Ayudya Lulur Pengantin Bengkoang - Review Female Daily

ADD

Ayudya

Ayudya Lulur Pengantin Bengkoang

Rp. 21.000
3.5

6 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

3

3 Stars

3

2 Stars

0

1 Star

0

3.2/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
blacksweet26

Combination

Medium

Warm

25 - 29

02 Jul 2019

baru coba pakai sekali, biasa aja ya di aku tidak ada kesan yang wow saat pemakaian. isinya banyakkkkkk lho. scrubnya lumayan banyak . menurut aku agak cair ya texturenya hampir sama kayak purbasari punya. wanginya enak. repurchase? no. pgn coba produk yang lain

female-daily-user-image
iddala

Dry

Medium Light

Neutral

18 and Under

13 Jun 2019

Isinya banyakk, scrubnya kecil banget jadi waktu digosok gak sakit, bikin kulit lembut namun setelah dibilas kulit kembali kering. Untuk mencerahkan sih gak terlalu tapi dia bener2 ngangkat sel kulit mati gitu. Kurang suka sama baunya karena agak aneh gitu

female-daily-user-image
rinaprili

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

11 Jun 2019

Nyoba ini cuma sekali doang. Beli emang karena murah, terus isinya lumayan. Tapi kemasan ya kayak kemasan isi ulang, sedangkan aku jar lulur yang udah habis aku buang semua. Kalo aromanya sih enak banget, kayak ada aroma therapy nya gitu, sukak. Kalau teksturnya menurut aku hampir sama kayak lulur punya nya purbasari.

female-daily-user-image
alfiafia36

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

31 May 2019

beli kemasan kecil buat coba coba aja lagi bosen sama body scrub yang biasa dipakai. harganya super murah cuma 6ribuan aja. scrubnya lumayan agak kasar enak sih buat scrub bagian kaki tapi habis dibilas masih licin mending pakai sabun lagi. efeknya bikin kulit lembut alus tapi enggak tau efek mencerahkannya belum ngrasain cuma bersih aja

female-daily-user-image
sasnia

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

18 May 2019

Lulur mandi ini scrubny kerasa kasar, nyaris merinding pas dipake🤣 sensasinya rada aneh wanginya ala lulur bengkoang umumnya tpi ini agk nyengat si. aku beli yg revil gini, dipake barengan mamah tp tetep ga abis2. gatau, ga hobi banget luluran. apalgi gatau mana yg cocok dan enak. mungkin ada rekomendasinya

female-daily-user-image
niaariaa

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

17 Mar 2019

Beli lulur ini karena pengen coba aja. Teksturnya agak cair dari lulur merk lain yg pernah aku coba, scrubnya kecil jadi ga terlalu kasar, wanginya enak lembut banget, ga terlalu kecium, tapi kurang menenangkan menurut aku. Mungkin karena biasa pakai merk sebelah yg wanginya lebih strong dan lebih bikin rileks. Karena scrubnya kecil jadi kurang men... Read More

similar products

4.4(28)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist

3.9(21)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah