Ayudya Lulur Pengantin Aromatheraphy Herbal Spa - Review Female Daily

Ayudya

Lulur Pengantin

Aromatheraphy Herbal Spa

Rp. 18.000

3.5

5
2
6
2
1

15 users

Reviewed this

32% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

sabrina0

Combination, Medium Dark, Neutral, 18 and Under

14 Apr 2021

sabrina0 doesn't recommend this product!

wanginya enak kaya susu, pas di gosoknya kasar bgt wkwkw jadi kek bikin kulit merah, untuk mencerahkannya so so lah ya tapi ga tahan lama. repurchase? of course no hehe. cuma suka wanginya doang tapi kebantu harganya soalnya murah tapi isinya banyak

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Yogya

0

Vhya_Ahmad

Oily, Medium Light, Warm, 30 - 34

10 Apr 2021

Vhya_Ahmad recommends this product!

waktu itu beli lulur ini waktu mau nikah dengan harapan biar kinclong pas hari H gitu 🤭, tekstur lulurnya lumayan kental dengan scrub yang halus sih mirip kayak lulur shinzui jadi gak sakit dibadan, tapi bagi penyuka scrub yang agak keras ini mungkin terasa kurang nampol kali ya, lulur ini wanginya enak banget dan isinya banyak bahkan sampai beberapa bulan gak abis-abis.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Josephine_gtnp

Dry, Medium, Warm, 18 and Under

08 Feb 2021

Josephine_gtnp recommends this product!

lulur yg bagus aku suka wanginya karena relaxing dan tradisional banget .nah lulur ini ada scrubnya tapi kecil kecil jadi ga sakit waktu kena kulit.aku recommended lulur ini Karana harganya terjangkau dan isinya lumayan banyak ,tapi sayangnya sekarang aku udah jarang nemuin lulur ini 😭

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

GhinaShafira

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

14 Nov 2020

GhinaShafira recommends this product!

Ini best banget sihhh. Scrubnya ga bikin kulit sakit tp bersih bgtbgtbgt. Bahkan ku pake di leher dan belakanh telinga ga bikin iritasi merah2 karena scrubnya ga kasar. Rutin pake 3hari sekali. Badan bener2 bersihan bgt. Oiya tips juga klo make dicampur viva milk cleanser yg bengkoang. Bikin makin maximal mencerahkan dan tekstur lulurnya jd makin lembut. Perbandingan 3:1 aja cukuppp..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

AnnaIlmika

25 - 29

28 Aug 2020

AnnaIlmika recommends this product!

pake ini karena iseng nyoba. Udah capek karena dibadanku muncul bercak merah banyak bangettttt setelah ikut ospek kampus. udh ke dokter kulit, udah coba ini itu juha teteo nggak ilang. Ehhh, pas nyoba ini, sekali pake ilang bercaknya.. bagian2 lipatan jadi cerahan. Nampak banget kalau bagian lipatan, tapi kalau utk yg jadi putih banget gitu nggak.. cuma bersih dan sehat mulus..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

NafaAhmed

Combination, Light, Neutral, 30 - 34

15 May 2020

NafaAhmed recommends this product!

Baru mencoba variant ini, langsung sukaaaa dan teraphys aku pun langsung sukaaaaa! Wanginya enak bgt wanginya rempah tp natural gt, enak dah pkonya trs meresap ke kulit jdnya superrr lembuttt bgt... mudah ngerontokin kotoran2 di kulit kita

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0