ADD
2.7
(3 reviews)
T1 Vitamins Duo
PURE
Makarizo
Rp. 47.000
3 Reviews
MelisaJosephine
Wavy, Thick, 18 and Under
22 Nov 2017

makarizo T1 vitamin duo ini wanginya kurang aku suka.. bentuk nya sih spray gampang di gunain di rambut dan claim nya untuk rambut kering tp yah kalo di pakein di rambut kering paling efeknya sedikit melembabkan rambut kering tsb.

adeangki
Curly, Normal, 30 - 34
01 Jul 2016

Makarizo T1 Vitamin Duo ini Aromanya haruuum..kayak abis keluar dari salon gitu aromanya. Enaknya ini gampang aplikasiinnya, tinggal di Spray aja ke rambut,&nbsp; rambutnya langsung harum. Isinya lumayan banyak jadi bisa tahan 2-3 bulan. Efeknya ke rambut, rambut jadi kenyang karena makan makanan yang ada vitaminnya plus bikin harum.<br>

annisalestari
Wavy, Thick, 25 - 29
20 Jun 2016

Vitamin rambut ini cocok untuk rambut yang super kering. Karena setelah pemakaian, saya merasa rambut semakin lembut dan teratur. Memang pada saat pemakaian, kulit akan terasa panas. Setiap semprot juga saya perlu tahan nafas karena wanginya cukup menyengat. Pakai ini setelah habis keramas di saat rambut masih basah. Hasilnya sangat memuaskan. Cuku...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD