ADD
4.6
(5 reviews)
HAIRGROW SERUM
FOR ALL HAIR TYPE
Erha
Rp. 140.000
5 Reviews
imtikhanap
Straight, Thin, 25 - 29
02 Mar 2018

Kalau utk numbuhin rambut oke tp kalo ngurangin rontok buat aku sih gak begitu tp bukan berarti gak ngurangin rontok sama sekali. Tapi semenjak pakai ini mulai numbuh rambut kecil2 gitu. Repurchase? Udah repurchase sekali kalo utk kedua kalinya hmmm.. mau liat dulu hasil dr pemakaian box kedua ini. Kalo masih rontok mau nyoba yg kinomoto

putucindy
Curly, Thin, 19 - 24
05 Aug 2017

Harga 140.000 itu belom pajak mungkin ya, intinya aku beli di erha langsung itu 171.000 , botolnya mini mini kayak ampul buat suntikan, harusnya satu ampul abis buat sekali pakek tp krn rambutku tipis bgt jadi aku abisnya 2 minggu, 1 ampul dipakek buat 2 hari, krn 1 package isinya 7 ampul. krn baru pakek 1 kotak jd hasilnya belom kliatan banget, re...

savanahousten
Straight, Thin, 45 and Above
20 Jun 2017

pertama kali aku beli serum ini karena aku disaranin sama dokter nya. karena rambut aku bener2 rontok banget bisa lebih dari 50 helai satu hari , yang aku rasain setelah pake serum ini rambut jadi bervolume dan gampang diatur.  setelah aku ruitn pakai serum ini rambut aku jauhhhh lebih bagus dan rontok nya berkurang. 

Fullmetalheart19
Straight, Normal, 19 - 24
03 Jan 2017

Beli serum ini karena ini adlh salah satu dari rangkaian perawatan rambut rontok dari dokter. Sebelumnya, rambut aku rontoknya bisa mencapai 100anan helai per hari. Kalo keramas bisa 150an. Bener saya itungin loh. Setelah seminggu, SEMINGGU pake produk ini, jumlah rambut rontok nya berkurang sampai 1 hari paling rontok ya 40-50 helai. Produk ini di...

christine_n
Straight, Normal, 25 - 29
29 Jul 2016

Dalam 1 kotak terdapat 7 botol kecil, yg jika kita gunakan sesuai petunjuk hanya bisa dipakai utk 7 hari. Tapi klo aku 1 botol aku gunakan utk 2 hari krna rambutku tipis dan setengah botol aja udah cukup. <br>Dan hasilnya di aku,,,, taraa rambut rontokku sangat berkurang dan dalam waktu kurang lebih 1-2 bulan banyak sekali anak rambutnya. Aku pakai...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD