Ayudya Lulur Pengantin - Beauty Review

Ayudya

Lulur Pengantin

Mutiara

Rp. 17.000

4.0

14
15
7
1
2

40 users

Reviewed this

31% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

rinsapriana

25 - 29

Combination, Medium Dark, Neutral

24 May 2022

rinsapriana recommends this product!

Untuk harga semurah ini emang merk ini THE BEST BANGET, bahkan setelah diingat-ingat ini salah satu produk yang aku repurchase berulang kali bahkan seingatku pernah pakai sampai empat varian saking pengen ngerasain semua efeknya dan emang sebagus itu ♥️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

amoeynie

30 - 34

Dry, Medium Light, Warm

19 Aug 2021

amoeynie recommends this product!

Dulu beli ini krn mau perawatan pra nikah 😁 dan ternyata sukaa.. wanginya enak bgt, teksturnya kasar2 gt jadi pas dipakai dan digosokkan ke badan tuh kek kluar gt kotor2nya (kulit mati) truz pas dibilas gak ninggalin jejak licin juga di kulit. Wanginya lumayan bertahan lama juga sih.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

annaars

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

14 Jun 2021

annaars recommends this product!

wanginya kaya vanilla,butiran scrubnya agak besar dan sedikit sakit kalo di gosok2 kelamaan, tapi jadinya tuh kaya ngerasa bersih gitu loh, dan efek setelah dibilas tuh ga terlalu licin aku suka, untuk wanginya ga bertahan lama,tpi aku suka lumayan ngebersihin dan cocok aja untuk exfo setiap minggu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Windyastt_

19 - 24

Combination, Medium, Warm

21 May 2021

Windyastt_ recommends this product!

varian favorit aku selain yg green tea. aku pake lulur ini dari smp, di ajarin sama mbak. lulur ini ampuh banget buat ritual scrub scrub. varian banyak, wangi enak. daki langsung luruh, aku biasanya pake dalam keadaan kulit kering setelah mandi. abisnya kulit langsung bersih dan alusan. wanginya asem susu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

ainiardianti

19 - 24

Combination, Medium Dark, Neutral

11 Mar 2021

ainiardianti recommends this product!

wihihi!! i love this product karena murah meriah. dan agak tricky sih pakainya. diapply pas kulit masih kering, dan gak boleh terlalu cepet digosok karena masih basah dan gaboleh terlalu lama digosok juga karena udh terlalu kering. tricky kan? tp bikin kulitku jd haluuss BANGET. walaupun scrubnya gak terlalu halus. tp ini bikin kulitku jd bersih banget dan murah bgt. love it!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

cseptilia

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

06 Oct 2020

cseptilia recommends this product!

Lulur murah isi banyak tapi kualitas ga murahan ini benaran bagus biasanya kalau pake lulur ini aku olesin ke seluruh badan setalah setengah kering langsung aku gosok" pelan aja dan benaran kulit mati ke angkat semua berasa bersih dan wangi kalau abis pke ini lulur

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Non_nindya

35 - 39

Normal, Medium Light, Neutral

11 Sep 2020

Non_nindya recommends this product!

Cintaaa bgt sama produk ini...klo buat aku seminggu sekali utk scrub dirumah itu penting. krn mengangkat sel kulit mati,trus scrub ayudia ini tuh bener2 angkat daki2 yg numpuk dikulit kita. percaya deh klo rutin scrub pake ini, bikin kulit cerah dan halus. wanginya lembut,seger..harganya murah,tapi bisa didapetin di supermarket tertentu aja.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Borma

0

ellenDeLouise

30 - 34

Oily, Light, Cool

20 Jul 2020

ellenDeLouise recommends this product!

pake ini sih berharap kulit seindah mutiara sih..hehehe..buatku sih ini wanginya enak juga tapi lupa wangi apa.. hehehe soalnya suka gonta ganti wanginya..tapi ini beneran enakk juga ke kulit selain beraihin dari daki2 yang menempel,bikin kulit lembut m lembab..enak sih..tapi aku biasanya pake seminggu 3 kali ga tiap hari..ya katena istirahatin kulit juga sih supaya bisa bernafas juga ga lulur terus..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : yogya

0

Esterlitaa

19 - 24

Combination, Medium, Warm

27 Apr 2020

Esterlitaa recommends this product!

Beli ini karena penasaran sama embel embal "lulur pengantin" texturenya kental ga cair mirip sama purbasar* nah untuk scrubnya emng gede-gede, klo kulit nya sensitif jangan pake deh rada sakit soalnya, tp mantul buat angkat dakii😂
wanginya menurutku enakk, bikin cerah apalagi di combine dengan naturale😭
wajib bnget pakai lotion setelahnya biar ga keringg

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

indrikim

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

12 Apr 2020

indrikim doesn't recommend this product!

pernah cobain dari wangi nya si enak tapi sayang dikulit ku yang kering dan sensitif ga cocok karna scrub nya lumayan kasar malah iritasi kulit ku kaya merah2 gitu habis pake nya :( jadi ku kasih sodara ku aja tapi di dia cocok2 aja

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Rose Extract

4.3(97)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist
AM2PM Ampule Brightening Perfume Body Scrub Pear & Freesia

be the first to review!

Ampule Brightening Perfume Body Scrub

Pear & Freesia

AM2PM