Oriflame love nature - Beauty Review

Oriflame

love nature

strawberry and lime exfoliating shower gel

Rp. 89.000

4.5

5
6
0
0
0

11 users

Reviewed this

55% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

meitaloleea

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

27 Apr 2021

meitaloleea recommends this product!

aslii ini mah wajib pisan beliii.... bener bener bagus mandi wangii banget woyy ada butir butir gitunya bisa sekalian ngscrub tubuh. harganya emang ga murah tapi dengan kwalitas produk yang baik kenapa tidakk cobaaaa guysss ūüėćūüėćūüėćūüėćūüėćūüėćūüėćūüėćūüėć

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Oriflame

0

Cresencindy

19 - 24

Normal, Light, Neutral

20 Sep 2020

Cresencindy recommends this product!

Beli ini karena kebetulan waktu itu lagi ada promo diskon, pas diliat tuh butiran scrubnya kata gede2 gitu takut jadi kasar banget pas di apply eh tau2nya malh butiranya jadi halus banget dan ga bikin kulit aku merah2 krn scrubnya, love this product!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

wlnsry

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

15 Jun 2020

wlnsry recommends this product!

butiran scrubnya kecil kecil jadi hasil exfoliasinya bikin kulit halus. wanginya segar karna limenya dan ada hint manis dari strawberrynya. cukup refreshing tapi wanginya gak bertahan lama ya. mau coba yg lain lagi jadi gak repurchase dulu.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Oriflame

0

alinda24

25 - 29

Combination, Medium, Warm

12 Jun 2020

alinda24 recommends this product!

Saking cintanya sama varian ini, sampe beli soap bar dan lotion nya juga. Ini wanginya enak banget segeerrrr .. cuman ga tahan lama, pas mandi sama habis mandi doang wkwkkwk.. teksturnya gel, ada butiran nya gitu, cuman di aku cpt abis nyaūüėÖ ini enak wanginya aja

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Oriflame

0

toeflina

19 - 24

Combination, Medium, Warm

09 May 2020

toeflina recommends this product!

enaaak banget wanginya! di kulit juga engga bikin kering. dan berasa bersih bgt, hargnya terjangkau. cocok banget buat mahasiswa karna wanginua super enaak.
rangkaian ini nggak pernah mengecewakan scrubnya juga halus nggak mengiritasi kulit

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Oriflame

0

yulina

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

27 Feb 2020

yulina recommends this product!

beli ini pas diskon buat suami,buat dipake kalo lembur pasti mandi dikantor,trs cerita kalo diledekin sekantor abis mandi diledekin sekantor katanya wangi banget,smp ditanya ibu¬≤ dikantor merk sabunyaūüėā

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

bellaap17

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

03 Jun 2019

Baru pertama coba exfoliating shower gel. Yang varian ini menurutku baunya kurang seger, jatuhnya kayak mau busuk gitu buahnya. Kerasa halus sih abis make cuma kering juga. Agak harah scrubnya. Lumayan awet kalo dipakenya seminggu atau dua minggu sekali.

0

ikajul

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

19 Apr 2019

Wanginya seger banget, dan di kulit aku halus gitu jadinya. kalo untuk efek brighteningnya aku kurang yakin soalnya sejauh ini skin tone aku masih sama. Tapi suka kaya ada butiran2nya gitu, repurchase? maybe sih, soalnya masih pengen nyoba yg lain

0

mythantik

30 - 34

Oily, Medium, Warm

31 Mar 2019

Aromanya seger dan relaxing banget sih. Butiran-butiran untuk eksfoliasinya juga banyak. Sayangnya, karena enak dipakenya, jadi susah buat cuma pake sedikit, alhasil boros deh ūüėā harganya seingetku sekitar 80an ribu utk 125ml ato 150ml gitu deh dan aku makenya ga sampe sebulan ūüėĒ so, i won‚Äôt repurchase it, huhu

0

RahimahRjl

19 - 24

Dry, Medium Light, Cool

24 Dec 2018

to be honest ini pertama kali aku coba eksploliating shower gel, sukakkkk bgt sama wanginya, ini bener2 ngak bikin kulit kering pdhl kan ini nge ekploliat, butiran nya juga halus bgt jg ngak bikin kulit sampai merah, pemakaian rutin si aku ngerasa bikin kulit cerahan tapi emang proses nya lambatt. Di daerah Banjarmasin susah ya cari produk love nature, kecuali online btw aku dapat dr give away fd lohh i'm so happy

0
Prev
1
2
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS