ADD
4.4
(28 reviews)
Mythic oil
L'Oreal Professionnel
Rp. 190.000
28 Reviews
dee2578
Wavy, Thin, 35 - 39
6 days ago

Pertama beli ini karena di rekomendasikan oleh stylish-ku, katanya sejak di color, bleaching, highlights etc etc, rambuku berminya tapi texture nya kasar. Beli lah 1 botol, kemudian ke salon pas kebetulan habis beli lagi ( sempat habis 2 botol), setelah habis aku coba beli merk lain yg lebih affordable, ternyata beda bangeeettt hasilnya. Rambutku t...

yessicayh
Wavy, Thick, 19 - 24
16 Mar 2018

BEST HAIR OIL versi aku! texture nya cair, ga kayak loreal yg extraordinary, jd lebih ga bikin lepek dan hasilnya bagus bangett! beli pertama kali waktu rambut habis di bleaching dan habis keramas pasti kusut banget :( habis pake product ini langsung gampang banget diaturnya❤️

devinajoelio
Wavy, Normal, 19 - 24
02 Mar 2018

ini bagus bangettt. ini udah botol ketiga aku. entah kenapa kalau gak pake ini rasanya sllu kerang. ak pke biasanya waktu setengah basah. ato meskipun udah kering juga aku pakein. anytime lah di pakein. baunya superrrr enak. dan ini gak buat rambut berminyak sama skali. dan aku notice, oil ini yg ngebuat rambut aku ttep sehat mskipun almost setiap ...

Eness
Wavy, Thick, 45 and Above
12 Jan 2018

Ini benda apaan sih?? Kok bagus banget!!<div>Aku beli ini berdasarkan saran dari hair stylist ku, doi bilang ini lebih cakep dari makarizo advisor dan ternyata bener. Untuk pemakaian cukup 1 pump untuk rambut tebel, banyak dengan panjang medium seperti rambutku. Repurchase? Aduh yang ini aja gak habis-habis hehehee</div>

rarali
Wavy, Thick, 25 - 29
23 Jul 2017

Dari magazine review and recommended by my hair stylist Aq coba serum ini And works out No more frizzy dry hair Only use half pum n awet Worth beli mahal di awal but bsa tahan lamaa Sekitar 2 tahun lbh dengan pemakaian tiap hri Don't use too much krn bakal jd oily bgt But this is another product for hair

Dreamernita
Curly, Thick, 30 - 34
14 Jul 2017

Yang tiap abis keramas nyatok ayo ngacung! Yesss akhirnya ketemu oil yg ga lebay bikin rambut justru lepek. Oil ini meskipun bilangnya minyak tapi cepet nyerap di rambut. Wanginya juga top. Kelemahannya hanya botolnya berat kalo buat travelling susah

jeniferangelina
Straight, Thin, 19 - 24
11 Jul 2017

ini hair oil bener2 superrr canggih. teksturnya agak cair, dan sama sekali ga lengket. bener2 bisa bikin rambut halusss dan ga mengembang, wanginya juga enak, udah gitu pake 1 tetes aja udh cukup banget untuk ujung2 rambut, jd kayanya walaupun harganya agak mahal tapi awet

mrscollin
Straight, Thin, 25 - 29
27 Jun 2017

Beli ini karena baca review wanginya enak and it performs really well which i absolutely agree! Wanginya enak, ngga lengket di tangan setelah pakai ke batang rambut, cepat meresap dan ngga nge-weigh down rambut. Ringan banget, not like most hair oil yang pernah aku coba. Karena rambut aku ga bermasalah, jd aku ga terlalu sadar efeknya. Tempatnya ka...

aphroditeam
Straight, Thin, 19 - 24
01 Dec 2016

aku suka banget&nbsp;sm oil ini! bikin rambut halus dan keliatan sehat. aku pake ini setiap abis keramas dan sebelum di blow dipake di ujung2 rambut aja sih, hasilnya rambut jadi keliatan sehat banget. harganya juga value for money karena isinya banyak dan dipake cuma 1-2 pump.

dinierha
Straight, Normal, 45 and Above
10 Nov 2016

Mythic oil!! it's my must have hair treatment. Mythic oil ini ada kemasan kecilnya yang handy dibawa kemana-mana, kemasan besar [100 mL] sekarang di-packagin dalam botol kaca yang terlihat luxury. Just love this 'magic' oil. Aku pake ini dua kali semprot di tangan lalu diusapkan ke rambut, saat rambut dalam kondisi habis keramas, biasanya rambutku ...

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD