ADD
3.4
(6 reviews)
eleo PROTECTING OIL
PROTECTING OIL
Oriflame
Rp. 249.000
6 Reviews
dhine_ay
Straight, Normal, 30 - 34
31 May 2017

pertama pake ini pas mulai suka2 ngewarnain rambut, katanya bisa melindungi rambut dri kerusakan akibat pewarnaan dan penggunaan hair dryer.dll rambut jdi lembut, mudah diatur dan wanginya itu oke banget tapi harganya mahal, jdi beli ini pas diskon aja lah,...

Ny.khalif
Straight, Normal, 45 and Above
15 Feb 2017

Anakku umur 11thn, aku pakein eleo protecting oil ini, rambutnya ikal, cenderung kusut.&nbsp;<div>Tiap mandi pasti basahin rambut, meski gak keramas.</div><div>Jadi aku pakein ini ke rambutnya.</div><div>Lumayan mengurangi kusut, dan wanginya aku suka banget.</div><div>Kalau aku pake ini kadang2 aja, rambut jadi lebih lembut</div>

stelladevi
Curly, Thin, 30 - 34
15 Apr 2016

saya suka dengan produk keluaran oriflame ini. dipakai ke rambut jadi lembut dan mudah diatur. wanginya sih lumayan oke. diaplikasikan pada keadaan rambut setengah kering, biar tetap lembap. cukup diusapkan pada area rambut terutama bagian ujung. jangan pakai di dekat kulit kepala karena bisa bikin rambut tambah berminyak dan lepek nanti.

Gilraen
Wavy, Thick, 25 - 29
23 Mar 2016

Saya beli Eleo hair protecting oil ini karena kebetulan dapat diskon setengah harga waktu itu. Basicly, saya suka mencoba vitamin rambut karena rambut saya cenderung mengembang dan agak susah diatur. Vitamin ini punya wangi yang lembut dan setelah dipakai rambut jadi lebih lembab. Hanya saya kurang cocok karena kadang ketika sedang banyak aktivitas...

MommyDhee
Wavy, Thick, 25 - 29
20 Feb 2016

saya nyobain ini punya temen, ternyata rambut mengembang saya bisa agak lunak dengan protecting oil ini. enak banget di rambutnya. tapi untuk harganya agak mahal untuk ukuran protecting oil  ( buat saya sih hehehe) . mungkin akan nabung dulu. tapi kemasannya bagus, jadi kita bisa mengatur seberapa banyak oil yg diperlukan, bisa disesuaikan dengan k...

op11
Wavy, Normal, 30 - 34
27 Jan 2016

meski diformulasikan dengan minyak, tapi tidak meninggalkan kesan berminyak di rambut, tidak lepek, membuat rambut lebih lembut dan tidak mudah kusut setelah pemakaian. <br /> untuk mengetes, selama 3 hari setelah memakai ini saya tidak menyisir rambut :-P, tetap mengikat atau menggelung rambut seperti biasa, hasilnya rambut tetap terasa lembut, ri...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD