Scarlett Body Scrub Romansa - Review Female Daily

Scarlett

Body Scrub

Romansa

Rp. 60.000

5.0

3
0
0
0
0

3 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

khansamanda

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

khansamanda recommends this product!

03 Jul 2020

Body scrub ini wanginya super duper enak.. wangi soft floral manis gitu.. wanginya super duper tahan lama di kulit.. butiran scrubnya kecil kecil namun padat, jadi oke banget untuk mengangkat sel kulit mati di seluruh badan kita.. ngga sakit kok saat di gunakan.. mengan ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ranirayu

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

ranirayu recommends this product!

25 Jun 2020

body scrub yg aku recomend banget karena scrubnya pas, gk terlalu besar dan gk terlalu kecil juga. cocok banget untuk mengangkat sel kulit mati. warnanya putih milky gitu dan aromanya enak banget, aromanya menurutku aroma bunga dan setelah di pakai kulit jadi lembab, ce ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

lindakusuma08

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

lindakusuma08 recommends this product!

16 Jun 2020

scrub lembut yang wangi dan bikin mulus... habis pake langsg berasa halus gt dan cerah.. baunya bener2 calm bgt sih.. dan kentel lembut gt teksturnya scrub nya juga gak oerih d kulit.. habis pake ini gak kerasa kering gt ya... jd habis mandi kulit teras alembab gak kaya ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0