Milkshake Conditioner

Ellips

3.3

28 Reviews

Product Price IDR 36,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

mitasr

8:15 AM . 02 Dec 17

cobain ini gara" temen pada saranin katanya bagus , dan hasilnya emang bagus wanginya enak bikin rambut halus gampang diatur . tapi awas jangan pakai kebanyakan nanti rambutnya lepek :) gampang dibawa kemana-mana ❤ repurchase?no soalnya masih pengen coba" produk yang lainnya

4 User's Overall rating

magelina

5:15 AM . 26 Sep 17

ini produk sebenernya sdh lama..tapi sy ga pernah mau coba hingga seminggu lalu pas lg di mall, saya iseng beli krn harganya murce sekitar 40 ribuan kurang kayanya..dan hasilnya voila... gak mengecewakan..rambut saya yg rusak akibat sering di cat,smoothing dan catok jadi lembut..wangi dan ga kusut pas disisir..praktis buat dibawa..:) recomended bgt buat yg rambutnya typical sapu ijuk kyk saya wkwkwkk

5 User's Overall rating

ulfapr

12:15 PM . 17 Sep 17

My favorite conditioner ever!! Ini udah botol kedua aku. Kalo abis pakai ini rambut langsung lembut dan mudah diatur. Rambutku tuh bergelombang banget, udah gt karena berhijab bikin rontok dan ketombean. Mungkin ellips ini gak begitu ngaruh ke rontok ama ketombe nya, tp efek bikin alusnya yang aku suka. Jadi rapi dan gampang diatur pokoknya. Cuma kadang, kalo beli spraynya kadang suka ga bisa dipakai, cepet rusaknya, pas dipencet gak keluar. Agak susah gitu disemprotnya. Repurchase? Yes...!!

5 User's Overall rating

ayusinta

2:15 AM . 04 Jul 17

Udh pakek ini hasilnya malah bikin rambut lepek banget jadi hampir setiap hari keramas dan lumayan agak lengket isinya juga lumayan banyak tapi harganya terlalu mahal bagi kalangan anak remaja ini tapi lumayan wangi kok mungkin sma rambut aku gak cocok kalik ya

2 User's Overall rating

nadiavika

1:19 PM . 30 Jun 17

udah abis seperempat botol dan ga ada efek apa-apa. teksturnya agak lengket "sedikit". mungkin pemakaian ya salah? tapi untuk kemasan oke dengan harga ya sangat murah untuk isi yang lumayan banyak....

3 User's Overall rating

Ellips Milkshake Conditioner
Ribkaong

Ribkaong

2 years ago

5

Wishlists

28

Reviews

3.6

Package Quality

36%

Repurchase

Description

Ellips Milkshake Conditioner diperkaya dengan kandungan Milk Protein, Wheat Protein, dan Pro Vit B5 yang dapat menjaga kelembutan rambut secara instan dan sekaligus menutrisinya. Rambut lembut dan wangi seketika, kapan saja dimana saja.

How To Use:

Aplikasikan setelah keramas pada saat rambut dalam keadaan setengah kering, gunakan mulai dari tengah hingga ujung rambut, tidak perlu dibilas

Suitable For:
Rambut normal, rambut kering

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Ellips

Ellips merupakan brand perawatan rambut dibawah naungan PT Kino Indonesia yang mulai dikenal karena produk-produk vitamin rambutnya.

Not found article in this product