Bali Alus Traditional Spa Essential Scrub Coffee - Review Female Daily

Bali Alus

Traditional Spa Essential Scrub

Coffee

Rp. 10.000

4.2

7
7
2
1
0

17 users

Reviewed this

6% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

dyndarizky

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

08 Dec 2019

dyndarizky recommends this product!

enak bgt wangi nyaa pas dipakai jg bikin kulit bersih dan bener2 halus. recommend bgt buat yg mau luluran pakai ini sih aku udh bertahun2 kalau luluran pakai ini hahaha dan dipakai scrub pas lagi mandi juga enak

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

ana_y

Combination, Medium, Warm, 30 - 34

20 Nov 2019

dulu sebelum banyak lulur-luluran. ini sihh favorit banget. ga suka minuman kopi, tapi lulur kopi ini efeknya nenangin banget, wangi kopi bikin rileks. setelah pakai kulit jadi halus dan bersih putih gitu.

0

geea

Dry, Light, Cool, 25 - 29

29 Jul 2019

Body scrub murah tapi nggak murahan. Daki pada rontok klo uda pakai scrub ini. Scrubnya juga ngga kasar tp bisa angkat kulit mati. Setelah pakai ini baunya harum dan kulit halus jadinya. Repurchase? Yes banget.

0

arriianna

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

15 Jul 2019

gak suka bau produknya baunya kimia banget dan itu baunya kenceng banget jadi ganggu aneh banget kalo di cium bau kopi yang ke campur sama bau kimia. tapi ini lumayan sih buat scrub - scrub badan ngankat sel kulit mati

0

firda20

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

12 Jun 2019

teksturnya enak bgt, halus gitu pas dipake ke badan tapi tetep scrub nya bisa bekerja secara maksimal. tapi aku kurang suka wangi dari varian coffee ini agak bikin pusing setelahnya wkwk gatau deh kenapa, daaan dia ninggalin banyak residu yg bikin peer banget bersihinnya😩isinya juga paling cuma 2-3x pemakaian, karena emang ukurannya kecil trus harganya jg affordable

0

ana_y

Combination, Medium, Warm, 30 - 34

07 Jun 2019

Suka banget sama yang namanya luluran dirumah. Pas banget ketemu si bali halus ini. Selain gampang dicari, harganya juga terjangkau. Tekturnya lembut, nyaman dipakainya, dibersihinnya juga gampang. Ga suka ngopi tapi bau dari lulur kopi tuh enak banget, jadi ngerasa rileks gitu juga.

0

liliapris

Dry, Medium, Neutral, 25 - 29

28 May 2019

Suka sama aromanya yg manis menurutku jadi pengen ngemilin lulurnya haha. Untuk bersihin daki sama kayak lulur lainnya. Keistimewaannya adalah dia melembabkan sekali aku suka yang kayak gini. Minusnya adalah dia meninggalkan residu yang cuuuuukup banyak. Jadi kalo mau ngebilas kudu bener-bener bersih. Bilasnga gausa terlalu kuat gosoknya, nanti oilnya jadi ikut ilang dan ga bikin lembab di kulit kita. Repurchase? Hmm cari yg lain dulu ya. Soalnya PR banget sm residunya.

0

Kendamayanti

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

10 May 2019

Enak banget sih ini maskernya, teksturnya tuh kasar gitu jadi emang pas di scrub bener2 ngebersihin muka tapi gabikin muka iritasi. Biasanya pake masker ini dicampur sama masker coklat jadinya perpaduan kopi sama coklat. Kadang juga suka taro di kulkas. Dan kalau mau bikin masker, biasanya juga pake air dingin jadi pas dipake muka enak banget seger dan ke wajah tuh kaya ada nusuk2😁

0

tesamufliha

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

04 Dec 2018

Aromanya kopi banget dan enak! teksturenya thick. Dipakenya harus dalam keadaan kering. Aku sendiri pake ini cape karena creamy dan nggak langsung ngangkat kotoran. Kurang bersih sih kalo sebagai lulur tapi lumayan. Bikin kulit lebih cerah. Terus pake lulur ini ngga parah banget keringnya mungkin karena si teksturnya itu sendiri selain creamy dia juga lembut. Scrubnya halus. Packagingnya bisa dibwa kemana mana. Aku suka produknya cuma bukan fav nomor satu

0

Adindaqie

Oily, Medium Light, Warm, 30 - 34

08 Nov 2018

Dikasih oleh-oleh bali alus ini sama temen,wanginya enak,scrub nya jg ga terlalu tajam banget,digosok ke badan kulit matinya lumayan tergulung bersamaan lulurnya,penasaran sama varian wangi yang lain,repurchase? Yes

0
Prev
1
2
Next