ADD

Citra

Lasting White Body Scrub

Bengkoang
Rp. 15.000
3.5

167 REVIEWS

5 Stars

22

4 Stars

69

3 Stars

55

2 Stars

19

1 Star

2

3.4/5

for package quality

36%

users will repurchase

female-daily-user-image
vieraa

Oily

Medium

Neutral

18 and Under

3 days ago

murceeee beb!! gampang ditemuinnya, aku beli di hypermart tp alfamart indomaret jg ada kalo ga salah. karna murah jd tenang aja kalo pakenya banyak2. scrubnya nya jg ga kasar, ga gede2 jg. pas digosok jg ga sakit. hasilnya lembut gitu, wangi jg

female-daily-user-image
bellaap17

Combination

Medium

Warm

19 - 24

5 days ago

Rasanya biasa aja. Untuk packaging bisa awet sih sampe beberapa kali pemakaian. Cuma efeknya kurang kerasa aja gitu dan cenderung bikin kering juga. Berharap lebih ke versi sabun kalo ada. Eh terus beberapa tahun kemudian ada dong.

female-daily-user-image
leona_manis

Normal

Medium Light

Warm

35 - 39

14 Mar 2019

Baru Coba ini 5 hari yg lalu sih, efek cerah sih blum dapat. Tapi untuk melembabkan ini lumayan dapat lah. Biasa Klo diruang ber AC selalu sering pakai hbl, setelah pakai scrub ini dan hbl cukup sekali setelah mandi, smp sore masih lembab. Mungkin Klo efek mrncerahkannya dapat, Nti bakal beli lagi.

female-daily-user-image
rillian

Normal

Medium

Warm

19 - 24

12 Mar 2019

Beli ini karena mikir pasti wanginya sama kayak hb nya (bsc ku suka sekali wangi legend bengkuangnya citra)😂 buat scrubbing juga okelah lumayan. dan packagingnya lumayan. buat ukuran dan harga segitu masih lumayan murah lah ya hehe. tp untuk repurchase belum dulu soalnya masih suka gonta ganti lulur 😁

female-daily-user-image
fikadit79

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

04 Mar 2019

pakai body scrub ini karena suka h&b lotionnya. wanginya enak, scrubnya agak kasar, belum berasa bersih pakai ini, gak bisa angkat kotoran dikulit dan kulit terasa kering. jarnya aman karena ada segelnya dan isinya banyak.

female-daily-user-image
septianara

Oily

Medium Light

Warm

25 - 29

13 Feb 2019

butiran scrubnya lumayan kecil banget kalau dibandingkan dengan lulur yang lain yang besar2 tapi masih enak untuk digosokin ke kulit, wanginya enak seperti variant bengkoangnya yang lain, setelah dibilas kulit jadi lembab dan halus, untuk efek mencerahkan di aku enggak dapet.

female-daily-user-image
binamartaatmadja

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

08 Feb 2019

lulur dengan wangi terenak dan tertahan lama d badan menurutku, apalagi kalau pake body lotion varian yg sama duh makin-makin deh tuh tahan lama wanginya ❤️ kalau buat klaim mencerahkannya belum aku rasain tuh, tapi cinta sama wanginya ya pasti repurchase lg dong

female-daily-user-image
nadiyawati

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

05 Feb 2019

scrub nya engga besar-besar. wanginya juga nyegerin. cuman kalo dipake pas keadaan basah kayak tertera di cara pakainya cukup makan waktu buat ku. ngebersihin kotorannya lumayan abis luluran kulut kerasa bersih dan ringan meski produknya engga terlalu ku suka. eku engga nyesel beli karena lumayan bagus. purchase ? maybe

female-daily-user-image
crownmatoki

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

21 Jan 2019

ini aku sukaaaa. aku tau ini wanginya menyengat banget sih tapi awet wanginya bisa bertahan lama apalagi disambung lotion varian begkoang juga. bagian tersulitnya adalah ngelepas pelapis alumuniumnya. hehe

female-daily-user-image
nadiyaros

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

18 Jan 2019

Scrub nya kecil” lebih nampol buat luluran.. ga cuma halus tapi jg lembab wangi banget pulak.. seneng bgt nyobain lulur ini.. repurchase? Pastinya.. tapi pengen coba coba body scrub yang lain.. produk citra emang ga pernah mengecewakan 🥰

similar products

4.2(17)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist

3.8(17)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah

Prev
Next