ADD
4.3
(3 reviews)
Vitamin Rambut Olive Gardenia
Bali Alus
Rp. 27.5
3 Reviews
applehead
Wavy, Normal, 19 - 24
04 Apr 2018

bagus bangeetttt. aku pakenya sebelum tidur jadi pas bangun langsung dibilas hasilnya bikin rambut jadi jinak,cepet panjang,jadi badai walaupun badai pasti berlalu tp buat rambut badainya lama.baunya kurang suka tapi bakal beli lagi karena hasilnya wadaw

dyahwijayanti
Curly, Thin, 25 - 29
31 Mar 2018

ini bau nya enak, berharap bisa bikin kalem rambut aku yang mengembang, efek melembutkan sih dapet ya, disarankan pakai ini sebelum tidur, besok paginya dikeramasin, tapi sayangnya tiap kali nyoba kayak gitu kepalaku pusing, kulit kepala g siap nerima rambut yang basah dibawa tidur keknya 😅

DebbySantika
Wavy, Thick, 19 - 24
18 Nov 2017

SUKA BGT !!! kesan pertama packaging bagus, elegan, cuma terlalu besar mulut botolnya, jadi kalo ga hati2 nuanginnya bisa kebanyakan. wanginya harum, lembut, bikin relax. setelah pakai ini trs keramas, rambut jadi halus bgt, ga ngembang, gampang diatur. padahal aku ga pake conditioner lagi. hasilnya langsung keliatan sekali pakai, bener2 baguuusss ...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD