Ayudya Lulur Pengantin - Review Female Daily

ADD

Ayudya

Ayudya Lulur Pengantin

Goats Milk
Rp. 33.000
4.3

4 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

1

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

75%

users will repurchase

female-daily-user-image
aulialiya15

Combination

Medium Light

Cool

19 - 24

15 Jun 2019

beli ini diketawain mak aku,dikira mau jadi penganten. hahh yasudah lah tetep aja dipake. ga terlalu suka scrubnya, kasar teuing euy, kalo habis pake lulur ini kulit jadi merah merah. yaudah emang berarti kulit aku sesensitive itu. dan akhirnya ga dipake, mana isi nya banyak banget yakan.

female-daily-user-image
dewirawt

Normal

Medium

Warm

19 - 24

14 Jun 2019

Harga nya 18rb isinya banyak, hahahha yaudah aku beli aja. Eh ternyata enak dipake pas abis pake ini kulit jd lembut, wangi nya sih aku suka ya. Terus juga scrub nya halus jd enak bgt buat dipake sering2 biar kaya makin bersih kulit nya. Tapi dia gak mencerahkan yaaa. Overall oke si untuk angkat sel kulit mati

female-daily-user-image
riamelisha16

Dry

Medium Dark

Warm

19 - 24

09 Jun 2019

Lulur yang paling sering dipakai ini sih, scrubnya halus dan gak terlalu besar, trus kalo digosok ke badan itu ga kasar juga. Kulit terasa lembut dan lembab setelah pemakaian nya. Wanginya juga aku suka yg varian ini😍😍😍

female-daily-user-image
alifiarhm

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

15 Mar 2019

ini wanginya enak banget masyaAllah, kulit jadi lembab bangett, cerahh, halus, lembut, kenyal, tapi varian goats milk ini susah banget dicarinya, padahal enak banget. harganya bisa dapet murah kalo carinya di pasar

similar products

4.4(28)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist

3.9(21)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah