ADD
3
(13 reviews)
Urang Aring Hair Lotion
Urang Aring
Mirabella
Rp. 20.000
13 Reviews
erinarahman
Wavy, Thick, 19 - 24
03 Mar 2018

Aku dapet ini dari mama. Aku udh seneng mama perhatian sama aku, berhubung katanya lg diskonan juga (tetep ya emak-emak). Pas aku coba, wangi nya harum, tekstur nya air warna ijo kayak botolnya dan sedikit ada gel gitu. Setelah di aplikasikan ke rambut, rambutku langsung berubah jadi keras kek sapu ijuk๐Ÿ˜†๐Ÿ˜… kupikir lama2 bakal agak melunak, ternyat...

k_fransisca
Straight, Thick, 19 - 24
19 Feb 2018

Pake ini soalnya tuntutan kerja musti dicepol biar cepolannya rapih dan awet, iktin saran mba mba matahari pake ini biar awet dan rambut nya ga jingkrak krn rambutku bandel dan emg bener ga jingkrak tapi membuat diriku punya ketombe banyak sekali bahkan sampai ke dokter krn gatal nya minta ampun padahal aku tiap plg selalu keramas tiap hari , mungk...

intanptriii
Curly, Thick, 18 and Under
26 Dec 2017

dulu waktu kecil pernah pake, itupun karna di suruh mama, tapi setelah itu aku gak pernah pake lagi, karna setelah di pake agak lengket di rambut aku, aku juga agak gk suka sama baunya, kayak bau nenek" ?

Adellajuliana
Straight, Thin, 45 and Above
16 Feb 2017

karena rambut aku rontok jd disuruh pake ini sama mama. tapi pakenya gak sesuai sama yg disaranin, karena kalau pake abis keramas/pas mau pergi rambutku malah jd lepek. kaya abis pake pomade-_- entah kenapa pdhl dikemasannya tertulis gak lengket tp dirambutku lengket bgt. jadi aku pake pas malem dan didiemin semalemam. lumayan ampuh sih jd sedikit ...

hnyceltic
Wavy, Normal, 25 - 29
02 Dec 2016

Yupzz ini produk dari kecil tapi produk yg lamanya...<br>urang aring yg membuat rambut saya sekarang lebat berkilau,,,<br>sampai-sampai kalau kesalon mbanya selalu kesusahan saat memblow rambut saya,,, <br>cocok untuk yg menginginkan rambuat lebat...<br>

zuyinazui
Straight, Thick, 25 - 29
09 Aug 2016

Baca review di bawah ada yang bilang kalo rasanya hampir kayak sariayu hijab, and I do agree!!! baunya mirip2 gitu sama2 harum. kalo pake ini bikin rambutku lebih gampang diatur terus gak cepet kusam. Udah abis sih cuma blm pengen aku repurchase lg soalnya agak gak telaten aja pake ini kalo abis keramas<br>

rairara
Wavy, Normal, 30 - 34
02 Jun 2016

Biasanya saya pakai minyak urang aring yang klasik bukan yang ini. Beauty Consultantnya menyarankan saya untuk coba yang ini. Memang kemasannya lebih modern dan ketika dipakai seperti bukan pakai minyak urang aring tapi lebih terasa seperti pakai tonic rambut.<br><br>Efeknya memberi kesegaran yang lebih lama ke rambut. Rambut jadi terlihat hitam da...

sherly88
Curly, Thin, 25 - 29
04 Mar 2016

Dari aku kecil pas rmbt mau dikuncir sm nyokap, nyokap sll olesin ini dulu.Dan dng pemakaian teratur, rmbtku jd lebat dan hitam. Byk yg puji :)Trs pas gede udah gk pk lg, dan aku mulai bandel catok keriting ini itu, alhasil rmbtku rontok parahhh.. :(Trs akhrnya ak beli ini lg, tp teksturnya beda sm yg jadul, yg jadul lbh kentel, sdgkn produksi yg s...

mbatasa
Wavy, Thick, 25 - 29
31 Jan 2016

kedua kalinya coba hair lotion gini dan nyesel sih hehe. aku gak suka efeknya yang suka bikin rambut cepet lepek kalo gak pinter nuang-nuang ke rambutnya. menurutku mirabella ini mirip-mirip hair lotion hijab sariayu. tapi lebih berasa dingin sariayu pas dipakai. gak ngefek apa apa sih di aku lotion ini.

st_shfyh
Wavy, Thick, 19 - 24
16 Jan 2016

Dulu pas SMA aku pengen merawat kehitaman rambut aku jadi nyari produk urqng aring buat rambut, kebetulan banget dapat nya Mirabella Urang Aring ini, isinya banyak, wanginya enak kok, kemasannya warna hijau mirip rejoice hehe

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD