Aulia Lulur Sutera - Beauty Review

Aulia

Lulur Sutera

Dead Sea Salt

Rp. 0

4.2

2
2
1
0
0

5 users

Reviewed this

80% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

nazwa12

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

24 Aug 2021

nazwa12 recommends this product!

untuk kalian yg suka cari lulur murah tapi bagus... Aulia jawabanya😘😘 wanginya enak GK bikin kering kulit, scrubnya GK terlalu kasar,,, bikin cerah walpun sedikit lama😀 semua kan butuh proses ..😘😘

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

auliassftri

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

17 Feb 2021

auliassftri doesn't recommend this product!

Lagi cari scrub yang enak dibadan, waktu liat ini dan harganya murah langsunh aku beli. Pas dibuka, wanginya cukup tajam ya. Dan waktu dicoba ke badan, scrubnya besar dan menurut aku bikin sakit dikulit sampe efeknya bikin kulit aku agak kemerahan. Tapi nggak bikin kulit kering, hanya saja butirannya yang menurutku itu kasar.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

iliany_nf

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

03 Feb 2021

iliany_nf recommends this product!

Wanginya suka. Biasanya pake ini sebelum pakai sabun gitu. Scrubnya juga nggak terlalu besar jadi pas dipakein nggak sakit. Untuk efek mencerahkannya juga bisa dibilang ada. Melembabkannya juga ada. Enak sih, smoga ada bau yg lainnya, bau yang manis2 gitu pasti lebih seger!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Saliey_Octaviani

30 - 34

Combination, Medium Light, Cool

05 Dec 2020

Saliey_Octaviani recommends this product!

Well, dah pake lulur ini 3 kali karena aku luluran tu tiap hari Sabtu. Aku suka sama scrubnya yang besar tpi ga bkin perih. Overall, dia melembabkan kulitku dengan baik sekali jadi habis luluran pun ada sama sekali macam kulit kemerahan, ^^ I love this product.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

shasafebrina

25 - 29

Dry, Medium Light, Warm

04 Aug 2020

shasafebrina recommends this product!

akuuu gunain ini tiap hari dan menurutku hasilnya ngelembabin bgt. aku pakai kalau mandi di sore/malam. mungkin karena namanya lulur mandi dan tulisannya bisa dipakai setiap hari untuk penganti sabun jadi butiran scrubnya alus dan ga membuat kulit kaya ketarik kering gitu pas digunain. yg paling aku suka sihh wanginya ituuu duuuuh enak bgt, wangi cool nya laut campur soft bunga gituu jadi seger bgt. harganya jg lumayan terjangkau menurutkuu.. aku pernah cobain yg varian sereh, itu jgg segerrr bgt, bikin mau mandi terus wkakaka.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

SIMILAR PRODUCTS

Aulia Lulur Sutera Bengkoang

be the first to review!

Lulur Sutera

Bengkoang

Aulia
Aulia Lulur Sutera Rice Extract

be the first to review!

Lulur Sutera

Rice Extract

Aulia
LIPLAPIN Lip Scrub Marshmallow

4.1(80)

Lip Scrub

Marshmallow

LIPLAPIN