4845points - Beauty Advisor

Member since 01 Dec 15

thiny2

20+, AB addict (both cosmetic and skincare), love monochrome colors but no means I'm boring person

  • Today . 24 Sep, 2017
  • thiny2 reviewed Lips - Lip Balm & Treatments 1 hour ago

    Inget ini jaman SMP sumpah malu banget. Kenapa? Jadi aku ga tau hari itu ada halal-bihalal, eh dinotice dong ama guru BK-ku kayak pake lipstick. Aku ga sadar kalo lipbalm ini emang beneran punya efek pigmentasi setelah pemakaian beberapa saat. Padahal niat cuma buat efek lembapin dan rasain sensasi dinginnya itu. Musti tau tempat deh kayaknya pake ini...Oh iya sayangnya seiring bertambahnya umur, lipbalm-lipbalm model gini udah ga ada yang mempan dibibir saya. Jadi terkadang saya malah ganti lip/lotion butter kalau ingin moist yang benar-benar lebih.

    3.0 User's Overall rating

  • thiny2 reviewed Treatment - Serum & Essence 2 hours ago

    Sebelum lupa dan keburu abis testernya, mending saya review dulu dah disini. Teksturnya cair saat dibaurkan, walaupun saat diambil keliatannya agak kental. Lumayan cepat menyerap di wajah, Ga ada efek apa-apa sih setelah pemakaian (maksudnya bruntusan, timbul jerawat batu). Jujur sih agak kurang menghidrasi (kalau musim kemarau) tapi bikin wajah lembab dan ga tambah kering.

    5.0 User's Overall rating

  • thiny2 updated the review on Laneige - Water Bank Eye Gel 2 hours ago

    Pertama kali nyoba eye gel (biasanya eye cream) rasanya unik. Kalem, ga ninggalin rasa lengket, rasanya segar di mata. Warnanya agak putih bening dan teksturnya ringan. Saat dibaurkan, rasanya tuh smooth. Jadi secara ga langsung jari mata melakukan gerakan memijat disekitar area mata. Mata jadi ga sembab lagi, tapi ga tau deh ngurangin keriput dan garis-garis halus apa enggak, musti pemakain sebulan untuk tau hasilnya. Yang jelas ga ngurangin mata panda dan kalo ga rutin kantong mata muncul lagi.

    4.0 User's Overall rating

BADGES EARNED

STRONG STRANDS

FRESH MANE

NO FILTER NEEDED

BUBBLE TROUBLE

BEAUTY PROFILE

Skin Type

Skin Undertone

Skin Tone

Hair Type

Hair Texture

loading
loading
loading
loading
loading

Following

1503

followers

4

following

522

reviews

557

followers

1

following

392

reviews

iadiatina

iadiatina

Beauty Rookie

1

followers

5

following

28

reviews

Mom of two | housewife | housekeeper | babysitter |

aditmii

aditmii

Beauty Rookie

11

followers

7

following

19

reviews

My Followers

gigiegi

gigiegi

Beauty Newbie

10

followers

111

following

3

reviews

2

followers

52

following

0

reviews

Capricorn26

9

followers

88

following

3

reviews