Minyak Cem-Ceman

Mustika Ratu

3.6

113 Reviews

Product Price IDR 29,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

alyagness

12:11 PM . 12 May 17

Baru sadar kalau ternyata punya produk ini setelah 1 atau 2 bulan lalu beli. Aku pakai sebelum tidur, karna besoknya hari kerja jadi ga sempat kalau pakainya sebelum keramas. Biasanya aku 2x kasih shampoo (bilas, kemudian kasih shampoo lagi) karena susah banget ngilangin minyak di rambut (jenis rambutku kering tapi mudah berminyak). Pernah 1x bilas dan hasilnya pas rambutku kering, berminyaknya cepet banget jadi harus keramas lagi besoknya
Setelah kering rambut jadi berisi, berisi ya bukan lepek. Beberapa kali pemakaian, rontok rambut mulai berkurang & ga ada lagi rambut singa

4 User's Overall rating

danayaas

3:08 PM . 11 Apr 17

Baru pakai seminggu dan hasil nya cukup puas. Rambut jadi lebih lembut. Walau belum bisa ngurangin rontok n ngembang nya. Tapi rambut kering nya sudah mulai membaik. Aku pakai ini di barengin sama EVOO. Jadi makin halus dan rambut cepat panjang. Baca review nya, banyak yang susah keramas karena pakai ini. Aku ga kok. Yang penting rambut bener" basah banget dan pakai shampoo nya sampai banyak busa nya. Tambah conditioner makin" lembuy nya. Repurchase ? YES.

4 User's Overall rating

rizqi_dwi

4:38 AM . 05 Apr 17

suka pakai ini satu jam sebelum keramas/pas mau tidur dan besoknya keramas karna rambut ku cenderung kering. sejauh ini rambutku jadi lebih lembab, halus, mudah diatur.. kalo telaten pakai ini, rambut bisa jadi lebih tebel

4 User's Overall rating

lumina19

10:38 PM . 31 Mar 17

Rambut aku jenis tipis dan rontok. Aku coba pakai minyak ini dan rangkaian lainnya. Benar aja, 2 minggu hasil sudah terlihat. Untuk aroma, baunya natural dan lembut, tapi tidak memberikan kesan segar, but buat aku oke oke aja. Tapi untuk kemasan buat aku kurang praktis. Susah untuk mengaplikasikannya dikulit kepala. Biasa aku akan memindahkannya ke botol semprot. Nah buat yang rambut rontok mungkin bisa coba ini.

4 User's Overall rating

candycorn

1:29 PM . 21 Mar 17

Dulu di recommend sama temen pake ini. Baru pake ini dalam 2 minggu aja sudah keliatan bedanya. Rambut jadi ada shiny gitu, rontok udah ga separah sebelum pake ini, suka ada rasa gatal di kepala itu tanda rambut baru yg tumbuh kah ?? berharapnya sih gitu. Aku pakenya sebelum tidur malam and besoknya keramas. rambut & kulit kepala harum, ga kering, shiny & sehat.. Banyak recommend bagus sama produk ini. Aku belum nemuin kekurangannya deh, untuk wanginya suka ga menyengat di hidungku, teksturnya seperti minyak biasanya menurutku.

5 User's Overall rating

Mustika Ratu Minyak Cem-Ceman
vayash

vayash

3 years ago

6

Wishlists

113

Reviews

3.1

Package Quality

47%

Repurchase

Description

Mustika Ratu Minyak Cem-Ceman merupakan minyak rambut yang terbuat dari minyak kelapa asli, terbuat dari daun-daun yang berkhasiat dan rempah-rempah wangi untuk merawat kilau rambut dan menjaga kehitaman rambut dan membantu menjaga akar rambut agar tidak mudah rontok atau patah.

How To Use :
Gosokkan pada rambut dan kulit kepala satu jam sebelum keramas atau sebelum tidur.

Suitable For :
Semua jenis rambut.

Ingredients :
Cocos nucifera ( Coconut ) Oil, Elaeis guineensis ( Palm ) Kernel oil, Aleuritas moulccana Seed Oil, Lawsonia inermis ( Henna ) Extract, Eclipta alba Leaf Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor OIl, Cananga odorata Flower OIl, Jasmimum officinale ( Jasmine ) Flower Oil, Tocopheryl Acetate.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Mustika Ratu

Mustika Ratu merupakan brand yang didirikan oleh ibu BRA. Mooryati Soedibyo pada tahun 1975. Mustika ratu berpandangan warisan leluhur baiknya dijadikan sebagai sebagai dasar perawatan kesehatan dan kecantikan.

Not found article in this product