880points - Beauty Rookie

Member since 21 Oct 16

  • Friday . 04 Aug, 2017
  • vichangcimen reviewed Lips - Lipstick 2 weeks ago

    SUKA BANGET. KALO ABIS GW PASTI BELI DEH. Ini warna tu bikin gw jatuh cinta abis dah, teksturnya enak, bkendable, ga patchy,, ga bikin kering, dan MURAH!! Gw prnah make lipcream ini buat contouring dong! gila gak tuh gara2 kepepet ga bawa alat tempur. Ini lipcream multifungsi banget dah cinta gw ama ini produk!

    5.0 User's Overall rating

  • vichangcimen reviewed Lips - Lipstick 2 weeks ago

    Pas diliat sih warnanya oke, ternyata warnanya kepucetan di kulit gw yg medium. Selain itu cepet banget ngesetnya, cepet pake banget. Gak enaknya produk ini tuh patchy dan bikin garis bibir keliatan, dipake berat dan bikin gak nyaman. ga rekomen kalo dipake buat seharian, tapi kalo cuma untuk kondangan yg cuma sebentar dan makan2 sih rekomen karena produk ini transferproof

    2.0 User's Overall rating

  • Friday . 28 Jul, 2017

BADGES EARNED

Collect beauty badges from your review! For more information, click here

BEAUTY PROFILE

Skin Type

Skin Undertone

Skin Tone

Hair Type

Hair Texture

FAVORITE BRANDS

loading
loading
loading
loading
loading

Following

affi

affi

Beauty Advisor

19001

followers

26

following

97

reviews

annetta

annetta

Beauty Advisor

38805

followers

6

following

178

reviews

In a long term relationship with drugstore makeup.

1314

followers

4

following

776

reviews

My Followers

intanslvn

intanslvn

Beauty Newbie

2

followers

56

following

0

reviews

meriii

meriii

Beauty Newbie

4

followers

22

following

0

reviews

yerrysha

yerrysha

Beauty Newbie

41

followers

99

following

22

reviews

tiaranh_

tiaranh_

Beauty Newbie

0

followers

43

following

0

reviews