Ayudya Ayudya Lulur Pengantin Bengkoang - Review Female Daily

ADD

Ayudya

Ayudya Lulur Pengantin Bengkoang

Rp. 21.000

3.7

0
6
3
0
0

9 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

tya_fauzan

Combination, Medium Dark, Neutral, 30 - 34

tya_fauzan recommends this product!

05 Feb 2020

salah satu varian dari ayudya yg baunya enak bangt. hampir mirip2 sm purbasari sih menurutku wanginya tp ttp herborist lebih wangiii. hehee. sama kyk ayudya lainnya. srcubny gede2... ak ga bgtu nyaman. cm krna dy wangi n kemasannya ekonomis 1kg makanya kdg beli ayudya. ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : mitra

0

nabila_sab

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

nabila_sab recommends this product!

16 Jan 2020

Daridulu aku pengen banget maskerin badan , gak cuma muka aja yang aku maskerin tapi badan juga harus . Akhirnya aku beli si ayudya ini yang varian bengkoang . Teksturnya bubuk , dan susah banget buat dicampurin air , harus semangat ngaduknya wkwk , aku baurin ke tangan ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

ginabrld

Combination, Medium Dark, Warm, 18 and Under

ginabrld recommends this product!

25 Sep 2019

Sangat rekomendasi buat yg kulit sawo matang kaya aku. Dia nggak akan putihin banget kaya putih pada umumnya. Tapi dia mencerahkan kulit dan jadi lembut. Teksturnya emang bisa dibilang agak perih di tangan karna ukuran scrubnya yg agak besar. Wangi parah sih beres pakai ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

blacksweet26

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

02 Jul 2019

baru coba pakai sekali, biasa aja ya di aku tidak ada kesan yang wow saat pemakaian. isinya banyakkkkkk lho. scrubnya lumayan banyak . menurut aku agak cair ya texturenya hampir sama kayak purbasari punya. wanginya enak. repurchase? no. pgn coba produk yang lain

0

iddala

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

13 Jun 2019

Isinya banyakk, scrubnya kecil banget jadi waktu digosok gak sakit, bikin kulit lembut namun setelah dibilas kulit kembali kering. Untuk mencerahkan sih gak terlalu tapi dia bener2 ngangkat sel kulit mati gitu. Kurang suka sama baunya karena agak aneh gitu

0

rinaprili

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

11 Jun 2019

Nyoba ini cuma sekali doang. Beli emang karena murah, terus isinya lumayan. Tapi kemasan ya kayak kemasan isi ulang, sedangkan aku jar lulur yang udah habis aku buang semua. Kalo aromanya sih enak banget, kayak ada aroma therapy nya gitu, sukak. Kalau teksturnya menurut ... Read more

0

alfiafia36

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

31 May 2019

beli kemasan kecil buat coba coba aja lagi bosen sama body scrub yang biasa dipakai. harganya super murah cuma 6ribuan aja. scrubnya lumayan agak kasar enak sih buat scrub bagian kaki tapi habis dibilas masih licin mending pakai sabun lagi. efeknya bikin kulit lembut al ... Read more

0

sasnia

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

18 May 2019

Lulur mandi ini scrubny kerasa kasar, nyaris merinding pas dipake🤣 sensasinya rada aneh wanginya ala lulur bengkoang umumnya tpi ini agk nyengat si. aku beli yg revil gini, dipake barengan mamah tp tetep ga abis2. gatau, ga hobi banget luluran. apalgi gatau mana yg coc ... Read more

1

NiaaRiaa

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

17 Mar 2019

Beli lulur ini karena pengen coba aja. Teksturnya agak cair dari lulur merk lain yg pernah aku coba, scrubnya kecil jadi ga terlalu kasar, wanginya enak lembut banget, ga terlalu kecium, tapi kurang menenangkan menurut aku. Mungkin karena biasa pakai merk sebelah yg wan ... Read more

0

SIMILAR PRODUCTS

Herborist Lulur Tradisional Bali Whitening + Rose Extract

4.5(42)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist
Wardah Soft Body Scrub Passion Fruit

3.8(25)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah