Minyak Cem-Ceman

Mustika Ratu

3.6

121 Reviews

Product Price IDR 29,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

lesteri

1:15 PM . 13 Aug 17

packagingnya terbuat dari plasti dengan model tutup berbenntuk flip top , saat menutup tutupnya harus benar2 rapat karena kadang tutup botolnya agak susah tertutup  rapat dan membuat isi produk keluar dan membuat botolnya berminyak, ada baiknya sih hair oil ini botolnya tutupnya berbentuk pump biar lebih gampang dan aman mengeluarkan isi produknya, hair oil ini biaasa saya gunakan pada malam hari sebelum tidur dan saya biarkan semalaman , besok paginya  saya mencuci rambut pake shampo dan hasilnya rambut saya jadi lembut dan lebih gampang diatur, teksturnya  cair dan agak kental seperti minyak dan berwarna hijau lumut, baunnya agak kuat dan lumayan bertahan lama baunya dirambut, jadi saat mencuci rambut saya sarankan mencuci rambut dengan benar2 bersih  dengan menggunakan shampo agar baunya hilang dan biar rambut tidak terlalu licin. mengaplikasikan hair oil ini rambut jangan terlalu banyak, secukupnya saja karena kalau aplikasikanya terlalu banyak akan membuat rambut menjadi terlalu berminyak dan lepek

 Ingredients :

Cocos nucifera ( Coconut ) Oil, Elaeis guineensis ( Palm ) Kernel oil, Aleuritas moulccana Seed Oil,
Lawsonia inermis ( Henna ) Extract, Eclipta alba Leaf Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor OIl, Cananga
odorata Flower OIl, Jasmimum officinale ( Jasmine ) Flower Oil, Tocopheryl Acetate.

4 User's Overall rating

nitap11

8:40 PM . 27 Jul 17

Yaaa bagus ajasih bwt rambut kering apalagi rmt ku prnh diwarnai gtu jdi tertolong pakai ini bkin rmbt ndk ngembang kyk singa cmn wkt dibilas pakai sabun haduh minyaknya ssh hilang gtu ato krn aku makenya trllu bnyk kali yak. Tapi ini bagus bgt bwt yg rmbtnya rusak abis diwarnai aku rekomen ini bwt balikin rmbt rusak. Tpi prosesnya ndk secepat produk mahalan musti sabar nggu hasilnya. Untuk packaging? biasa bgt dn tutupnya itu disayangkan bgt ndk bs nahanin isi didlmnya biar ndk lumer krn kdng suka kebuka dn gmpng patah gtu. Beli lagi? boleh lah tpi pnyaku msh bnyk krn aku suka lupa make klo dh mager wkwk.

3 User's Overall rating

cikachan

9:26 AM . 21 Jul 17

Aku udah pake sampai habios sebotol tapi gak begitu merasakan perubahannya, rambut aku tetep masih rontok, berminyak tambah berminyak apalagi kalau nyuci rambutnya ga sampe ilang minyaknya. Jadi menurutaku agak lama juga untuk perawatan dengan memakai cem-ceman ini

3 User's Overall rating

yumnafd

5:48 AM . 19 Jul 17

Ini sangatsangat works di rambutku waktu lagi masa recovery dari yg ga pernah dirawat sampe ngembang dan super dry,

Hasilnya bener2 bikin rambut ga ngembang lagi dan ga kusut dan mudah disisir.

Kekurangannya itu baunyaaaaaa aku gasukaaaa, dan ini jangan kebanyakan pakenya soalnya bikin lepekkk karena dia berminyak banget dan kadang udah keramas tapi minyaknya masih kerasa.
Tapi untung aja ga bikin ketombe atau apa..
Saran gue kalo udah ga ngembang lagi beralihlah ke minyak lain yg gak 'sekuat' ini

4 User's Overall rating

alyanuranda

10:27 PM . 06 Jul 17

kalau pakai cem-ceman ini secara rutin (aku seminggu sekali) dan pakainya kurang lebih 3 jam sebelum keramas. (+) produk ini dalam jangka pendek, rambut rontok akan berkurang, nggak mekar, dan lebih mudah diatur. untuk pemakaian jangka panjang (bisa sebotol lebih), rambut bakal jadi lebih tebel dan makin hitam. (-) nya harus keramas lenih dari sekali untuk menghilangkan seluruh minyaknya. overall puas sama produk ini dan ingin repurchase tentunya.

3 User's Overall rating

Mustika Ratu Minyak Cem-Ceman
vayash

vayash

3 years ago

Mustika Ratu Minyak Cem-Ceman
lesteri

lesteri

4 days ago

8

Wishlists

121

Reviews

3.1

Package Quality

48%

Repurchase

Description

Mustika Ratu Minyak Cem-Ceman merupakan minyak rambut yang terbuat dari minyak kelapa asli, terbuat dari daun-daun yang berkhasiat dan rempah-rempah wangi untuk merawat kilau rambut dan menjaga kehitaman rambut dan membantu menjaga akar rambut agar tidak mudah rontok atau patah.

How To Use :
Gosokkan pada rambut dan kulit kepala satu jam sebelum keramas atau sebelum tidur.

Suitable For :
Semua jenis rambut.

Ingredients :
Cocos nucifera ( Coconut ) Oil, Elaeis guineensis ( Palm ) Kernel oil, Aleuritas moulccana Seed Oil, Lawsonia inermis ( Henna ) Extract, Eclipta alba Leaf Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor OIl, Cananga odorata Flower OIl, Jasmimum officinale ( Jasmine ) Flower Oil, Tocopheryl Acetate.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Mustika Ratu

Mustika Ratu merupakan brand yang didirikan oleh ibu BRA. Mooryati Soedibyo pada tahun 1975. Mustika ratu berpandangan warisan leluhur baiknya dijadikan sebagai sebagai dasar perawatan kesehatan dan kecantikan.

Not found article in this product