Minyak Cem-Ceman

Mustika Ratu

3.6

127 Reviews

Product Price IDR 29,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

gani1011

2:36 PM . 13 Oct 17

Baru cobain punya kakakq siih,, tp so far oke.. jadi halussss rambutq..
pake pertama emg belum ngefek apa2,, tp setelah 2 minggu pake baru berasa halusnya.. kurang suka wanginya aj sih,,
awalnya takut ketombean karena pake ini tapi untungnya sampai sekarang sih oke oke aj..

4 User's Overall rating

Ameylianurul

10:15 PM . 28 Sep 17

Karna aku baru abis 1 botol dan ini product alami gitu jadi hasilnya mungkin belum keliatan (ga instan). Buat ngurangin rambut rontok ga sama sekali, batang rambut yg kering juga blm keliatan ada perubahan, rambut juga ga berkilau, jd gada perubahan apapun setelah rutin pake ini. Wangi nya wangi oil herbal gitu, cara makenya lumayan ribet sih karna harus ditunggu sejam sebelum keramas, kalo sblm tidur ga enak bgt kan tidur dlm keadaan 'kotor' greasy gtu. Yang aku suka ingredient nya alami banget gada kimia nya, wangi nya juga ga jadul, enak, gabikin pusing, dan harga nya super affordable banget aku beli tuh cuma 15K an. Gakan repurchase karna ribet gada waktu :(

1 User's Overall rating

Ghithasilmi

10:15 PM . 25 Sep 17

saya pakai ini karna dapet bonus pas beli shampoo bayamnya, dapetnya yg botol ukuran kecil. untuk hasil sih bagus bikin rambut kerasa lebih lembut dan agak berkilau daripada sebelumnya. cuma kalo efek ngurangin rambut rontoknya sih kayaknya kalo di rambut saya kurang berpengaruh :( soalnya cuma berkurang dikit bgt rontoknya. dan kalo pakai ini keramasnya mesti ekstra, soalnya kan namanya juga minyak jadi agak susah diilanginnya. dan kalo kurang bersih pas keramas, rambut jadi keliatan lepek nantinya

3 User's Overall rating

dhitals

1:15 PM . 22 Sep 17

Awalnya beli minyak ini kirain bakalan ngurangin rambut rontok. Ternyata engga, tp karena aku rajin pake kemiri jg jd kebantu kurang bgt rambut rontoknya. Tp sumpah ya, ini minyak bikin rambut jd haluuuuuuuussssss bgt. Seneng bgt megangin rambut kalo abis pake ini walaupun susah kalo dibersihin ya wajar sih namanya jg minyak.

3 User's Overall rating

titisww

5:15 PM . 29 Aug 17

Aku mau ngurangin rambut rontok dan kering karna suka warnain rambut dan akhirnya nyoba produk ini. Ternyata hasilnya bagus di aku, rontoknya lumayan berkurang, bikin rambut aku jg makin hitam alami, biasanya aku pake 2-3 jam sblm keramas.

4 User's Overall rating

Mustika Ratu Minyak Cem-Ceman
vayash

vayash

3 years ago

Mustika Ratu Minyak Cem-Ceman
lesteri

lesteri

2 months ago

8

Wishlists

127

Reviews

3.1

Package Quality

49%

Repurchase

Description

Mustika Ratu Minyak Cem-Ceman merupakan minyak rambut yang terbuat dari minyak kelapa asli, terbuat dari daun-daun yang berkhasiat dan rempah-rempah wangi untuk merawat kilau rambut dan menjaga kehitaman rambut dan membantu menjaga akar rambut agar tidak mudah rontok atau patah.

How To Use :
Gosokkan pada rambut dan kulit kepala satu jam sebelum keramas atau sebelum tidur.

Suitable For :
Semua jenis rambut.

Ingredients :
Cocos nucifera ( Coconut ) Oil, Elaeis guineensis ( Palm ) Kernel oil, Aleuritas moulccana Seed Oil, Lawsonia inermis ( Henna ) Extract, Eclipta alba Leaf Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor OIl, Cananga odorata Flower OIl, Jasmimum officinale ( Jasmine ) Flower Oil, Tocopheryl Acetate.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Mustika Ratu

Mustika Ratu merupakan brand yang didirikan oleh ibu BRA. Mooryati Soedibyo pada tahun 1975. Mustika ratu berpandangan warisan leluhur baiknya dijadikan sebagai sebagai dasar perawatan kesehatan dan kecantikan.

Not found article in this product