ADD
4.4
(71 reviews)
Honey Dew Nutriv Serum
Makarizo
Rp. 60.000
71 Reviews
beebeebeebeebee
Wavy, Thin, 25 - 29
19 hours ago

PLUS = wanginya enak dan bikin kalo nyatok jadi lebih gampang krn lebih lembut MINUS = tp kelembutannya ga bertahan lama di aku. langsung balik ke tekstur rambut semula yg amat kasar daaaann wadahnya ga pump. jadi mayan ribet huhuuu

Lolita_Sas
Wavy, Thin, 19 - 24
2 days ago

dari dulu kalau potong rambut di salon langganan selalu minta hair vitamin ini karna wanginya enak bgt dan hemat, bbrp tetes aja bisa bikin rambut lembut berhari2. dulu sih prnh pgn beli banyak buat stok, jadi aku cari di toko kosmetik gtu mereka blg varian ini gk dijual buat konsumen biasa tp khusus buat vendor salon aja..tp kayanya skrg udh terse...

andinidk02
Straight, 18 and Under
5 days ago

bagus bangettt!!! tapi susah gituloh carinya harus beli di salon kalo beli eceran. soalnya di pusat2 belanja gt adanya sedus gituu harusnya tapi emg sebagus itu, bikin rambut halus dan gak kering.....

naurahh24
Curly, 18 and Under
16 May 2018

aku pake ini udah beberapa kalii, enak banget sii di pake nyaaa, rambut ak jadi halus lembut berkilau, kaya iklan sampo lifeboy wkwkkw, baunya enak juga cuma sayangnya kalo udah pake ini tu jadi licin banget, jadi ak aku ga repurchase lagi karna licin nya itu :( padahal sukaaa

floralpen
Curly, Thick, 19 - 24
05 May 2018

Ga tau udah repurchase berapa kali wkwkwk vitamin rambut terbaik untul rambut akyuuu. Makenya dikit ja biar rambut ga lepek. Biasa dipake sebelum catokam dan voila jadi gampang diatur dan baday. Baunya enak kaya vanila

brendabanurea
Wavy, Normal, 19 - 24
04 May 2018

Ter dabest!!!!! Gimana engga, tiap abis pake ini. Rambutku lebih jinak donggg. Gak singa singa banget HAHAHA. Tp emang jarang beli, karena mahal :( kalo beli satuan duaan tigaan. Belom pernah beli sepaket, mehong... Tp emang ngefek bgtsii jujur. Dan wangi nya ituloh, aaaa suka

ajerarariri
Straight, Thick, 19 - 24
04 Apr 2018

My holy hair serum!!! Udah lebih dari 10 kali aku selalu beli ini produk. Cinta banget sama produk ini. Karena aku suka banget diwarnain rambutnya (dulu) dan suka hairdryeran setiap abis keramas jadi rambutku suka kering apalagi di bagian ujung rambutnya. Tapi setelah aku pakai produk ini alhamdulillah merepair banget, rambut jadi gabegitu kering l...

rigiatirzah
Wavy, Normal, 19 - 24
03 Apr 2018

ini vitamin rambut kesayangan.. aku selalu nyatok tiap habis keramas, dulu rambutku bercabang tapi semenjak pake vitamin ini jadi enggak bercabang.. rambutku juga jadi halus banget, bikin lebih gampang dicatok.. nemunya di salon sih, lama-lama beli sendiri karena emang bagus banget..

dillafe_
Wavy, Normal, 19 - 24
28 Mar 2018

HG bgt! wajtu rambut aku habis rebonding dan diwarnain macem-macem ini produk bantu banget bikin rambut aku sehat dan gak kering. which is conditioner aja gak cukup gitu. kemasannya aku suka sih biar bentuk kaya mini tube gitu ttep.bisa ditutup lagi. wanginya sih gila banget juaraaaaaaa! jd kalo.habis catokan gaada tuh bau-bau gosong lagi. ini juga...

amalsugianto
Wavy, Normal, 25 - 29
06 Mar 2018

Cinta banget sih sama product ini, serum untuk batang rambut dari brand sebelah yang harganya 3 kali lipat aja masih kalah. Gak lepek sama sekali. Cara pakainya: ambil sebiji jagung dan di usap ujung rambut aja, sisa dari minyak yang ditangan baru dipake untuk batang rambut bagian atasnya. Jadi emang sedikit banget. Semenjak pake ini, rambut gue be...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD