Lulur Pengantin - Review Female Daily

ADD

Ayudya

Lulur Pengantin

Mandi Susu
Rp. 20.000
3.4

18 REVIEWS

5 Stars

5

4 Stars

3

3 Stars

6

2 Stars

3

1 Star

1

2.7/5

for package quality

29%

users will repurchase

female-daily-user-image
sari_hati

Dry

Medium

Warm

30 - 34

11 Jun 2019

Lumayan mengangkat sel kulit mati dengan mudah. Aromanya juga enak, bertahan sampai keesokan harinya. Efek melembakannya terasa, tapi kalau dibilas kayak nggak bersih-bersih gitu. Seperti kurang bilas.

female-daily-user-image
fitri293

Normal

Medium

Neutral

25 - 29

21 Apr 2019

saya mah lulur ayudya semua udah dicobain variannya kecuali yg greentea karena saya anti sama yg berbau greentea sakit kepala kalo nyium bau greentea. yg paling sering dibeli ya mandi susu ini kalau buat mengangkat kotoran beneran cepet kalo pake ini, dioles diamin sampe setengah kering terus gosok jamin deh jatuh sel kulit mati alias dakinya

female-daily-user-image
vadriana_

Normal

Medium

Neutral

18 and Under

31 Mar 2019

sebelum kenal skinkeran aku beli ini dulu buat bikin slime😂 setelah nyoba ini ternyata dia sebagus ituuu lulur ter enak sejauh ini, bikin badan rasanya bersih dan kerasa efek mencerahkannya💖 suka banget. scrubnya kecil tp cukup terasa di badan, repurchase? mahbe mau nyobain varian lain

female-daily-user-image
yunitayasmine

Normal

Medium Light

Neutral

25 - 29

12 Mar 2019

wanginya enak bangeeett, sukaa pas baru beli cium wanginya trus enak jg pas dipake dibadan, apalagi waktu itu belinya pas mau nikah lg dipingit jd gak aplikasikan sendiri tp dibantu sama tante aku hehe

female-daily-user-image
azka49

Oily

Medium Dark

Warm

19 - 24

08 Mar 2019

ini lulur enak banget dan kalau di lihat dari komposisi dia sangat simple ga banyak bahan, dan cocok untuk kulit sensitif kek aku, dia mengangkat sel kulit mati banget munurut aku, dan wanginya wangi susu tentunya, ini paling enak diantara semua varian.

female-daily-user-image
dianpalupisumarno

Dry

Medium Light

Neutral

25 - 29

22 Jun 2018

Varian yg susu ini sesuai namanya wanginya susu banget. Aku sih lebih suka wangin yg greenteanya lebih segar. Teksturenya ringan scrubnya halus gak kasar lumayan gampang buat angkat daki. Aku pakai setiap hari sebelum mandi. Bener2 berasa bersih dan cerahnya. karenaa aku rutin pakainya setiap hari selang seling sama varian lain. Lulur ini juga gak ... Read More

female-daily-user-image
herliyanaindah

Oily

Medium

Warm

25 - 29

19 Jun 2018

scrubnya untuk aku cenderung lebih besar dan agak kasar, jadi pas dipakai untuk menggosok kulot tubuh (buat ngangkat sel kulit mati n daki hehhehehe) jadi merah dan agak sakit sih, wangi susunya cukup enak dan jika dipakai dalam beberapa kali emang bikin kulit terlihat lebih cerah, cuma aku ngga akan beli lagi karena ukuran scrubnya.

female-daily-user-image
findyveronika

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

17 Mar 2018

bertahun2 mamaku pake ini jadinya dulu sebelum kenal skincare suka iseng pake dan ya enak2 ajasih, scrubnya agak besar jdnya bikin halus dan bikin agak cerah walaupun cuma setelah pemakaian aja. wanginya susu enak bukan yg enek gitu. tapi skrg udah ganti lulur sih

female-daily-user-image
frhts

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

03 Nov 2017

Aromanya susu banget scrub ini, enak. Efek mutihin nggak ada sih, sampe sekarang saya make setahunan. Kulit saya juga jadi halus setelah make ini. Repurchase keknya sih nggak, soalnya medioker banget ya hasilnya hehe. Harganya murah sih.

female-daily-user-image
aljazaryaula

Normal

Medium Dark

Warm

25 - 29

11 Oct 2017

Awalnya iseng sih pas lagi anter adek aku belanja make up gitu liat lulur ini. Beli lah coba2 tp size nya adanya gede banget yg sekiloan. Pas pertama pake ga suka sama butirannya kasar banget, aroma jg aneh, untungnya ga bikin iritasi. Tp setelah pake emang halus sih, kalo mencerahkan sih ga tau ya. Baru sekali pake

similar products

4.4(28)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist

3.9(21)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah

Prev
1
2
Next