Lulur Pengantin - Review Female Daily

ADD

Ayudya

Lulur Pengantin

Avocado
Rp. 20.000
4.1

12 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

7

3 Stars

2

2 Stars

0

1 Star

0

3.2/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
saridamarwulan

Dry

Medium Light

Warm

19 - 24

04 Jun 2019

Wah suka banget sama lulur ini, bulir2 scrubnya berasa banget, suka deh. Abis apply lulurnya, didiemin sambil dikipas2in deh, tunggu ampe kering, setelah itu pijet2 pelan sambil digosok2 gitu, duh pasti kotoran pada rontok deh. Bagusnya sih make lulur gini sebelum masuk kamar mandi makenya di kamar, jadi bener2 bisa kering tanpa kena keringet lagi ... Read More

female-daily-user-image
tasyamaulidia

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

22 Apr 2019

Banyak yang ngereview ini bagus, jadi beli deh. Tapi menurut aku, ini kurang ngangkat kulit mati sih. Hasil nya cuma bikin lembab dan halus. Baunya kurang enak, package nya cuma yg refill gitu. Repurchase? no, mau cari yg lebih mantul

female-daily-user-image
tryutari

Dry

Medium

Neutral

19 - 24

12 Apr 2019

scrunya besar dan kasar. agak sakit kalo di gosokkan di kulit. hasil akhir pemakaiannya lumayan melembabkan dan nggak terlalu licin. tapi aku nggak ngerasa terlalu bersih kalo abis pake ini. baunya soft bahkan abis dipake lgsg ilang baunya.

female-daily-user-image
alifiarhm

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

15 Mar 2019

untuk baunya sihh kurang enakk, tapi bikin kulit jadi halus, lembut, kenyal, lembab banget, cerah, kalo nyari lulur di pasar sih ini bisa dapet murah, tapi kalo kayak di guardian, carrefour, watsons , dan+dan gitu harganya mahal banget:")

female-daily-user-image
nurul_nafisa

Normal

Dark

Warm

18 and Under

12 Mar 2019

Ya seperti namanya scrub, lulur ini memiliki butiran-butiran scrub yang dapat mengangkat sel kulit mati. Ayudya Lulur Pengantin Mutiara Scrub memiliki kandungan susu murni, minyak zaitun, vitamin C&E, minyak tumbuh-tumbuhan dan bahan dasar alami. Dengan adanya kandungan minyak zaitun yang terdapat dalam Ayudya lulur pengantin mutiara scrub, se... Read More

female-daily-user-image
crownmatoki

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

20 Jan 2019

ada butiran kayak apluket aslinya gitu, wanginya alpuket banget sampe sampe takut khilaf dimakan pas luluran. gak ada efek mencerahkan tapi bikin kulit superrrr lembab kenyal kenyal gitu. minus packaginya aja

female-daily-user-image
deliasals

Combination

Medium

Warm

18 and Under

15 Aug 2018

produknya sih ngasih efek bagus ya di kulit, bikin lembut tentunya dan bikin bersih juga. harganya murah dg isi yang banyak dibandingkan merk lain. tapi agak gimana gitu sama baunya hehe bakal repurchase tapi dengan varian lain

female-daily-user-image
tannaworld

Dry

Medium Light

Neutral

45 and Above

04 Apr 2018

Aku beli yang avocado ini setelah nyobain yang bengkuang. Tertari nyoba ini karena klaim melembutkan, yg artinya, dibutuhkan kulit keringku banget. Pertama buka, kaget, ini scrubnya gede2 amat yak. Tapi ternyata tetep enak dipake kok..

female-daily-user-image
ovinafelita

Normal

Medium

Warm

25 - 29

25 Sep 2017

suka sama scrub ini...butirnnya besar tapi ga bikin iritasi di kulit soalnya ak pernah pake merek sebelah, butirannya kecil sih tapi kasar, kalo abis pakai pasti merah2 dan gatal. kalo lulur ini enggak,kulitku cocok..dompetnya pun cocok karena harganya terjangkau dan isinya super banyak,oiya aku beli ini yg ukuran 1 kilo jadi superawetttt,ga abis2 ... Read More

female-daily-user-image
gitadyanza

Oily

Medium

Neutral

16 Feb 2017

scrub andalenku. beli scrub ini tapi variant selalu yg berbeda.pendapat ku scrub ini. mampu angkat kotoran. bikin kulit lembab. kurang suka sama aroma nya. texture nya kasar. dan harga nya juga murah...........

similar products

4.4(28)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist

3.9(21)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah

Prev
1
2
Next