ADD
4.8
(4 reviews)
HAIRGROW SERUM
FOR ALL HAIR TYPE
Erha
Rp. 140.000
3 Reviews
putucindy
Combination, Medium, Not Sure, 19 - 24
05 Aug 2017

Harga 140.000 itu belom pajak mungkin ya, intinya aku beli di erha langsung itu 171.000 , botolnya mini mini kayak ampul buat suntikan, harusnya satu ampul abis buat sekali pakek tp krn rambutku tipis bgt jadi aku abisnya 2 minggu, 1 ampul dipakek buat 2 hari, krn 1 package isinya 7 ampul. krn baru pakek 1 kotak jd hasilnya belom kliatan banget, repurchase? pasti doong, pengen tau bisa ampuh nggak buat rambut aku yg rontok parah

Fullmetalheart19
Normal, Fair, Neutral, 19 - 24
03 Jan 2017

Beli serum ini karena ini adlh salah satu dari rangkaian perawatan rambut rontok dari dokter. Sebelumnya, rambut aku rontoknya bisa mencapai 100anan helai per hari. Kalo keramas bisa 150an. Bener saya itungin loh. Setelah seminggu, SEMINGGU pake produk ini, jumlah rambut rontok nya berkurang sampai 1 hari paling rontok ya 40-50 helai. Produk ini dijual bebas di erha apothecary dn erha cabang manapun, ga perlu resep. Repurchase? Ngga dong, sekarang rambut rontoknya paling banyak 5-7 helai kalo keramas. Ga keramas paling 1-2 helai. Yey!...

christine_n
Combination, Fair, Neutral, 25 - 29
29 Jul 2016

Dalam 1 kotak terdapat 7 botol kecil, yg jika kita gunakan sesuai petunjuk hanya bisa dipakai utk 7 hari. Tapi klo aku 1 botol aku gunakan utk 2 hari krna rambutku tipis dan setengah botol aja udah cukup. <br>Dan hasilnya di aku,,,, taraa rambut rontokku sangat berkurang dan dalam waktu kurang lebih 1-2 bulan banyak sekali anak rambutnya. Aku pakai sudah habis 2 box dan sangat recomended.<br>

similar products

be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD