Advisor Hair Recovery

Makarizo

4.0

22 Reviews

Product Price IDR 42,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

nofianurafni

12:15 PM . 17 Jul 17

Tadinya gak berekspetasi apa-apa sm produk ini, tapi ternyata bisa bgt bikin rambut jadi halus dan kalo sebelum catokan pake produk ini dulu, hasilnya jadi lebih tahan lama. Packagingnya kecil jd gampang buat dibawa travelling.

5 User's Overall rating

kamiliazhri

4:15 PM . 16 Jul 17

aku beli ini di indomaret karena lagi promo ato diskon ya? soalnya dapet potongan setengah harga ya langsung sambar aja. kemasannya kecil kecil dalam satu kotak dan kebetulan vitamin rambut biasanya abis. kalo setelah pake ini rambut aku jadi lembut dan rambut rontoknya lumayan bekurang. trus murah lagi. satu tube yang 8ml udah berapa puluh kali dipake lama abisnya (atau karna aku makenya dikit2).

4 User's Overall rating

Ssvellin

3:21 PM . 21 May 17

Suka bgt sama hair vitamin inii, dia bikin rambut aku jauh lebih mending daripada duluu. Dulu rambut aku kasar bangett, abis pake ini rutin rambut aku jadi lebih haluss. Packagingnya juga lucu bgt kecil gituu jadi gampang dibawa kemana mana atau buat travelling..

5 User's Overall rating

fathiaaaar

2:44 PM . 28 Apr 17

buat temen-temen yang sering pake hairdryer, sering nyatok, curly dan kawan-kawannya wajib bgt pake ini sebelum kita styling rambutttt. hasilnya jadi lebih halus dan tahan lama gituuuu. aku juga udah sering bgt repurchase ini soalnya bener2 bisa bgt ngejaga rambut aku yang LITERALLY TIAP HARI DICATOK dan jadi gak kering juga hehehe... rambut juga jadi ga rusak dan frizzy gitu kalo pake ini, hehehe... 

5 User's Overall rating

Tta07

4:41 PM . 25 Apr 17

rambut yang sering dicatok atau di-curly emang cocok pake produk makarizo yang satu ini. aku juga gitu, rambut aku sering kena alat stylist tapi smp skrg gak pernah ada gejala kerusakan karna tiap mau dicatok aku selalu pake makarizo hair recovery ini. reco bgt deh pokoknya!

5 User's Overall rating

Makarizo Advisor Hair Recovery
priscacho

priscacho

12 months ago

1

Wishlist

22

Reviews

3.5

Package Quality

64%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Makarizo

Makarizo adalah salah satu brand produsen perawatan rambut asal Indonesia yang saat ini sukses dimata internasional berkat penemuan awal yang dilakukan oleh DHT, ahli kimia asal Taiwan. Awalnya Makarizo hanya dijual untuk kebutuhan salon dan lama-kelamaan mereka pun dapat mendistribusikannya ke masyarakat dengan menjual produk perawatan rambut andalannya dan sampai saat ini produknya pun sangat laku dipasaran.

Similar Articles

Merasa ujung rambut mulai kering dan bercabang? Yuk, mulai pakai vitamin rambut. Berikut 3 rekomendasi vitamin rambut bagus untuk rambut rusak dari saya.…

Read Full Article »