Camille Body Scrub - Beauty Review

Camille

Body Scrub

Strawberry Yoghurt

Rp. 75.000

4.6

20
9
1
0
0

30 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

arompus

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

10 Apr 2023

arompus recommends this product!

pembelian kedua ku karna se suka itu sama produk ini, kek kenapa baru kenal sekarang sii huhu. jadi kulit ku tu gampang iritasi, kalo gatel2 juga biasanya bentol sampe berbekas yg susah buat ngilangin bekasnya, tapi pas aku pake produk camille ini sampe abis hasilnya bener2 keliatan, kulit bekas2 luka makin pudar, dah gitu wanginya enak bgtt manis

Camille Body Scrub 230410 641 1

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

adindazhrr

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

17 Nov 2022

adindazhrr recommends this product!

wow. just wow. ga nyangka bakal sebagus itu di kulit aku karna ini benerbener mudarin bekas lukaku di kaki padahal itu bekas yg udh bertahun2. dan kulit jg jadi cerah bgt cuman yg paling bikin amazed emg pudarin bekas luka karna selama ini pake scrub ini itu bekas luka gtgt aja tp pas pake camile lgsg pudar dong!!??. 100/10 sih aku suka bgt

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

babytiw

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

13 Sep 2022

babytiw recommends this product!

Jujur aku cinta dan benci sama bkti karena menurut aku produk ini itu lumayan susah buat di Ekfloiasi di kulit aku. jadinya kalau pakai produk ini tuh harus ditunggu dulu beberapa menit baru di gosok kalo nggak ya bakalan susah.Avril baunya enak aku sukaïżŒ

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

rasellamutiara

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

08 Aug 2022

rasellamutiara recommends this product!

Ini bener-bener honest review yaaa, camille gapaham lagi deh sebelum ganti kemasan dan formula yang new & BPOM dia bnr bnr keren banget!!! Jujur kaki gue itu bener-bener ga mulus banget dan tiap sore pas bulan puasa pake scrub camille yang lama masa ampuh banget bener-bener langsung ngangkat kotoran gue ih keren banget, kenapa gue bisa tau? Karna adik gue iseng abis scrub daki nya disimpen gue jg gapaham kenapa trus gue ikutin cmn ko punya dia di besokin tuh masih wangi (atau karna kaki dia mulus?) trus kalo punya gue tuh kotor & bau banget jadi kaya oncom gtu bentukannya ada yang membusuk gtu, coba aja gue foto mungkin pada kaget si sama hasilnya camille, gimana dirutinin? Jujur gue suka banget camille skrg larna sibuk jadi jarang pake & mana susah banget skrg dapetnya. Plis tetep berkembang ya camille, butuh banget buat level up diri karna bener-bener se cocok itu asliđŸ«¶đŸ»đŸ«¶đŸ»đŸ«¶đŸ»

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

FiandaMS

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

07 Aug 2022

FiandaMS recommends this product!

Body scrub dengan wangi strawberry terunik sih menurutku, wanginya enak banget freshy relaxing gitu😍 body scrub ini perlu didiemin beberapa menit dulu sebelum akhirnya bisa di peel off tapi kalo ngikutin claim product nya yang no rinse body scrub kyknya gbs deh soalnya scrub ini after di peel off kulit jadi super greasy jadi pasti aku bilas pake air yg banyak biar ga trllu greasy🙃

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

poposhang

25 - 29

Oily, Light, Neutral

10 Jul 2022

poposhang recommends this product!

biasa aja sih, karena aku jarang makenya mungkin ya. tapi enaknya dia gak harus dibilas. cuman kalo buat mencerahkan kayaknya kok gak begitu kelihatan di aku. cuman ya bagusnya itu, kalo lagi buru2 bisa langsung pake tanpa dibilas. gak bikin kulit gimana2. bagus2 aja. cuman capek gosok2nya wkkk

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

nndaltr

18 and Under

Oily, Medium Light, Cool

16 Jun 2022

nndaltr recommends this product!

wanginya enak bgtt 💗 pas udh di bilas juga masi kecium wanginya, bikin lembab, teksturnya lembut soalnya partikelnya kecil kecil tapi agak susah buat di gosok gitu jdi harus di diemin dulu 10 menit an di kulit baru nnti di gosok, ga sakit sama sekali pas di gosok, i love it 💗💗

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Lulujuwita

19 - 24

Combination, Dark, Neutral

11 May 2022

Lulujuwita recommends this product!

WANGI BGTTT!!! gampang di scrub nya ga sakit samsek, cerah nya dapet bgt untuk 1 kali pemakaian😭 cerahan pake ini, wangi nya bikin betah. dipake rutin hasil nya lebih keliatan kalian harus cobainnn sebagus ituuu💗💗💗 scrub terbaik yg pernah aku cobain!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tiktok

0

windatsanii

18 and Under

Normal, Medium Dark, Neutral

08 May 2022

windatsanii recommends this product!

Sukaaa sama scrub inii. Scrubnya kecil banget kaya atom, ga deng canda. Tapi emang nih scrub ter the bestt. Wanginya beeuhh mantabb. Bekas luka, kulit belang, kulit kasar hempasss. Tapi di aku sedikit kering sih. Ini scrubnya ga dibilas tapi aku pribadi pakenya dibilas karna kalau ga dibilas ngerasa gmn gitu, kurang bersih. Kemahalan untuk anak sma kaya aku. Pengen repurchase tapi nunggu besok kalau udah kaya raya heehee suwunn✹

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Beauty Studio

0

rahayuzain

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

16 Mar 2022

rahayuzain recommends this product!

Suka banget sma wangi nya, Seger, fresh dan tahan lama kalau di pakai. Butiran scrub ny ngak terlalu kasar jadi sukaa. Ini recomended sih buat orng2 yg malas luluran krna nyium aroma ny aja udah bikin tenang bangett. wajib coba the best sih ini

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Ayudya Lulur Pengantin Green Tea

5(1)

Lulur Pengantin

Green Tea

Ayudya
Glad2Glow AHA BHA PHA Scrub Body Wash Tender Night

be the first to review!

AHA BHA PHA Scrub Body Wash

Tender Night

Glad2Glow
Glad2Glow AHA BHA PHA Scrub Body Wash Sunset Glow

be the first to review!

AHA BHA PHA Scrub Body Wash

Sunset Glow

Glad2Glow