Advisor Anti Frizz Spray

Makarizo

3.8

79 Reviews

Product Price IDR 41,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

yoedhis

11:59 AM . 17 Jan 18

this is my HG for years. Yeayyy!!! buat memperbaiki tekstur rambut yg rusak dan kusam karena salah treatment. Gara2 nggak ngerti kalo rambut masih basah dan lembab tuh nggak boleh ditutup berlapis-lapis sama ciput dan Jilbab seharian. mulai rambut jadi hilang. nah....Makarizo anti frizz ini bikin rambut jadi berkilau dan halus. Bahkan untuk rambut kaku bak ijuk kayak rambut saya. BTW, ada 1 teman yg rambutnya rusak berat (merah, kering, bercabang, rapuh) akibat rebonding. Pakai ini 2-3 minggu an, rambutnya jadi kembali berkilau. cantik banget deh, kayak rambutnya bintang film India.

5 User's Overall rating

triaaay

1:36 PM . 11 Jan 18

Pake ini pas lagi mau keluar rumah tinggal atau habis keramas pas rambut setengah kering. Lumayan bikin rambut halus tapi sayang efeknya gak bertahan lama. Baru 2-3 jam rambut udah kembali bubar jalan

3 User's Overall rating

Dheabalqis

9:15 AM . 11 Dec 17

selalu pake ini setiap mau pake hairdryer, wanginya biasa sih ya wangi salon gitu. tapi tiap pake ini sebelum hairdrayer rambutku jd nggak kerasa kering yg kaku2 gitu makanya wajib bgt aku pake ini sblm hairdryer. udah kupake setahun lebih tp nggak habis2 haha

5 User's Overall rating

Loladkp

4:15 PM . 03 Dec 17

kaga ngerti deh sama rambut gue, liat yg lain pada oke2 aja, tp rambut gue tetep aja kasar mekar udh disemprot banyak juga. kayanya emang rambut gue lebih bagusnya pake yg oil2 gt baru nendang (kalo buat lemesin) wkwkwk repurchase ? kaga deh gue lagi nyoba2 produk yg lain juga

3 User's Overall rating

Cecezhilla

9:15 AM . 30 Nov 17

Yeayyyyyy\m/ no frizzy at all. Sesuai dengan klaimnya. Ini bener. Rambutku ga frizzy lagi, lebih fresh, ga gampang rontok stelah kena catokan yang lumayan panas gitu, dan juga wanginya awet sekitar 3 jam gitulah kira-kira^^

5 User's Overall rating

Makarizo Advisor Anti Frizz Spray
Joyce_lovely

Joyce_lovely

4 years ago

Makarizo Advisor Anti Frizz Spray
priscacho

priscacho

1 year ago

2

Wishlists

79

Reviews

3.6

Package Quality

51%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Makarizo

Makarizo adalah salah satu brand produsen perawatan rambut asal Indonesia yang saat ini sukses dimata internasional berkat penemuan awal yang dilakukan oleh DHT, ahli kimia asal Taiwan. Awalnya Makarizo hanya dijual untuk kebutuhan salon dan lama-kelamaan mereka pun dapat mendistribusikannya ke masyarakat dengan menjual produk perawatan rambut andalannya dan sampai saat ini produknya pun sangat laku dipasaran.

Not found article in this product