A Bonne Spa Milk Salt - Review Female Daily

ADD

A Bonne

Spa Milk Salt

Rp. 45.000

2.4

0
0
4
1
1

6 users

Reviewed this

17% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

kalisy

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

10 Feb 2019

ini adalah produk hasil rajin scroll fd forum jaman smp dulu wkwkwkwk aduh centil. pokoknya katanya ini bisa bikin kulit cerah dengan cepat dan meratakan warna kulit yang belang, tapi pas aku pake dulu gaada hasil yang baik selain wanginya aja yang tahan lama. scrubnya ... Read more

0

Yostisa

Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29

22 Sep 2017

wanginya enak banget. seger gitu. bahkan habis dibilas wanginya tetep ada. tapi aku sudah pake sebotol dan gak ngerasa ada efek apapun. sama sekali gak mencerahkan. tapi lumayan bikin kulit berasa bersih sih

0

Evelee

Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29

18 Sep 2017

Utk penggunaanny harus dibilas dgn air dlu karena klo tidak akan terasa sakit sekali di kulit.. utk hasilny tdk spt yg diiklankan bs menghilangkan bekas luka.. spt lulur umumny.. butiran lulurny agak kasar, dan karna mengandung garam apabila terkena kulit yg ada luka ak ... Read more

0

Castiel10

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

03 Dec 2015

Tried this because read goo review about this product.
For me this product is so-so just like other scrubs, not significant change.

Makes my skin smooth (of course that the function of scrubs). No whitening effect and i stop using this because they h ...
Read more

0

shinhw4_girl

Oily, Medium Light, Warm, 30 - 34

05 Nov 2015

Butiran scrub nya halus, wangi nya enak. Konon bisa menghilangkan flek di beberapa spot, tapi setelah ku pakai sih biasa ajah, gak ada efek yang signifikan. Bedanya kulot jadi halus ajah setelah scub-an pake ini.

0

BeautyAsti1

Normal, Medium, Neutral, 30 - 34

10 Sep 2015

produk ini di daulat bisa memutihkan dan mencerahkan armpit kamu, dan tak hanya itu, tapi produk ini juga bisa mencerahkan bekas luka, dan kulit gelat di sekitar bikini line. tak hanya memutihkan saja, tapi juga bisa melangsingkan. (well, I don't believe it). cara pak ... Read more

0

SIMILAR PRODUCTS

Leivy Body Scrub Spa Goat's Milk Double Moisturizing

4.5(14)

Body Scrub Spa

Goat's Milk Double Moisturizing

Leivy
Leivy Body Scrub Spa Strawberry Aging Care

3.8(6)

Body Scrub Spa

Strawberry Aging Care

Leivy
Klinsen Mineral Spa Body scrub 1000ml

4.3(14)

Mineral Spa

Body scrub 1000ml

Klinsen