINTAAA! wanginya bener-bener nempel, seger, manis bangetttt, jadi suka nyiumin badan sendiri gegara wanginya super duper enakk, dan rasanya sampe pengen w makan saking wanginya kaya makanan ? ini juga bikin kulit rasanya seger dan bersih, meskipun w kalo mandi ga cuma pake ini doang (ini dipake terakhir pas mandi setelah sabun lainnya hehe)... Read More

female-daily-user-image
audiput

Oily

Warm

19 - 24

09 Aug 2016

O-M-G! Mandi ngga pernah se-enak ini sebelumnya! Ini wanginya manisss banget, makin sering mandi semenjak ada sabun ini, gula yang ada di sabunnya juga ga sakit, aku kira sabun ini setelah disiram air akan terasa masih nempel sabun gitu, ternyata nggak! Gampang dibilas pake air dingin juga, karena aku kira ini cuma bisa dibilas pakai air panas, aka... Read More

similar products

4.3(16)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist

3.8(17)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah