Bali Alus Traditional Spa Essential Scrub with VCO - Review Female Daily

ADD

Bali Alus

Bali Alus Traditional Spa Essential Scrub with VCO

Milk
Rp. 15.000
3.9

13 REVIEWS

5 Stars

4

4 Stars

4

3 Stars

4

2 Stars

1

1 Star

0

3.6/5

for package quality

54%

users will repurchase

female-daily-user-image
ana_y

Combination

Medium

Neutral

30 - 34

08 Jun 2019

Suka banget sama yang namanya luluran dirumah. Pas banget ketemu si bali halus ini. Selain gampang dicari, harganya juga terjangkau. Tekturnya lembut, nyaman dipakainya, dibersihinnya juga gampang. Apalagi yang milk ini wannginya enak.

female-daily-user-image
vickydea

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

25 May 2019

scrub nya enakeun sampe habis ku pakai karna banyak bgt 1x pakai hehehe. wanginya enaaak. worth to buy si ini. cuma kenapa ya setiap habis pakai scrub ini dan merk lain setelah bilas tu ko masih putih2 gt padahal udah bersih bilasnya 😭

female-daily-user-image
meilysatorang

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

16 May 2019

Make produk ini seminggu sekali dari tahun 2017 bareng dengan lulur traditionalnya,hasilnya bagus engga bikin putih hanya cerah dan ga dekil,gpp kulit coklat yg penting ga dekil dan ga busik dan aman sih karna ini kan terbuat dari bahan alami

female-daily-user-image
astariut

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

22 Apr 2019

Kalo dibandingin sama yg greentea tentunya aku pilih yg greentea karena wanginya enak banget. Tapi kalo ga terlalu suka lulur yg wanginya strong ini sih udah yg paling enak. Scrubsnya enak banget pokoknya abis pakai ini kulit langsung terasa mulussss banget.

female-daily-user-image
blzgstr

Oily

Medium

Warm

19 - 24

19 Jan 2019

SUKAAA bgtt sm Produk lulur Bali Alus yg satu ini.. entah udh punya yg keberapa puluhh yaa.. cocok dan efektif bgt di aku aplgi buat mengurangi belang😍😘.. sayangnya susah dpt nya yaa kl ga di olshop2 gtu.. 😐 mungkin ada yg tw. karna absolutely bakal repeating repurchase😆😆

female-daily-user-image
fitrid

Combination

Medium

Warm

19 - 24

12 Nov 2018

Sesuka itu sama products dari bali alus. aku sempet pake ini rutin sebulan sekali dan bikin kulit aku lebih cerah. sebenernya aku awalnya ga ngerasa kulit aku lebih cerah tapi temen2 aku bilang kulit aku jadi lebih cerah.

female-daily-user-image
mellida

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

04 Oct 2018

pertama coba lulur ini emang mencerahkan dan bikin kulit halus,dan partikel scrub nya kecil.. tapi ketika dibersihkan masih terasa licin di kulit jadi harus berkali" dibilas. repurchase? maybe, tpi pengen coba yg lain

female-daily-user-image
syafitriyani

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

15 Aug 2018

pertama kali nyoba langsung jatuh hati. tadinya aku pikir semua tekstur body scrub Bali Alus bakalan sepadat yang varian coklat dan butuh tenaga ekstra untuk menggosoknya. tapi varian milk ini sumpah lembut banget. wanginya soft. teksturnya creamy yang lembut. kulit langsung cerah, lembut dan lembab. seputih susu.

female-daily-user-image
dyahwijayanti

Combination

Medium

Warm

30 - 34

22 Jun 2018

entah kenapa menurutku biasa aja, melembabkan menghaluskan sih iya, tapi efeknya tidak bertahan lama, cuma sampe sore mandi udah hilang halusnya hehe. wangi lembut, scrub g terlalu kasar, jd g lebay. harga murah banget 10k. memutihkan mencerahkan sih engga menurutku.

female-daily-user-image
naurahh24

Combination

Medium Light

Neutral

18 and Under

16 May 2018

aku pake scrub Bali alus ini yang variant coconut, bau coconut nya enak, scrub nya halus, jadi gak sakit pas di gosok, sayang nyaaaa dia gak mengangkat kotoran akuu, malah lengket gituu, dan nempel gak keluar dakinya, ato ak yang salah cara pake nya?

similar products

4.4(28)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist

3.9(21)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah

Prev
1
2
Next