ADD
3.6
(147 reviews)
Minyak Cem-Ceman
Mustika Ratu
Rp. 29.000
127 Reviews
devlova
Combination, Olive, Neutral, 19 - 24
6 days ago

Murah bgt. Rambut aku dlu tebal, tp skrg panjang dan tipis, kering jg. Jadi klo pke minyak itu lumayan banyak jdi seneng aja ada produk yg murah gini. Aku pake sebelum keramas. Untuk hasilnya yah rambut halus sama kyk abis maskeran tp gak begitu bertahan lama jg. Cocok buat yg gak suka rambut kering ak pmakaian shampo antiketombe. Wanginya mungkin gak semua org suka, mkanya aku pakenya sebelum keramas aja.

vickymarthaj
Normal, Medium, Cool, 19 - 24
13 Feb 2018

Waktu pertama aplikasi ke rambut rada bikin rambut lepek yaa terus jadi rada lengket gitu. Kalo di aku sih gada efek apa2. Untuk wanginya kurang suka. Untuk harga tergolong murah untuk ukuran sebesar itu.

vhalintg
Acne Prone, Olive, Warm, 19 - 24
04 Feb 2018

Pertama beli karena pengen rambut hitam an dan cepet panjang. Beli lah ini di swalayan dan menurutku ini bagus. Rambut jadi lebih sehat dan gampang di atur cuma minus nya dia bikin rambut yg lemes jadi makin lepek kalo kita sering berkeringat dan sering pake helm tapiii menurut ku itu ga masalah untuk orang yang keramas 2x sehari dan bisa disiasati dengan penggunaan yg secukup jangan kebanyakan

mstattta
Normal, Fair, Warm, 25 - 29
01 Feb 2018

duh, suka banget sama minyak tradisional ini. rambut di jamin langsung gampang banget di atur dan lembut nya super enak. di aplikasi kan 1 jam sebelum keramas. kadang aku biarinin selama 2 jam atau lebih. keramasnua harus 2x buat ngilangin minyaknya. tapi hasilnya aku suka banget. rambut rontok berkurang, anak rambut jd banyak dan super lembut. recomended!

Dmuspitaloka
Sensitive, Medium, Neutral, 19 - 24
13 Jan 2018

Rambut aku itu ujungnya ngga bercabang tp super kering kerontang dan menipis gitu. Menurut aku minyak ini bener2 bisa melembabkan, tapi lembab2 minyak gitu loh, jdi kalo pake ini biasanya aku keramas bisa 2 kali shari krn minyak ini bersatu padu sama minyak dr kulit kepala aku huhu. Tbh, ngga terlalu betah klo kepala minyakan kdng bikin gatel, jdi ga terlalu kepake :''

triaaay
Combination, Medium, Not Sure, 19 - 24
13 Jan 2018

Pakai ini waktu dulu pelihara rambut panjang sepunggung. Lumayan bikin rambut sehat kuat dan gak gampang bercabang. Habisnya juga lama bisa 1 botol untuk 1 tahun lebih. Cuman pakainya ribet,dan gak praktis.

Dee1995
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
04 Jan 2018

pake ini awalnya nyoba dari temen,,,, di rasa enak ke rambut akhirnya beli. setia sampe sekarang deh pake minyak ini terus. kerambutnya enak bikin lembut cuman ribet pakenya mesti nunggu minimal satu jam sebelum keramas 😪.

brendabanurea
Combination, Fair, Cool, 19 - 24
01 Jan 2018

Mintain punya adek!! Hahaha. Rambutku kering ngembang gt, entah knp, pdhl dulu gak begini kondisinya. Trs adek punya ini minyak cem ceman mustika ratu, dia pake nya semaleman sebelom keramas dipagi hari. Ak ikutan coba deh. Udah 2x coba, so far sih mayan lembab tp blm significant bgt. Mungkin harus rutin dipake nya. Btw gak suka nya ini gampang tumpah isinya, geli euy minyaknya di sekujur botol wkwk

thespringwind
Acne Prone, Fair, Not Sure, 19 - 24
04 Dec 2017

Inilah penyelamat masa2 rambut aku abis di bleaching yg susah banget di atur. Rambut bener2 ga bs di sisir tp habis di pakein selama 1 jam sebelum keramas, EHHHH! Kok jadi enak banget yaa lembut! Tapi jujur aku ga suka banget sm baunyaa yg ky jamu. Tp kasiatnya sih TOP MARKOTOP DEH! Oh iya ini juga oke banget buat kamu yg mau manjangin rambut krn dia bs membantu cepet panjang loh beneran!

BinaMartaatmadja
Combination, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
30 Nov 2017

pernah coba produk ini waktu rambut lg rusak parah gara-gara sering rebonding sama smoothing. lumayan ngurangin rontok sama rambut kering, tapi buat menghitamkan ngga begitu keliatan sih. pake ini sebelum keramas dan harus d diemin lumayan lama trus kalo kebanyakan malah bikin rambut super lepek 😟

similar products

5
(1 reviews)
be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD