Advisor Hair Recovery

Makarizo

4.0

32 Reviews

Product Price IDR 42,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

yulikristiani

5:15 AM . 14 Sep 17

Kemasannya praktis banget, bener-bener ngebantu buat yang punya ujung rambut kering dan bercabang. Harga relatif murah. Gampang dicari, di drugstore juga ada. Bikin rambut berkilau tapi ga bikin gampang berminyak klo pakenya kondisi rambut setengah kering. Repurchase? Yess.

4 User's Overall rating

yohanadp

5:16 PM . 30 Aug 17

aku pakai ini udah lama banget.. sering banget kusut banget, terus pakai jadi lumayan halus terus bikin rambut enak buat di tata soalnya rmbutku tipe ngembang gitu, lembut,  dan enggak lepek (emang gag gampang lepek sih). buat satu botol bisa tiga kali pemakaian. tapi buat bantu ngurangi rontok sih enggak. tp gag papa deh banyak manfaatnya

4 User's Overall rating

Siskadevi

11:15 AM . 28 Aug 17

setelah aku ngomong kalau simetris adalah sarung dan vitamin yang paling bagus menurut aku ini itu ada di bawah levelnya Matrix Kenapa itu masih punya kekurangan lah Kalau menurut aku yang pertama kalau biasanya mau jatuhkan sebelumnya dikasih ini kan menurut aku untuk kurang banget kalau kalau rambutnya masih sehat it's oke tapi kalau rambutnya udah bisa kayak coloring atau keriting Nah itu tuh sebaiknya jangan pakai ini udah rapuh abis tapi yang masih mending kalau pakai ini daripada nggak pakai apa-apa cuman kalau pakai ini itu rasanya kayak tetep rusak rambut jadi cross gitu aku saranin ini dipakai kalau rambutnya nggak usah pakai catok aja di pakai vitamin aja aku suka kok kalau metrics mahal ini masih bisa dibeli murah

3 User's Overall rating

lizzieldyast

2:39 PM . 24 Aug 17

teracuni sama review disini langsung cusss ke minimarket terdekat kebetulan ada promo. kesan pertama takjub si. Efeknya bagus buat rambutku yg kering ngembang dan bercabang, rambut jadi lembut tp ga lepek,,, buat memperbaiki rambut rusak belum keliatan ya..kan baru pake hehe,,,repurchase liat kedepan deh

4 User's Overall rating

talithaapsari

9:17 AM . 15 Aug 17

Beli ini karna kena racun temen. Jadi ujung rambut aku itu kasar banget, mungkin karena dulu sering di catok kali ya. Tapi pake ini ujung rambut jadi aluuuussssssssss banget. Suka banget sama wanginya. Sampe sekarang udah repurchase berkali-kali

5 User's Overall rating

Makarizo Advisor Hair Recovery
priscacho

priscacho

1 year ago

1

Wishlist

32

Reviews

3.7

Package Quality

75%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Makarizo

Makarizo adalah salah satu brand produsen perawatan rambut asal Indonesia yang saat ini sukses dimata internasional berkat penemuan awal yang dilakukan oleh DHT, ahli kimia asal Taiwan. Awalnya Makarizo hanya dijual untuk kebutuhan salon dan lama-kelamaan mereka pun dapat mendistribusikannya ke masyarakat dengan menjual produk perawatan rambut andalannya dan sampai saat ini produknya pun sangat laku dipasaran.

Similar Articles

Merasa ujung rambut mulai kering dan bercabang? Yuk, mulai pakai vitamin rambut. Berikut 3 rekomendasi vitamin rambut bagus untuk rambut rusak dari saya.…

Read Full Article »