Ayudya Lulur Pengantin - Beauty Review

Ayudya

Lulur Pengantin

Aromatheraphy Herbal Spa

Rp. 18.000

3.4

5
2
5
4
1

17 users

Reviewed this

30% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Gigi

30 - 34

Dry, Medium, Neutral

05 Jul 2021

Gigi doesn't recommend this product!

Beli ini karena liat temen kosan rajin banget luluran pakai ini katanya bagus di dia bikin cerah. Lulurnya wangi rempah-rempah gitu, enak sih baunya. Sayangnya di kulitku ada reaksi negatif pakai ini, lulurnya bikin sakit digosok2, jadi kulitnya memerah dan gatal. Terus aku stop pakai ini mungkin kulitku gak cocok

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

sabrina0

18 and Under

Combination, Medium Dark, Neutral

14 Apr 2021

sabrina0 doesn't recommend this product!

wanginya enak kaya susu, pas di gosoknya kasar bgt wkwkw jadi kek bikin kulit merah, untuk mencerahkannya so so lah ya tapi ga tahan lama. repurchase? of course no hehe. cuma suka wanginya doang tapi kebantu harganya soalnya murah tapi isinya banyak

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Yogya

0

Vhya_Ahmad

30 - 34

Oily, Medium Light, Warm

10 Apr 2021

Vhya_Ahmad recommends this product!

waktu itu beli lulur ini waktu mau nikah dengan harapan biar kinclong pas hari H gitu 🤭, tekstur lulurnya lumayan kental dengan scrub yang halus sih mirip kayak lulur shinzui jadi gak sakit dibadan, tapi bagi penyuka scrub yang agak keras ini mungkin terasa kurang nampol kali ya, lulur ini wanginya enak banget dan isinya banyak bahkan sampai beberapa bulan gak abis-abis.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Josephine_gtnp

18 and Under

Combination, Medium, Warm

08 Feb 2021

Josephine_gtnp recommends this product!

lulur yg bagus aku suka wanginya karena relaxing dan tradisional banget .nah lulur ini ada scrubnya tapi kecil kecil jadi ga sakit waktu kena kulit.aku recommended lulur ini Karana harganya terjangkau dan isinya lumayan banyak ,tapi sayangnya sekarang aku udah jarang nemuin lulur ini 😭

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

GhinaShafira

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

14 Nov 2020

GhinaShafira recommends this product!

Ini best banget sihhh. Scrubnya ga bikin kulit sakit tp bersih bgtbgtbgt. Bahkan ku pake di leher dan belakanh telinga ga bikin iritasi merah2 karena scrubnya ga kasar. Rutin pake 3hari sekali. Badan bener2 bersihan bgt. Oiya tips juga klo make dicampur viva milk cleanser yg bengkoang. Bikin makin maximal mencerahkan dan tekstur lulurnya jd makin lembut. Perbandingan 3:1 aja cukuppp..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

AnnaIlmika

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

28 Aug 2020

AnnaIlmika recommends this product!

pake ini karena iseng nyoba. Udah capek karena dibadanku muncul bercak merah banyak bangettttt setelah ikut ospek kampus. udh ke dokter kulit, udah coba ini itu juha teteo nggak ilang. Ehhh, pas nyoba ini, sekali pake ilang bercaknya.. bagian2 lipatan jadi cerahan. Nampak banget kalau bagian lipatan, tapi kalau utk yg jadi putih banget gitu nggak.. cuma bersih dan sehat mulus..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

NafaAhmed

30 - 34

Combination, Light, Neutral

15 May 2020

NafaAhmed recommends this product!

Baru mencoba variant ini, langsung sukaaaa dan teraphys aku pun langsung sukaaaaa! Wanginya enak bgt wanginya rempah tp natural gt, enak dah pkonya trs meresap ke kulit jdnya superrr lembuttt bgt... mudah ngerontokin kotoran2 di kulit kita

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

sofianwar

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

14 Feb 2020

sofianwar doesn't recommend this product!

Dari sekian lama udah jarang banget luluran karena lagi nggak terlalu telaten sampai akhirnya membeli lulur badan karena kebetulan muter-muter toko makeup&beauty di AEON BSD dan Ayudya berhasil menarik perhatianku. Karena klaim yang temulawak&kunyit putih sesuai dengan kebutuhanku yang badan penuh dengan gigitan bekas nyamuk. Pertama kali buka kemasan cukup dibuat eneg dengan baunya yang menurutku... seperti krim kue yang sudah disimpan terlalu lama. Karena butuh ya tetap dilanjutkan dipakai, untuk hasilnya setelah digosok-gosok menurutku masih biasa saja, tetap mengangkat daki dan kulit mati ada yang menurutku lulur yang lain lebih mengangkat. Untuk segi harga dengan harga Rp22.000 sudah dapat sachetan yang cukup banyak. Jadi, menurutku mau aja repurchase Ayudya tapi lebih ke varian lain.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : AEON

0

mrs.ri24

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

18 Jul 2019

Lulur murah tapi mantulll, claims nya beneran ngurangi gatal2 waktu itu aku lagi biang keringet dan gatelnya jadi lebih kalem, back acne juga ilang cuma kalo buat ngilangin bekas gigitan nyamuk & bekas jerawat kayanya harus pake lebih rutin, tapi kerasa bikin badan lebih lembab & kulit lembut, butiran scrubnya masih wajar gak bikin perih even kalo ada luka, cuma kurang suka bau nya antara bau herbal apa kaya bahan kimia aku gak tau tapi gak kaya rempah2 malah, udah Repurchase 3x 💕

0

devilee

25 - 29

Oily, Medium Light, Warm

29 Apr 2019

Beli ini karna udah sering pake lulur pengantin varian yang lainnya,, butiran lulurnya aku suka dan baunya , bau rempah-rempah kayak makanan dan teksturnya seperti mentega tapi kalo di bilas nggk ada rasa lengketnya. Untuk hasil sih nggk ada ya di aku karna jerawat punggungku masih ada

0
Prev
1
2
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Rose Extract

4.3(97)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist
AM2PM Ampule Brightening Perfume Body Scrub Pear & Freesia

be the first to review!

Ampule Brightening Perfume Body Scrub

Pear & Freesia

AM2PM